Header Ads

Aksi Bela Islam

Baru Lahir, Muhammad Mursi Jr 'Lawan' Kudeta dengan R4bia

Muhammad Mursi Jr di pangkuan neneknya  (masralarabia)
Lahirnya cucu Presiden Mursi pada Rabu (4/12) lalu segera menyita perhatian rakyat Mesir. Pasalnya, dalam foto yang tersebar di situs-situs Islam dan media sosial, bayi yang diberi nama sama dengan nama kakeknya ini sudah bisa menunjukkan salam R4bia dengan tangannya. Dalam foto itu pula, ia mengenakan pin logo R4bia. Sebuah logo yang dilaunching Erdogan sebagai simbol perlawanan terhadap kudeta militer di Mesir.

Seperti dilansir Dakwatuna, Usamah, putra Presiden Mursi, mengumumkan bahwa keluarga besar Presiden Mursi baru saja kedatangan anggota baru. Telah lahir cucu Presiden Mursi dari putra sulung beliau, Ahmad Muhammad Mursi, Rabu (4/12) lalu. Bayi tersebut juga diberi nama Muhammad, seperti kakeknya yang saat ini masih diculik dan ditahan penguasa kudeta.

Dalam akun facebooknya, Usamah menulis: “Telah lahir hari ini Muhammad Mursi Jr., putra dr. Ahmad, putra sulung Presiden Mursi. Ya Allah, tumbuhkan dan binalah dia menjadi seperti yang Kau cintai dan Kau ridhai.”

Presiden Mursi dan Najla Mahmud memiliki lima anak, yaitu Ahmad, Syaima’, Usamah, Umar, dan Abdullah. Mereka dikenal sebagai keluarga penghafal Qur’an. Sebelum kelahiran Muhammad, Mursi sudah memiliki tiga orang cucu, semuanya berasal dari putrinya Syaima’.

Putra sulungnya, Ahmad Muhammad Mursi, adalah seorang dokter yang sudah dua tahun bekerja di Saudi Arabia sebagai dokter spesialis dalam saluran kemih di rumah sakit Ahsaa. [AM/Dakwatuna/Bersamadakwah]

5 comments:

Powered by Blogger.