Header Ads

Aksi Bela Islam

Bergabung dengan Mujahidin Suriah, Artis China Ini Siap Mati

Chen Weiming - artis China yang bergabung dengan Mujahidin Suriah
Video bergabungnya artis China Chen Weiming dengan Mujahidin Suriah untuk melawan rezim Bashar Asad menarik perhatian pengguna media sosial. Di Youtube, puluhan pengguna memberikan komentar atas langkah artis yang pernah mengambil bagian dalam protes di Lapangan Tiananmen pada tahun 1989 itu.

Chen memutuskan untuk bergabung dengan tentara Mujahidin setelah melihat Mujahidin melindungi anak-anak, perempuan dan warga sipil tak berdosa. Seperti terlihat dalam video ini, Chen berkali-kali mengucapkan takbir bersama para mujahidin sambil menenteng senjata. Ia juga menyatakan siap mati demi menolong orang-orang yang tertindas.

“Saya tahu betul bahwa saya bisa dibunuh di Suriah, tapi aku tidak takut mati jika itu membantu orang-orang tertindas,” tanda Chen..

Seperti dilansir Islampos, Kamis (31/10), meski video tersebut sudah diposting satu tahun lalu, namun kisahnya memilih menentang sikap negaranya yang justru mendukung Pemerintah Suriah kembali ramai di dunia maya dan Youtube. []

8 comments:

  1. keren hatinya bersih ga kaya haters. insya Allah

    ReplyDelete
  2. subhanallah,moga diberi kekuatan oleh Allah swt.amiiin

    ReplyDelete
  3. Semoga lebih banyak lagi Chen yang lain agar Khilafah segera terwujud, amiiin ya robbal alamiiin

    ReplyDelete
  4. islam sedang diadu domba.arab spring hanya lalat kaum kapitalis menancapkan kekuasaan di timur tenggah.mohon dikaji ulang denggan sumber yang lebih.islam tidak menggajarkan menggulingkan imam yangsalah dalam soatnya tetapi memisahkan diri..

    ReplyDelete
  5. mujahidin dimantu as.semua negara musimsemi arab yang tak pro barat dihancurkan.IM bukan teroris.terorisnya adalah barat.mereka gunakan senjata kimia lalu kambing hitamkan pemerintah suriah.

    ReplyDelete
  6. alqaeda adalah sel terorisbuatan as untuk modal menyerang.bahkan revormasi di indonesia serta teroris adalah intervensi cie as untuk hancurkan kita.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.