Header Ads

Aksi Bela Islam

Salahkan Aliran Air Soal Banjir, Ahok Diprotes Warga Depok

Ahok
Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali memancing kontroversi. Kali ini, giliran warga Depok memprotes kata-kata Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Pasalnya, terkait keinginan membeli lahan di wilayah Depok, Ahok terkesan menyalahkan aliran air dari Depok ke Jakarta.

"Saya tidak mau mencampuri Pemkot Depok dalam memberi izin bangun apa pun. Cuma, kalau bicara banjir, saya juga hanya minta bantu anda, boleh nggak tanah yang lembah itu kami beli. Kenapa? Karena air loe itu buangnya ke Jakarta, bos. Kalau loe kayak ngebuang ke langit, gue nggak ada urusan," kata Ahok, Jumat (22/11) seperti dikutip Inilah.com.

Menanggapi pernyataan Ahok ini, sejumla warga Depok di fan page DepokNews pun protes.

“Bukan buangnya ke Jakarta 'koh tapi emang jalur alamnya air tuh dari sebelum lu lahir lewatin Jakarta lu jangan nyalahin Depok dong... dari pada lu orang nyari "Kambing Hitam" mending lu nyari solusi tuh gimana caranya supaya aliran air bisa lancar sampe laut,” kata Dede Kurniawan.

“Betul itu... dari jmannya nenek moyang emang air tuh ngalirnya ke Jakarta, sebab Jakarta tuh berada di dataran rendah... jadi aliran air dari Bogor dan Depok lewatin Jakarta menuju laut,” timpal Grace Loen.

“HaHaHa.. koh ahok stres, komentar lach yang baik koh.. biar ga terlihat bodoh dan arogan..” tambah Mira Andriani Anas.

Bahkan, sejumlah komentar menunjukkan nada marah atas pernyataan politisi Gerindra itu.

“Woii ahokk,, buseh bahasa lu ƱԀәђ kaya orang ga berpendidikann,, ampunnnnn,” tulis Evi Yosandra. [Jj/Inl/Dpk]

1 comment:

  1. tukar posisi aja, ahok jadi walikota depok, pak Nur jadi Wakil Gubernur DKI, gitu aja kok repot?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.