Header Ads

Aksi Bela Islam

Awas, Misi Pemurtadan di Balik Video Mukjizat Haji

Video "Mukjizat Naik Haji" - Misi Pemurtadan
Sebuah video yang beredar di media sosial dengan judul "Mukjizat Naik Haji" menarik perhatian umat Islam. Terlebih, dalam deskripsi video ditulis "Ali, pria asal turki, seorang pemabuk, bertekad untuk menjadi Muslim yang saleh. Dia pun berniat untuk naik haji setahun setelah dia pergi umrah. Tak disangka-sangka... di tengah usahanya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, setelah dia sholat malam sehabis tawaf, dia pun mendapat mukjizat di Mekah!"

Pada menit-menit pertama video berdurasi 40 menit itu, bersamadakwah tidak mendapati keanehan apapun. Mengisahkan seorang pria Turki bernama Ali yang tempramen dan pemabuk. Dekat dengan keluarganya justru membuat istri dan anak menderita karena tindak kekerasannya. Sebagai solusinya, Ali memilih menjauh dari keluarganya untuk bekerja. Kadang berbulan-bulan ia di Istanbul sebagai tukang batu. Sayangnya, gajinya dihabiskan untuk minum-minum.

Suatu malam, Ali dinasehati seorang pemuda penjaga bar ketika ia terlalu banyak minum. Pemuda itu menyarankan Ali agar pergi ke Saudi. Di sana ia bisa berhenti minum karena di alkohol dilarang.

Ali pun pergi ke Saudi dengan niat agar bisa berhenti minum, bukan karena mengejar uang. Meskipun menurut pemuda tadi, tukang batu di Mekkah digaji tinggi. Hingga kemudian, Ali pun naik haji.

Keanehan mulai tampak pada menit ke-15. Ali yang dikisahkan tidur selepas thawaf dan shalat malam bermimpi bertemu Yesus. Bangun dari tidurnya, Ali menjadi Kristen dan tidak meneruskan hajinya. Ia kemudian pulang dan mengajak istrinya masuk Kristen pula. Video yang diunggah oleh kabaraqbar itu diakhiri dengan khotbah seorang pendeta. Alhasil, lebih dari separuh isi video itu adalah misi pemurtadan.

Agaknya, video tersebut tidak disukai lantaran judul dan deskripsinya "menjebak" umat Islam untuk menontonnya. Apalagi, saat ini adalah musim haji. Ketidaksukaan pengguna Youtube ini terlihat dari jumlah "unlike" yang melebihi jumlah "like". [IK/bersamadakwah]

9 comments:

  1. segala upaya dilakukan oleh org kafir untuk membuat org muslim mengikuti jalan sesat mereka...kita harus ekstra waspada,karena cara mereka kadang sangat halus dan bisa saja tampa kita sadari kita sdh masuk perangkap mereka.

    ReplyDelete
  2. posting aja linknya,biar rame2 di spam report ke youtube

    ReplyDelete
  3. tidak akan pernah ada mimpi spt itu tempat suci umat islam,,,

    ReplyDelete
  4. wah semakin jelas..klo yg mndapat hidayah islam itu manusia yg menggunakan akalnya, bukan dengan cara ganjil seperti ini..

    ReplyDelete
  5. umat Islam yang memiliki iman dan ilmu enggak akan mempan .....

    ReplyDelete
  6. karena sudah tidak ada mangsa lagi untuk di kristenkan.. maka apa boleh buat.. ummat lain di jadikan mangsa............ wkwkwkk

    Kritenkan orang kristen.....
    Islamkan Orang islam.....
    hindukan orang hindu....
    yahudikan orang yahudi...
    syiahkan orang syiah....
    kafirkan orang kafir..... lho??

    ReplyDelete
  7. et dah ya caranya oneng banget. jaman sekarang gitu lhoh..... menggunakan cara kaya gitu... et dah ya... orang kampung aja kaga mempan kaya bgitu mah. padahal orang-orang pintar dan berbobot diluar sana berbondong2 masuk Islam tanpa diajak

    ReplyDelete
  8. orang Islam masuk kristen kebanyakan oleh karena alasan kemiskinan dan keterbelakangan Intelektual, jadi mudah disogok dan di iming-imingi materi... sebaliknya orang kristen atau agama lain masuk Islam lebih banyak karena kesadaran Intelektual yang bersangkutan. Jadi jelas perbedaan kualitas agama sehingga mempengaruhi pilihan sadar pemeluknya baik Mualaf, lebih-lebih bagi pemeluk Islam sejak lahir... cara-cara konyol dan culas seperti itu semakin memperkuat posisi inferior mereka dihadapan Islam dan pemeluknya.

    ReplyDelete
  9. Video modus begitu Banyak!!!
    contohnya filem Sholat Tahajud bertemu yesus / Isa (Pemain/Bintang Filem juga orang terkenal) coba aja cari di youtube...
    Apabila berpikir jernih sebetulnya bukan Filem2 modus ini saja
    Justru Filem2 modus versi "Hidayah" yang dapat membuat diketawain oleh orang non muslim, gak masuk akal, kagak pernah ada yg kejadian seperti itu, mustahil, tahayul pointnya beranggapan Islam agama Tahayul.... contoh judul "Akibat Makan Uang Haram" atau lainnya dst... yg ceritanya ujung-ujungnya susah/gak bisa di Kubur, dilubang kubur keluar air, tanah tutup kembali...(Aneh-aneh lah)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.