Header Ads

Aksi Bela Islam

Roket Hamas Hantam Israel Selatan, Zionis Panik

Roket Palestina (suaramedia)
Sebuah roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza pada Senin (23/12) pagi menghantam Israel selatan. Meski tidak menimbulkan korban, roket yang hanya merupakan bagian kecil dari latihan militer Hamas itu membuat panik pihak Zionis.

"Tim penjinak bom menemukan roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza di sebuah daerah dekat kota Ashkelon," kata juru bicara kepolisian Micky Rosenfeld seperti dikutip Antara.

Menurut polisi, roket itu menghantam lokasi di dekat tempat perhentian bis. Beberapa saksi mengatakan, pejuang Hamas menembakkan sejumlah roket sebagai bagian dari pelatihan yang berlangsung pada hari itu di Gaza.

Beberapa roket lain jatuh di wilayah perairan Mesir. Para pejabat Hamas menolak mengkonfirmasi atau membantah laporan tersebut.
Bocah Palestina ditangkap tentara zionis

Zionis sangat bengis pada warga Palestina. Namun berhadapan dengan Hamas, pasukan negara Yahudi itu diketahui ciut nyali. Selama tahun 2013 pasukan Zionis telah menangkap 3874 warga Palestina. Sebanyak 3799 tawanan berasal dari Tepi Barat dan Al-Quds, sedangkan75 tawanan lainnya berasal dari Jalur Gaza. “Tiada hari tanpa penangkapan” ungkap InfoPalestina. [IK/Bersamadakwah]

1 comment:

Powered by Blogger.