Header Ads

Aksi Bela Islam

Video Ini Ungkap Kedustaan Foto “Jihad Seks” Al Arabiya

Video ini ungkap kedustaan foto "Jihad Seks" Al Arabiya
Situs Al Arabiya, Jum’at (20/9) lalu, merilis berita adanya “jihad seks” yang dilakukan gadis-gadis Tunisia untuk pejuang oposisi Suriah. Selain menyebutkan sejumlah gadis Tunisia yang telah berhubungan badan dengan 20, 30 hingga 100 pejuang kemudian pulang ke Tunisia dalam kondisi hamil, media itu juga memuat foto seorang wanita bercadar duduk berdekatan dengan pejuang oposisi yang meletakkan senjata di atas paha wanita tersebut.

Di foto tersebut ditulis terang-terangan: “sejumlah gadis Tunisia yang telah pergi ke Suriah untuk ‘jihad seks’ kembali ke rumahnya dalam kondisi hamil, kata pemerintah. (foto courtesy dari www.febrayer.com)”
Al Arabiya, ternyata foto palsu

Salah seorang sumber bersamadakwah menginformasikan bahwa foto tersebut sebenarnya adalah foto suami istri. Namanya adalah Ummu Ja’far, bersama suaminya Abu Ja’far. Keduanya adalah pejuang oposisi. Sang istri merupakan seorang sniper, yang dalam aksi-aksinya mengincar tentara rezim syiah Basyar Assad disertai sang suami yang bertugas melindunginya.

Bukti bahwa keduanya merupakan suami istri adalah video liputan Aljazeera di bawah ini. Dalam video berdurasi 3 menit 6 detik ini diperlihatkan bagaimana aksi Ummu Ja’far sebagai penembak jitu. Saat wawancara Aljazeera, Ummu Ja’far dan suaminya juga ditemani oleh sejumlah rekan pejuang. [IK/Ajz/bsb]


1 comment:

  1. lihat mereka wajahnya bahagia terus kan.... soalnya syurga sudah menanti mereka. itulah orang-orang yg dirindukan syurga. subhanallah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.