Header Ads

Aksi Bela Islam

Zionis Bangun Museum Yahudi di Bawah Masjid Al Aqsa, Muslim dan Nasrani Protes

Kompleks Masjid Al Aqsha (foto InfoPalestina)
Umat Islam dan Nasrani memprotes Israel. Pasalnya, negara Zionis itu membangun museum Yahudi di bawah Masjid Al Aqsha. Televisi Zionis mengungkapkan pembukaan museum yang dinilai menodai kesucian Al Aqsha dan mengancam eksistensinya itu.

Lembaga Islam dan Kristen di Al Quds menilai pembangunan museum Yahudi itu sebagai deklarasi untuk menjadikan Masjid Al Aqsha sebagai sinagog Yahudi dan kiblat mereka untuk menunaikan ritual Talmud dengan mengorbankan keislaman masjid dan peradabannya.

Seperti dilansir InfoPalestina, Selasa (26/11), Lembaga Islam dan Kristen untuk Membela Al Quds dan Tempat-tempat Suci mengecam sikap diam dunia atas tindakan yahudisasi secara terang-terangan yang dilakukan penjajah Zionis terhadap masjid Al Aqsha dan semua petunjuk kota suci. Pihaknya menyerukan agar dunia keluar dari sikap diamnya dan merealisasikan hak-hak kaum muslimin di masjid al Aqsha.

Lembaga Islam dan Kristen menegaskan bahwa sikap diam masyarakat internasional dengan berbagai institusi dan organisasinya memiliki peran yang membuat penjajah Zionis semakin berani melakukan pelanggaran terhadap kehormatan masjid Al Aqsha, menyerang, menyerbu dan menodainya setiap hari.

Sekjen Lembaga Islam dan Kristen di Al Quds, Dr. Hana Isa mengingatkan bahwa otoritas penjajah Zionis sudah hampir selesai melakukan yahudisasi masjid Al Aqsha dan mengumumkan kuil Yahudinya. [AM/infopalestina/bersamadakwah]

No comments

Powered by Blogger.