Header Ads

Aksi Bela Islam

“Kesebelasan” Baru BersamaDakwah

Tak terasa, hampir dua tahun berlalu sejak bersamadakwah.com mulai terbit pada 9 Nopember 2011 lalu. Dari hanya sekedar blog pribadi untuk menyimpan catatan dakwah, kini bersamadakwah.com berkembang cukup pesat dengan rata-rata visitor per hari mencapai 20.000 dan rata-rata pageview mencapai 50.000 lebih. Maka tak ada yang pantas kami ucapkan selain alhamdulillah, hadza min fadli Rabbi.

Kemudian kami menyampaikan terima kasih kepada pembaca yang setia “menikmati” sajian kami, menyebarkannya kepada dunia dengan media sosial dan berbagai sarana lainnya, serta memberikan masukan dan kritik konstruktif agar kami semakin baik dalam mengemban misi dakwah di dunia maya.

Perkembangan bersamadakwah.com tak lepas dari bergabungnya personil-personil baru dalam tim BeDa. Hal itu terekam dari statistik bersamadakwah.com yang trafficnya menanjak sejak April 2013, bulan bergabungnya delapan personil baru. Empat kali lipat dari sebelumnya. Dan kini, sejak pertengahan September 2013, akh Pirman menjadi personil pertama tim BeDa dari luar Gresik. Ide-idenya yang kreatif langsung terasa. Bukan hanya menjadikan kami sebagai “kesebelasan” baru yang semakin semangat, tetapi juga mendekatkan kami kepada pembaca. Lomba Menulis Surat Cinta kepada Presiden Mursi adalah ide dari beliau. Demikian pula Kompetisi Menulis Pengalaman Dakwah (KMPD) yang dimulai pada hari ini.

Secara lengkap, dan sebagai ta’aruf kami dengan pembaca, berikut ini kesebelasan baru susunan redaksi bersamadakwah.com:

Pemimpin Redaksi : Abu Nida
Redaksi : Danil, Pirman, Kembang Pelangi
Editor : Abu Nida, Pirman
Keuangan : Arifatus Sholihah
Humas dan Iklan: Danil, Gresia Divi
Litbang : Ukhtu Emil, Azkiyah Az Zahra
Kontributor Tetap : Gresia Divi, Ukhtu Emil, Azkiyah Az Zahra, Try Ana, Novita Maghfiroh, Fatimah Az Zahra, Sumilah

Dengan adanya “kesebelasan” baru ini, insya Allah kami juga akan menyajikan rubrik inspirasi redaksi yang akan terbit dua pekan sekali mulai Senin depan. Mohon doa seluruh pembaca agar kami istiqamah bersama dakwah.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments

Powered by Blogger.