Header Ads

Aksi Bela Islam

Ketahuan Bohong, Menit TV Ralat Berita Caleg PKS Foto Tanpa Busana

Logo Menit TV
Situs berita Menit TV akhirnya meralat beritanya yang menyebut caleg PKS foto bugil, Sabtu (9/11) siang, setelah kebohongan berita tersebut dibongkar media lain.

Pada Jum’at (1/11) lalu, media yang beralamat di menit.tv itu melansir berita dengan judul “Soal Foto Bugilnya, Pedangdut Caleg PKS Ogah Komen.” Kasurau.com yang mengetahui kebohongan berita tersebut kemudian membongkarnya.

“Mereka (Menit TV, red) melakukan pembohongan publik dengan membuat judul dengan menuliskan partai PKS, padahal caleg artis yang tampil bugil tersebut adalah caleg PKPI,” ungkap Kasurau.com, Sabtu (9/11).

Siangnya, Menit TV kemudian mengubah berita tersebut menjadi berjudul “Soal Foto Bugilnya, Pedangdut Caleg PKPI Ogah Komen.” Namun, nama PKS masih muncul dalam url berita tersebut dan bekasnya masih direkam oleh pencarian Google.

Hal yang sangat disayangkan, sampai berita ini dimuat belum ada permintaan maaf dari Menit TV kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Tampilan pencarian Google, Sabtu (9/11) malam

Menit TV dikenal memiliki sentimen negatif terhadap PKS. Hal ini bisa dilihat dari berita-berita lain yang dirilisnya mengenai Partai Islam pimpinan Anis Matta ini. Misalnya sore tadi, Menit TV membuat berita berjudul “Aher Tolak Capres Karena Tahu Diri Gak Akan Terpilih.” [Jj/bersamadakwah]

Update: Pada 30 November 2013 Pimpinan Redaksi Menit.tv memberitahukan bahwa pihaknya telah meminta maaf atas kesalahan tersebut, menghapus kesalahan berita tersebut dan menegur redaktur yang bertanggungjawab atas berita tersebut.



No comments

Powered by Blogger.