Header Ads

Aksi Bela Islam

Timnas U-23 Menang Atas Malaysia, Diego: Allahu Akbar!

Diego Michiels (foto spdi.net)
Timnas U-23 Indonesia bersyukur atas kemenangan mereka di laga semi final Sea Games 2013, Kamis (19/12) petang. Sujud syukur mewarnai setiap kali gol algojo-penalti Timnas mendarat ke gawang Malaysia. Sujud syukur ‘berjamaah’ kemudian menjadi puncak pemandangan di Thuwunna Stadium setelah peluit wasit dengan skor 5-4 untuk Indonesia.

Diego Michiels, salah satu algojo-penalti yang berhasil mencetak gol ke gawang Malaysia berterima kasih atas semua doa yang dipanjatkan para pendukung Timnas.

“Trimakasih semuaa untuk doa :)” tulisnya di akun twitter @DiegoMichiels24.

Selain sujud syukur, Bek kanan Timnas yang menjadi mualaf sejak Februari lalu itu juga menunjukkan rasa syukurnya dengan bertakbir. “Allahu akbar,” pekiknya di twitter pasca kemenangan Timnas.

Sebelumnya, pada bulan lalu Timnas U-23 diwanti-wanti oleh Ketua Badan Tim Nasional sekaligus Wakil Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti agar tidak melupakan tradisi sujud syukur yang telah diawali junior mereka di timnas U-19.

"Harapan kami mudah-mudahan dari masyarakat bola di Indonesia mendoakan timnas U23 menjadi juara di SEA Games seperti yang kami targetkan dan tidak melupakan sujud syukur," ujar La Nyalla, 28 Nopember lalu. [AM/Bersamadakwah]

1 comment:

  1. Alhamdulillah... it's not about the victory but it's about "Allahu Akbar"

    ReplyDelete

Powered by Blogger.