Header Ads

Aksi Bela Islam

Komandan Israel: Perdamaian Waktu Tepat Siapkan Peperangan

Pasukan Israel (foto npr.org)
Zionis Israel tak pernah berhenti memerangi Palestina. Bahkan ketika entitas Yahudi itu menawarkan perdamaian, pada saat yang sama mereka menyiapkan diri untuk menyerang. Hal itu terungkap dari wawacara jenderal Hertezl Halevi dengan harian Amerika New York Time.

Seperti diberitakan InfoPalestina, Jum’at (7/12), komandan pasukan Mafia di wilayah Galiel di lembaga militer Israel jenderal Hertezl Halevi menegaskan, perdamaian atau perundingan damai adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan peperangan.

Harian Israel Yediot Aharonot yang mengutip berita ini mengisyaratkan berdasarkan laporan Halevi merupakan sosok yang paling layak untuk menjadi komandan tinggi militer Israel atau sebagai pasukan panglima militer Israel. Dalam pernyataannya kepada harian Amerika tersebut, ia menegaskan, ilmu filsafat di perguruan tinggi sangat bermanfaat untuk memimpin militer dan itu lebih bermanfaat dibanding memenej pekerjaan.

“Saya memiliki pengalaman di bidang memenej pekerjaan dan itu bagian dari hidup saya akan tetapi filsafat juga memiliki manfaat dan sebaliknya filsafat kejiwaan itulah yang banyak membantu,” tandasnya.

Halevi meyakini saat ini peperangan dan operasi militer tidak akan menyelesaikan masalah dan yang terpenting adalah menciptakan periode waktu yang panjang antara peperangan. Dia mengatakan hal itu bukanlah sederhana karena memang tidak ada peperangan yang sederhana. Sehingga Israel harus bersiap membayar mahal untuk masuk dalam peperangan menentukan dan kuat untuk bisa menciptakan tenggat waktu dan periode waktu yang besar sebesar mungkin dalam waktu mendatang. [AM/InfoPalestina/Bersamadakwah]

No comments

Powered by Blogger.