Header Ads

Aksi Bela Islam

Sayyid Husein Al Musawi: Di Iran, Banyak Pengikut Syiah Nikah Mut’ah dengan Anaknya

Iran Mut'ah (foto EraMuslim)
Sayyid Husein Al Musawi adalah seorang ulama besar Syiah di kota Najaf, sebuah kawasan Syiah terbesar di Iran, sekaligus di dunia. Namun, keturunan ahlul bait ini kemudian keluar dari Syiah setelah melakukan pengembaraan spiritual dan membandingkan ajaran Syiah dengan ajaran Islam yang benar. Salah satunya, tentang nikah mut’ah.

Nikah mut’ah merupakan salah satu ajaran Syiah. Yakni seorang laki-laki menikahi perempuan, berapapun jumlahnya, untuk sementara dengan membayar uang kontrak nikah dengan jumlah tertentu. Nikah mut’ah ini diyakini memiliki banyak keutamaan dan tidak membutuhkan wali.

Salah satu dampak buruk nikah mut’ah adalah lahirnya anak-anak tanpa mereka mengetahui siapa ayahnya. Hingga kemudian setelah mereka besar, mereka melakukan mut’ah, ternyata dengan ayahnya sendiri.

Di dalam bukunya Lillahi, Tsumma li Tarikh yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia dengan judul Mengapa Saya Keluar dari Syiah, Sayyid Husein Al Musawi menuliskan pertemuannya dengan seorang perempuan yang mengadukan nasibnya.

“Dua puluh tahun yang lalu, saya dimut’ah oleh Sayyid Husain Shadr (salah seorang tokoh Syiah, red),” adu perempuan itu, “Setelah puas, dia menceraikan saya.”

“Setelah berlalu beberapa waktu saya dikaruniai seorang anak perempuan,” lanjutnya sambil bersumpah bahwa itu adalah anak Sayyid Husain Shadr karena dalam waktu itu ia tidak bermut’ah kecuali dengannya.

Anak itu kemudian tumbuh menjadi gadis yang cantik dan siap menikah. Tetapi betapa kagetnya sang ibu, anak gadisnya tiba-tiba hamil. Ketika ditanya, gadis cantiknya ini mengaku bahwa ia dimut’ah oleh Sayyid Husain Shadr. Sang ibu semakin tercengang, bercampur marah. Dulu ia telah dimut’ah oleh tokoh Syiah itu dan ditinggalkan begitu saja, kini anaknya dimut’ah oleh orang yang sama.

“Sesungguhnya kejadian in sering terjadi,” tulis Sayyid Husein Al Musawi, “Salah seorang dari mereka melakukan mut’ah dengan seorang gadis, yang di kemudian hari diketahui bahwa ia adalah saudarinya dari hasil nikah mut’ah. Sebagian mereka juga melakukan mut’ah dengan istri bapaknya. Di Iran, kejadian seperti ini tak terhitung jumlahnya.” [IK/bersamadakwah]

17 comments:

  1. mut'ah diamalkan oleh penganut syiah ni semacam zina yg dihalalkan oleh Imam2 syiah.. betulkan!!

    ReplyDelete
  2. Ajaran sontoloyo.................

    ReplyDelete
  3. islam syiah itu sesat...... gila g' nyangka.... anjiiing kalian....

    ReplyDelete
  4. Orang yang mau ikuti ajaran syiah adalah orang yang gak bisa berfikir logis, hanya berdasarkan nafsu belaka, dilihat sekilas saja ajaran syiah itu jelas dak masuk di akal. banyak keburukan2 yang diajarkan... masa cium pantat imamnya berpahala, memperingari sesuatu dengan berdarah2, zina, dll.....

    ReplyDelete
  5. Syiah adalah orang orang-orang majusi yang tidak mau masuk islam secara kaffah. dan tidak mau dikatakan kafir.

    ReplyDelete
  6. ingat lah, jgn pernah mngatakan islam syiah, tapi islam itu islam, dan syiah itu syiah, syiah bkn lh islam, mereka ajaran tersendiri, kluar dari islam...!

    ReplyDelete
  7. O iya, untuk yang bilang syiah itu sesat.....
    jangan kalian lupakan sejarah... islam bisa besar dulu dengan bantuan syiah...
    banyak penemuan besar muslim berasal dari orang2 syiah
    bahkan barat dulu takut dengan syiah
    syiah dulu merupakan salah satu "islam" yang sangat kuat, yang di takuti oleh barat.. sampai sekarang

    berbeda dengan sunni...

    ReplyDelete
  8. trus dg ajaran2 syiah skrng yg bnyk menyimpang apa komentar anda?? Apakh msh bs dktakan kl syiah itu lurus??

    ReplyDelete
  9. di indonesia juga ada pengusaha jamu/syiah yg mut'ah cwk bogor ke puncak, sdgkn anaknya pengusaha jamu tsb cantik2 pingin di mut'ah sama org syiah lain kagak boleh, sementara dia yg kaya raya seenaknya mut'ah anak org alasan cuma ingin mendekatkan diri kpd tuhan.

    ReplyDelete
  10. Wah, Ada Yg Begok Nih,..!!!
    Sejak Kapan Syi'ah Membantu Penyebaran Islam? yg ada Syi'ah Selalu saja ikut dalam peperangan melawan Muslim Sunni sedari dulu..!!!
    Penemuan Dari Syi'ah Adalah banyak dari Kaum syi'ah yg terjangkit HIV/AIDS.

    ReplyDelete
  11. Semoga referensi ini membuat para tokoh Syi'ah yang ada di Indonesia segera bertaubat atas kekhilafan serta kesesatan yang pernah mereka lakukan....!

    ReplyDelete
  12. Umat Islam Indonesia wajib bersungguh2 memerangi Syiah.Syiah musuh umat Islam yg nyata selain Zionis.

    ReplyDelete
  13. Waktu dulu memang Syiah boleh diterima kerana mereka
    beraliran Jaafariyah atau Zaidiyah yg dekat dgn Sunni.Namun kini tidak lagi
    kerana aliran Syiah yg majoriti wujud hari ini ialah Syiah Imamiah dan Syiah Rafidhah yg jelas sesat..

    ReplyDelete
  14. aliran islam yang salah di akhir zaman adalah yang mengkafirkan sesama muslim... kelak segala bentuk kesalahan aliran dalam Islam nanti ada perhitungannya... camkan itu! sampai hari Akhir!

    ReplyDelete
  15. HATI", SYI'AH BUKAN ISLAM,, PEDOMAN ISLAM ADALAH QUR'AN DAN HADIST...

    SYI'AH telah kufur pada Alloh karena telah merubah ayat"/firman alloh,,SYI'AH tidak mengakui Hadist" ( Bukhori,muslim,nasai,tirmidzi,abi daud,ibni majah),,,,pedoman hadist mereka adalah hadist versi mereka.Bagaimana syi'ah mau menerima hadis dari rosul,sedangkan mereka pembenci para sohabat rosul..padahal semua periwayat hadist itu datangnya dari sohabat,,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.