Header Ads

Aksi Bela Islam

Ditembak Tentara Zionis, Mata Bocah Palestina Ini Jadi Buta

Bocah Palestina (foto Dakwatuna.com)
Kebiadaban Zionis Israel terus berlangsung. Bukan hanya orang dewasa dan kaum wanita, tidak sedikit pula korban berjatuhan dari kalangan anak-anak.

Musab al Sarahneh adalah salah satunya. Bocah Palestina berusia 6 tahun ini kini hanya bisa melihat dengan mata kiri. Mata kanannya tak lagi berfungsi setelah terkena tembakan tentara Israel.

Insiden penembakan itu terjadi di kamp pengungsi al-Fawwar di selatan Hebron pada Jumat, pekan kemarin, lansir Dakwatuna.

Menurut keluarga Musab, tentara Zionis menembaki kendaraan yang sedang ditumpangi Musab dan ibunya saat dalam perjalanan pulang ke rumah. Musab berada dalam mobil sambil memegangi tangan ibunya ketika sebuah peluru karet mengenai mata kanan Musab.

Ibu Musab mengungkapkan, mobil yang mereka tumpangi hampir sampai di depan pintu gerbang kamp pengungsi al-Fawwar. Tiba-tiba muncul seorang tentara Zionis melepaskan tembakan ke arah mobil dari jarak sekira 40 meter.

Setelah tembakan terjadi, darah mengalir dari mata kanan Musab. Bocah ini kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun mata yang terkena tembakan itu tak dapat diselamatkan dari kebutaan. [AM/Dkw]

No comments

Powered by Blogger.