Header Ads

Aksi Bela Islam

Terungkap, Jaringan yang Promosikan Islamophobia Dibiayai 1,3 Trilyun

Cover laporan CAIR tentang Islampohobia
Ternyata, isu-isu anti-Islam dan pemberitaan negatif tentang Islam diorganisir secara rapi. Organisasi-organisasi yang melakukan fungsi kampanye Islamophobia itu dibiayai triliunan rupiah. Hal itu terungkap dalam laporan Dewan advokasi hubungan Islam-Amerika (CAIR) berjudul "Legislating Fear; Islamophobia and its Impact in the United States".

Selain mengungkapkan kelompok-kelompok yang tergabung dalam jaringan tersebut, laporan ini juga mengungkapkan bahwa kelompok anti-Islam tersebut menerima pendanaan lebih dari $119 juta atau 1.3 trilyun rupiah lebih antara 2008-2011.

“Laporan ini menunjukkan kelompok-kelompok yang mempromosikan Islamophobia dalam masyarakat kita,” kata salah seorang Kepala Departemen CAIR, Corey Saylor, seperti dikutip OnIslam.

Menurut laporan yang diluncurkan pada Kamis (19/9) lalu ini, terdapat 37 organisasi yang menjadi pusat promosi Islamophobia di Amerika Serikat (AS) selama 2011-2012 yang membentuk “jaringan inti” Islamophobia yang berbasis di negara itu.

Di samping itu, ada 32 kelompok lain yang tujuan utamanya tidak tampak mempromosikan prasangka melawan atau membenci Islam dan Muslim, tetapi bekerja secara reguler menunjukkan dukungan terhadap tema-tema Islamophobia, yang membuatnya masuk kategori “jaringan luar." [IK/OI/bsb]

5 comments:

  1. media² yg dibiayai itu grup kompas, viva,merdeka,detik dll

    ReplyDelete
  2. MEREKALAH TERORIS SESUNGGUHNYA. TERORIS INTERNASIONAL DIBAWAH KENDALI AMERIKA SERIKAT DAN YAHUDI.

    ReplyDelete

  3. termasuk MNC Group dan antek-anteknya, TV ONE, Metro TV. merekalah penghianat bangsa.

    ReplyDelete
  4. termasuk yahoo juga
    coba buka yahoo dan liat komentar2nya
    terutama menyangkut ISLAM, termasuk juga yg berbau ke-Arab2-an
    (padahal Arab belum tentu ISLAM, ISLAM juga belum tentu Arab)
    pasti banyak diantara mereka yg selalu menjelek-2kan ISLAM

    ReplyDelete
  5. Walaupun apa saja yang mereka lakukan...oleh ALLAH SWT...islam sudah dipastikan menang di muka bumi ini sebagai rahmat lil alamin..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.