Header Ads

Aksi Bela Islam

Madonna Mulai Intens Pelajari Al Qur’an

Madonna (foto NYDailyNews)
Penyanyi pop Madonna dikabarkan tengah intens mempelajari Al Quran. Selain membaca terjemahan kitab suci umat Islam itu, Madonna juga mengatakan tengah mendirikan sekolah untuk anak-anak perempuan di sebuah negeri muslim.

"Saya sedang mendirikan sekolah untuk anak-anak perempuan di negara muslim. Saya juga sedang mempelajari Al Quran," kata Madonna seperti dikutip Daily Mail, Senin (7/10).

Menurut Madonna, penting bagi dirinya mempelajari kitab suci agama apa saja. "Aku pikir penting untuk mempelajari semua kitab suci," kata mantan istri Guy Ritchie itu.

Madonna selama ini dikenal sebagai penganut Kabbahlah, sebuah aliran dalam agama Yahudi (Judaism), meskipun ia dibesarkan di lingkungan keluarga Katolik Roma yang taat.

Namun, saat ini Madonna dikabarkan tak lagi memberi jus jeruk untuk anaknya dengan air Kabbalah yang sudah diberkahi dan sebaliknya, dia sering menawari kepada anak-anaknya pakaian putih-putih karena warna tersebut menurutnya mendatangkan 'energi positif.'

Masih menurut Daily Mail, Madonna mulai intens mempelajari Al Qur'an sejak dirinya dekat dengan pria muslim bernama Brahim Zaibat. Pria berusia 25 tahun itu juga dikabarkan sudah akrab dengan anak Madonna, Lourdes, Rocco dan David Banda.[AM/DM/bsb]

1 comment:

  1. pelajari dengan baik dan benar agar tidak menyimpang dari ajaran agama yang dipercayai.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.