Header Ads

Aksi Bela Islam

SK Jilbab Polwan Segera Terbit, PKS Apresiasi Polri

Polwan berjilbab
Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf mengapresiasi jawaban resmi Kapolri yang mendukung polisi wanita (Polwan) berjilbab dalam rapat kerja dengan Komisi III di Gedung DPR RI. Almuzammil juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya baik melalui media massa maupun media sosial.

“Dalam jawaban resmi tertulis, Kapolri menyambut baik aspirasi dari masyarakat yang menghendaki adanya peraturan seragam Polwan berjilbab,” jelas Almuzzammil dalam keterangannya, Selasa (17/9), seperti dikutip Tribunnews.

“Pada prinsipnya Kapolri tidak keberatan dengan Polwan Berjilbab dan akan diatur lebih lanjut melalui Surat Keputusan Kapolri.” tambahnya, mengutip Kapolri.

Lebih lanjut anggota Majelis Syuro PKS ini menyebutkan, Kapolri mengatakan sudah ada 61 mode dan warna seragam Polwan Berjilbab untuk seluruh kesatuan Polwan di Kepolisian yang merupakan aspirasi dari masyarakat.

Dalam kesimpulan rapat kerja bersama Kapolri, Senin (16/9), Komisi III DPR RI mendukung langkah Kapolri untuk memberikan kesempatan kepada Polwan yang ingin mengenakan jilbab dan segera menindaklanjutinya dengan Surat Keputusan Kapolri tentang dibolehkannya polwan berjilbab. Kapolri juga menyetujui kesimpulan tersebut.

“Dalam kesimpulan tersebut dilampirkan foto 61 model dan warna jilbab untuk berbagai kesatuan Polwan di Kepolisian,“ paparnya.

Almuzzammil secara khusus mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolri dan Polwan Berjilab. "Dan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya melalui berbagai media masa dan media sosial," pungkasnya. [JJ/Trb]

9 comments:

  1. Jadi, kalo saya nganut agama yang mewajibkan pake penggorengan sebage tutup kepala, dan saya jadi anggota pulisi, apa boleh saya mengajuken permohonan untuk menggunakan tutup kepala penggorengan saat tugas sebage bagian dari hak menjalankan ajaran agama?

    ReplyDelete
  2. @Rinaldi Doang: Boleh banget klo kamu mo pake penggorengan sebage tutup kepala.. buat tutup muka kamu juga boleh banget!

    Gue

    ReplyDelete
  3. @Rinaldi Doang : Bodoh jangan dipelihara....

    ReplyDelete
  4. Lihat sautu waktu perampok akan memanfaatkan jilbab sebagai alat untuk menerik polwan powlwan ini dan mudah terhjatuh. Dan kan panasa sekali Indoneisa kenapa jiblbab di tnggallkan waktu kerja masak tuhannya lansung marah

    ReplyDelete
  5. Tadinya saya gembira bahwa di era sekarang ini sudah tidak ada lagi yang memelihara kebodohan, tapi begitudata membaca komentar @Rinaldi doang sy jadi sadar bahwa masih ada manusia yang suka dan cinta akan kebodohan dan mneelihara ketololan pribadi. Apa orang tuanya gak ngajarin kali ya?

    Bravo PolRi yang tanggap thd Saran Masyarakat yang baik dan membangun.

    ReplyDelete
  6. hidup POLRI lihat para haters semakin sakit hati (lumayan mengurangi umur mereka)

    ReplyDelete
  7. betul kata Nur Ali sakit hati itu akan memperpendek umur seseorang, awal mula penyakit berawala dari hati.

    ReplyDelete
  8. sakit hati itu memicu untuk mempercepat kematian

    ReplyDelete

Powered by Blogger.