Header Ads

Aksi Bela Islam

Allahu Akbar! Puluhan Ribu Bangsawan Inggris Masuk Islam

Ratu Elizabeth II saat berkunjung di UEA, 2010
Pengangkatan mualaf Charles ‘Abd al Mateen‘ John Pelham sebagai Sheriff Agung untuk Lincolnshire, baru-baru ini, bukan saja menunjukkan umat Islam mulai diakui di level kerajaan Inggris. Lebih dari itu, keputusan Ratu Elizabeth II yang mulai berlaku tahun depan itu juga menguak fakta semakin banyaknya bangsawan Inggris yang masuk Islam.

Menurut Surat Kabar Business Standard, Inggris memiliki hampir 2,7 juta Muslim dan menurut sebuah penelitian, sejumlah pemilik tanah negara diketahui merupakan para mualaf.

Penelitian tahun 2004 oleh Sunday Times yang dikutip Rol, Senin (2/12), menemukan bahwa 14 ribu warga Inggris kulit putih dari kalangan elit telah mendapatkan hidayah dan memeluk Islam.

Secara umum,jumlah mualaf di Inggris terus meningkat setiap tahunnya. Pada tahun 2008 terdapat 1,65 juta muslim atau sekitar 2,7 persen dari total populasi negara monarki konstitusi tersebut. Kemudian di tahun 2010, sebanyak 2,8 juta muslim tinggal di Inggris dengan presentase sebesar 4,6 persen dari total penduduk.

Meningkatnya jumlah muslim di Inggris sempat membuat The Daily Mail menurunkan laporan berjudul “Mekkah di Tengah Kota London.” Dalam laporan pada Februari 2012 itu ditunjukkan foto umat Islam yang memenuhi sejumlah jalan raya di London untuk menunaikan shalat Jum’at, di mana jumlah mereka sudah tidak dapat ditampung oleh masjid yang ada. [IK/Rol/bersamadakwah]

24 comments:

  1. subhanallah,,semoga semakin banyak yang menjadi muallaf

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. سُوۡرَةُ النّصر
    بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
    إِذَا جَآءَ نَصۡرُ ٱللَّهِ وَٱلۡفَتۡحُ (١) وَرَأَيۡتَ ٱلنَّاسَ يَدۡخُلُونَ فِى دِينِ ٱللَّهِ أَفۡوَاجً۬ا (٢) فَسَبِّحۡ بِحَمۡدِ رَبِّكَ وَٱسۡتَغۡفِرۡهُ‌ۚ إِنَّهُ ۥ ڪَانَ تَوَّابَۢا (٣)

    ReplyDelete
  4. Semuanya atas hidayah Allah SWT yang tidak pandang bulu, apakah itu orang bule atau orang kulit hitam atau lainnya. Jika sudah mendapat hidayah dari Allah SWT, mereka akan dengan mudah mengucapkan kalimah dua sahadat, yakni mengakui tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad sebagai Rasulullah. Semoga kita semua selalu mendapat hidayah Allah SWT sehingga bisa melaksanakan kewajibannya dan menjauhi laranganNya.... amin amin ya rabbal alamin....

    ReplyDelete
  5. Semakin banyak orang yang peduli akan keselamatan dirinya untuk kehidupan akhirat yang kekal abadi...SubhanaLLoh..

    ReplyDelete
  6. ingin menikah dengan gadis muslimah inggris hehe

    ReplyDelete
  7. Subhanallah...................

    ReplyDelete
  8. subhanallah hidayah milik Allah, Allahlah yang telah memilih mereka subhanallah. Islam luar biasa orang-orang berbondong-bondong masuk Islam dari kalangan elit (bukan orang miskin yang terpaksa menukar agamanya dengan 1 kerdus indomi) tanpa paksaan, tidak seperti .... yang suka memaksa

    ReplyDelete
  9. kalau diperhatikan dari segi tingkah laku, bangsa inggeris lebih berdisiplin, menepati waktu, menjaga kebersihan dan sebagainya...justeru itu tidak hairan jika mereka boleh menerima islan dengan mudah...semoga Allah beri kerahmatan...yang sedih ramai pulak orang melayu tukar agama lain, yg islam pulak tidak solat...wallahuaklam.

    ReplyDelete
  10. DAKWAH HOLE THE WORLD UNTIL YOU GET THE COMPLETE OF DIEN IN YOUR LIFE.
    GO,GO,,GO,,,SPENT INTHE PART OF ALLAH 4 MONTH!,,,,,,I'M insyaallah READY,HOW ABOUT YOU ALL?

    ReplyDelete
  11. subhanallah hi walhamdulillah walaillahaillallah,,,allahuakhbar...

    ReplyDelete
  12. sebagai media islam seharusnya JUJUR / FAIR dalam mengutip/copas berita...."yang dikutip Rol" sebaiknya sebutkan saja Republika Online, jangan malu-malu, justru dengan "menyembunyikan" sumber kredibilitas media ini jadi diragukan.....

    ReplyDelete
  13. Ketetap Allah pasti Yang Hak Jelas yg Batiel jelas ( ceto welo welo kata saudara/ri jawa )

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah, saudara-saudaraku sesama muslim semakin banyak.

    ReplyDelete
  15. subhanallah... ^_^
    merinding mendengarnya..

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah

    http://dayahbabul-tanyajawab.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Alhmdllah...subhanallah....Allah Akbar...Allah Akbar..Allah Akbar...peace to all...

    ReplyDelete
  18. tanda2nya dah dekat persiapkn smw انش الله kejayaan islam akan kembali.

    ReplyDelete
  19. Kecuali penyampaian dari Allah dan Risalah-NYA. Dan siapa yang menyanggah Allah dan Rasul-NYA, maka untuknya Neraka Jahannam, kekal di dalamnya selamanya. (5/37, 67/5, 87/12, 87/13).
    Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mintalah ampun. Sesungguhnya DIA adalah pemberi taubat. (20/130, 24/36, 4/106, 4/17, 66/8).

    ReplyDelete

Powered by Blogger.