Header Ads

Aksi Bela Islam

Pertanyaan Erdogan tentang Angry Bird Menyita Perhatian Dunia

Erdogan dan Mikael Hed (foto Hidayatullah.com)
Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengunjungi kantor developer Angry Birds, Rovio Company di Finlandia Rabu, (6/11/). Erdogan ditemui langsung oleh CEO Rovio Company Mikael Hed.

Namun, berita tentang pertemuan antara Erdogan dan perusahaan animasi itu terkalahkan dengan pertanyaan Erdogan yang langsung dilontarkannya kepada Hed saat melakukan presentasi mengenai aplikasi game buatan perusahaannya yang terkenal sejagad itu.

“Mengapa burung-burung ini marah? Apakah itu tidak memberikan efek negatif kepada anak-anak?” tanya Erdogan seperti dikutip Hidayatullah dari Hurriyet Daily News, Kamis (7/11).

Hed menjawab, sejauh ini tidak ada laporan mengenai dampak negatif yang ditimbulkan permainan tersebut. Dia menjelaskan, burung itu marah kepada mereka yang berusaha mencuri telur-telurnya.

Dalam kunjungannya ke Finlandia, Erdogan melakukan pembicaraan dengan Presiden Sauli Niinisto dan Perdana Menteri Jyrki Katainen. Erdogan yang didampingi istrinya dalam lawatan tersebut juga akan bertandang ke parlemen Finlandia.

Setelah mengunjungi Finlandia, Erdogan melanjutkan perjalanan ke Swedia dan Polandia. [AM/Hdy]

4 comments:

  1. sipp bagus!!! pemimpin yang berpikiran jauh ke depan, saya yakin banyak ortu yang gak pernah terpikirkan tentang dampak negatif dari karakter angry bird si burung pemarah ?

    ReplyDelete
  2. Ini mah memang presiden satu-satunya di negara Islam yang suaaangat pintar. dan tidak takut dengan bedebah-bedebah yahudi. semoga aja Turki segera menjadi khilafah Islam kembali seperti masa ottoman

    ReplyDelete
  3. semoga Turki semakin berjaya dan segera menjadi khilafah muslim seperti pada massa ottoman

    ReplyDelete

Powered by Blogger.