Header Ads

Aksi Bela Islam

Reaksi SBY dan Demokrat Soal Bunda Putri Jadi Bumerang

SBY (foto rimanews.com)
Reaksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang marah atas tuduhan dirinya kenal Bunda Putri membuat publik bertanya-tanya. Bahkan reaksi berlebihan yang kemudian disusul reaksi serupa dari Partai Demokrat itu telah menjadi bumerang.

“Reaksi SBY terhadap LHI soal Bunda Putri berlebihan. Justru sikap reaksional Presiden SBY itu akan menimbulkan berbagai pertanyaan di publik," kata Direktur Political Communication Institute, Jum’at (11/10).

"Kenapa Presiden SBY begitu memperhatikan soal itu? Kenapa Presiden SBY marah sekali?" lanjut Heri yang mendapati raut wajah dan gaya berpidato SBY sangat tegang saat konperensi pers tentang Bunda Putri pada Kamis (10/10) lalu.

Di internet, banyak pengguna media sosial mencurigai SBY. Mulai dari yang nadanya menyindir, hingga terang-terangan.

Pada berita Antara yang dilansir Yahoo, mayoritas komentar pembaca juga menunjukkan bahwa reaksi SBY dan Partai Demokrat telah menjadi bumerang.
Dipo Alam dan (diduga) Bunda Putri

“Kalau bisa mengejar dan nangkap teroris, kenapa gak bisa nyari si Bunda Putri? Atau emang ada hal-hal khusus, sampai-sampai si Bunda Putri ini gak bisa dimunculkan...” tulis Jusup Putra.

“Kalo emang merasa difitnah, laporin aja ke polisi.. dulu kan juga pernah, kenapa sekarang marah-marah melalui media ???” tambah Yana.

“Orang demokrat pada kebakaran jenggot, rakyat gak butuh bantahan tetapi butuh kebenaran, semoga yang dibantahkan Pak Beye benar, tetapi kalau tidak benar bagaimana?” timpal Abigail.

Bumerang itu agaknya akan semakin keras, karena hari ini sejumlah media merilis foto Sekretaris Kabinet Dipo Alam dengan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri. [Jj/Ant/Trb/bsb]

2 comments:

  1. Hahahahaa..........Wot hepen dg Pak by?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.