Header Ads

Aksi Bela Islam

Polling BeritaSatu, PKS Partai Paling Bersih Korupsi

Berita Satu
Perhelatan Pesta Demokrasi di Negeri ini sudah memasuki era ‘perang’ terbuka. Partai-partai politik sudah semakin gencar melakukan aneka manuver politiknya. Baik berupa pemasangan spanduk, baliho, iklan di media cetak, online maupun elektronik lainnya.

Diantara alat kampanye yang sering digunakan itu, adalah survei terhadap elektabilitas masing-masing partai. Sebut saja yang menimpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurut sejumlah pengamatan, elektabilitas partai berlambang bulan sabit kembar ini tengah mengalami penurunan drastis imbas dari kasus suap impor daging sapi yang tak jelas juntrungnya. Namun, dalam sebuah polling yang dilakukan oleh laman Berita Satu (www.beritasatu.com) terkait Partai Bersih Korupsi, PKS justru memenangi polling ini.

Hingga berita ini diturunkan, dengan peserta polling 3344 orang, berikut kami lampirkan peringkat 3 besar polling :
1. Partai Keadilan Sejahtera (87.4% )
2. Partai Bulan Bintang (3.4%)
3. Partai Kebangkitan Bangsa (2.4%)
Berdasarkan pengamatan kami di kolom komentar, tak sedikit komentar yang bernada positif terhadap PKS sebagai pemenang polling. Meskipun, banyak pula komentar negatif terhadap partai yang dipimpin oleh Anis Matta ini.

Diantara pengamatan kami, ada beberapa komentar yang menurut kami pantas untuk disimak :

1. Komentar dari Muaz pada 25 November:
Sepertinya PKS partai terbersih, kalalupun ada kasus impor sapi, itu cuma buat black campaign aja. Soalnya gak terbukti, cuma si AF (Ahmad Fathanah) yang emang malingnya, tapi dia kan bukan pengurus (juga bukan kader –red) PKS.

2. Komentar dari Sari pada 24 November 2013
Dari dulu saya suka sama partai ini. Kader2nya soleh dan solehah. Adem lihatnya. Kerjanya nyata, saya pernah ikut baksos mereka. Pernah juga lihat relawannya membantu korban hencana alam. Jadi yang disebarkan media tentang kasus suap impor sapi itu saya nggak percaya sedikitpun, la wong nggak terbukti sampe sekarang kok, sidangnya cuma diperpanjang aja terus. Kayak dicari-cari gitu kesalahannya.

3. Komentar dari Zamhir pada 24 November 2013
Yang namanya Jamaah/organisasi/parpol milik manusia. Bukan malaikat, pasti ada khilaf & salah! Tapi diantara sekian jamaah/organisasi/parpol yang ada, tentu ada yang terbaik diantara terbaik/terburuk, tentu ada terbersih diantara yg bersih/yang kotor, jadi diantara parpol yang ada sampai dengan detik ini kami menilai PKS masih relatif terbaik & terbersih!!! Dinilai dari : pola pengkaderan, pencalegan, pencitraan, sosialisasi, sosial, kesolidan internal, amal & bakti sosial dan lain sebagainya. Sebagian bukti, mayoritas parpol dalam pencalegan mencomot tokoh di luar kader yang punya uang banyak & pamor seperti artis, dll. Parpol selain PKS dalam mengumpulkan kader &; massanya kalo ada uangnya. Cobalah kita jujur & cerdas mana parpol yang tulus & mana parpol yang pulus demi untuk rakyatnya. Cobalah buka mata & mata hati. Mana parpol yang punya media massa &; parpol yang dihabisi media massa. Jujur sajalah dengan kata hatimu!! Dengan kejahiliyahanmu, jangan kamu jadi orang munafiq, suka mencaci, mencela & memfitnah parpol yang baik & membela parpol yang buruk/kotor & hanya jadi komentator tapi tidal berbuat untuk kebaikan umat manusia.....!!! Sadar & insaflah kamu...!!! Semoga PKS tetap selalu... rakyat & Allah SWT masih membelamu...!!!
Polling BeritaSatu: Partai Bersih Korupsi

Tentu, pemenang pemilu tidak hanya ditentukan oleh polling. Meskipun, polling-polling seperti ini diperlukan untuk menyusun langkah dalam melakukan maneuver-manuver politik ke depannya.

Yang menarik, poling ini diadakan oleh Laman Berita Satu, dimana Pimpinan Umumnya adalah Theo L. Sambuga. Berdasarkan data yang kami dapatkan, beliau adalah mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden B.J Habibie, dan sampai sekarang masih menjabat sebagai ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar). Sehingga, indikasi bahwa ini ‘permainan polling’ PKS, sangatlah mustahil. Jikapun itu benar, bisa jadi, lantaran kader-kader dan simpatisan-simpatsan PKS yang militan dan menyeruak ke berbagai ranah masyarakat, baik dunia nyata maupun dunia maya.

Bagi Kami, poling ini merupakan kabar gembira. Karena, 3 besar diduduki oleh Parpol Islam. Sehingga, ke depannya, Kaum Muslimin akan semakin memesona dengan kemenangan-kemenangan yang diraih di segala bidang. Semoga, kebangkitan Islam bisa segera terwujud.

Akankah PKS benar-benar menang di 2014? Akankah parpol Islam akan memenangi laga ini? Mari, lanjutkan menonton pertandingan yang semakin seru ini. Jika perlu, jangan hanya menjadi penonton. Tapi, jadilah pemain utamanya. [PM/Bersamadakwah]

12 comments:

  1. Semoga Alloh memberikan kemenangan bg PKS di pemilu 2014..

    ReplyDelete
  2. Semoga Alloh memberikan kemenangan bg PKS di pemilu 2014..

    ReplyDelete
  3. Semoga Alloh memberikan kemenangan bg PKS di pemilu 2014..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. sulit menang, krn memang faktanya masyarakat tidak lagi interest dengan pks, jika ada itu krn memang kader dan media pks, ini fakta di lapangan..........wallahu a'lam

    ReplyDelete
  6. Koq repot amat...simpel aja koq! Lihat saja kader-kadernya yang sekarang menjabat Kepala-kepala Daerah (Gubernur,Walikota,Bupati,dll).
    Bukan hanya 1 (lalu diekspos besar-besaran), tapi banyak sudah...!!
    Mereka Berprestasi sesuai kapasitas dan talenta kepemimpinannya masing-masing...
    Takbir...!!!

    ReplyDelete
  7. @El ghazi : lu aja yg sdh tertutup hatinya , ndak bisa bedakan mana yg benar2 bekerja u keabaikan. Maju terus PKS.....ndak usah gubrus omongan spt el ghazi, cuma bisa lihat sisi negatif sj dr pks. Sementara kiprah2 kader pks yg nemang tdk pernah di ejspose media.

    ReplyDelete
  8. PKS bawalah Indonesia dalam kesejahteraan,,,,,,,,,sipks!

    ReplyDelete
  9. Jika Alloh SWT sudah berkehendak ,maka tidak ada satupun yg bisa menghalanginya,,,,,,,,,,,akan dibuka mana yg memang baik dan mana yg tidak,majulah terus PKS,,,,,,bawa Indonesia menuju kesejahteraan

    ReplyDelete
  10. kalau aku golput, karena belum ada tokoh yg layak, semua sama saja di mataku

    ReplyDelete
  11. poolingnya, ambil sampel dimana? margin eror berapa?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.