Header Ads

Aksi Bela Islam

Umat Islam Kecolongan, Ternyata Menteri Zionis Sudah Masuk ke Indonesia

Naftali Bennet
Umat Islam kecolongan. Setidaknya begitulah komentar sejumlah pengguna media sosial ketika mengetahui bahwa Menteri Ekonomi Israel Naftali Bennet telah berada di Indonesia pada pekan lalu. Seperti dirahasiakan, hampir tak ada media besar yang memberitakan kedatangan tokoh Yahudi yang pernah menyatakan telah banyak membunuh orang Arab itu. Beberapa media baru mengabarkan setelah menteri kebanggaan Yahudi sedunia tersebut meninggalkan Indonesia.

Bennet datang ke Indonesia dalam rangka mengikuti pertemuan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) di Bali. Dalam pertemuan itu, Bennet membawa misi memperluas pasar Israel. Ia menegaskan pihaknya bakal membuka perdagangan lebih luas dengan wilayah Asia khususnya China, India, dan Hong Kong.

Bennet merupakan menteri Israel pertama yang mengunjungi Indonesia, dalam kurun 13 tahun terakhir. Sebelumnya, anggota kabinet Israel yang terakhir kali mengunjungi Indonesia adalah Shimon Peres di tahun 2000. Kala itu, Peres menjabat sebagai Menteri Kooperasi Regional.

Kehadiran Bennet dibenarkan oleh Menteri Perdagangan Gita Wiryawan

"Ya yang bersangkutan datang," kata Gita ketika dikonfirmasi mengenai kedatangan Bennet, Rabu (11/12).

Menurut Gita, peran Bennet di dalam konferensi WTO kurang lebih sama dengan menteri-menteri dari negara lainnya. "Seaktif menteri yang lain," tandasnya.

Seperti diketahui, Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatis dengan Israel. Lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana Menteri Zionis itu bisa mendapatkan visa dan menginjakkan kaki di Bali? apakah ada agen Zionis dinegeri ini ?

"Itu lewat Kemenlu. Memang ada prosedurnya. Tanya Kemenlu deh," ujar Gita.

Bennet bukan orang sembarangan. Dialah pemegang teguh Zionisme religius, gerakan kaum zionis yang setengah abad lalu terpinggirkan kini menjadi aliran utama politik Israel. Bennet juga merupakan ketua partai ekstrimis Yahudi Jewish Home Party. Pada awal Agustus lalu, Bennet menyatakan bahwa ia telah membunuh banyak orang Arab dalam hidupnya dan tidak ada masalah dengan itu.[AM/Mdk/Dtk/IM/bsb]


25 comments:

  1. sejak jaman soeharto lagi ejen zionis telah merambah di Indoensia, tentu SBY dan Mentri Luar negeri telah mengetahui,hemmmm

    ReplyDelete
  2. orang orang yang sanggup mengendus keberadaan mereka sudah dieksekusi, dipreteli dan ditumpas,.......tinggal golongan yang hanya pandai membaca Qur'an tetapi cuma sampai ditenggorokannya saja............Ampuni kami Yaa Robb

    ReplyDelete
  3. Blog, Facebook, Twitter, Google, yang kalian pakai buat narsis dsb emang buatan siapa?orang Arab?

    ReplyDelete
  4. setuju dengan komen diatas saya ini...., sebenarnya kita tidak perlu takut tinggal bagaimana membentengi diri....

    ReplyDelete
  5. I plan it all
    "eye" plan it all
    eye not eye(s)
    So, guess who are they?

    ReplyDelete
  6. Ya kita cuman bisa tau dan ga bisa ngegubrisnya.
    Perilaku kongkrit kita ya jalanin yang lagi kita hadapin dengan sebaik baiknya, berusaha lebih mencapai lebih tinggi biar bisa mengubahnya. Dan jangan sombong/lupa diri.

    ReplyDelete
  7. Lalu bumi yang kalian tempati ini buatan orang yahudi?

    ReplyDelete
  8. Yang lebih berbahaya adalah zionis, dan ahli kitab lokal yang tidak kita sadari keberadaannya. Nabi kan juga berdagang dengan bangsa yahudi dan nasrani. Iman iman, dagang dagang. Menteri Israel itu bisa ke Indonesia pasti di back-up oleh kekuatan Adikuasa, siapa lagi ...kita tahu kan ?

    ReplyDelete
  9. Yang lebih berbahaya adalah zionis, dan ahli kitab lokal yang tidak kita sadari keberadaannya. Nabi kan juga berdagang dengan bangsa yahudi dan nasrani. Iman iman, dagang dagang. Menteri Israel itu bisa ke Indonesia pasti di back-up oleh kekuatan Adikuasa, siapa lagi ...kita tahu kan ?

    ReplyDelete
  10. Yang lebih berbahaya adalah zionis, dan ahli kitab lokal yang tidak kita sadari keberadaannya. Nabi kan juga berdagang dengan bangsa yahudi dan nasrani. Iman iman, dagang dagang. Menteri Israel itu bisa ke Indonesia pasti di back-up oleh kekuatan Adikuasa, siapa lagi ...kita tahu kan ?

    ReplyDelete
  11. Yang lebih berbahaya adalah zionis, dan ahli kitab lokal yang tidak kita sadari keberadaannya. Nabi kan juga berdagang dengan bangsa yahudi dan nasrani. Iman iman, dagang dagang. Menteri Israel itu bisa ke Indonesia pasti di back-up oleh kekuatan Adikuasa, siapa lagi ...kita tahu kan ?

    ReplyDelete
  12. apa kalau kita pake produk orang trus kita ikut orang itu, bodoh banget......

    ReplyDelete
  13. zionis aja ditakutin..santai aja gitu aja kok repot. mari belajar duniaku..

    ReplyDelete
  14. membunuh kok bangga...? gimana jika dibalik.....dasar zionis.....

    ReplyDelete
  15. mereka (zionis) bergerak secara sistemik.. sedangakan kita tak mungkin bisa mengimbangi kalau hanya membenntengi diri pribadi...

    ReplyDelete
  16. Umat Islam Bukan Kecolongan,, namun karena dibarisan umat Islam saat ini banyak Kaum Munafik yang menggadaikan Agama hanya untuk dunia..

    ReplyDelete
  17. "know your enemy"

    ReplyDelete
  18. Yg perlu kita khawatirkan adalah orang kita sendiri yg berperilaku sprti orang yahudi dan itu sudah meluas! Mengaku golongnya paling suci dan sering mengkafirkan sesama muslim!

    ReplyDelete
  19. wah, gawaat... salah satu cara menghadang kekuatan zionis adalah bersatunya ummat islam, tapi di indonesia saat ini masih belum sesuai harapan, sesama seakidah banyak yang saling "berantem"

    ReplyDelete
  20. Jangankan menggempur kekuatan zeonis! Mencegah aja ndak bisa! Dengan product celana pendek wanita yg panjangnya cuma 5 cm siapa yg berani cegah? Dan Indonesia adalah pengguna coba hentikan !

    ReplyDelete
  21. Makanya kita(umat islam) harus bersatu jangan saling menyalahkan dan paling benar sendiri

    inikan bumi Alloh dan kita semua harus menjaga dengan baik
    kita kan dibebani Amanah untuk tegaknya kalimatulloh

    sedangkan indonesia yang ada hanya bentrokan antar umat saja.

    ReplyDelete
  22. Terlalu banyak kaum munafiqin di negeri ini....

    ReplyDelete
  23. Ya kita hrs sadar diri ! Ndak usah saling menyalahkan ! Mari kita galang kekuatan dr keluarga kita sendiri amalkan yang mana hak dan manna yg bathil! Jangan biarkan keluarga kita mengikuti kebudayaan orang yahudi! Ingat tiup terompet dimalam tahun baru bukan budaya umat muslim!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  24. Jika kedatangannya saja sembunyi-sembunyi, maka pasti ada sesuatu, harus ditelusuri :)

    ReplyDelete
  25. Ya kita hrs sadar diri ! Ndak usah saling menyalahkan ! Mari kita galang kekuatan dr keluarga kita sendiri amalkan yang mana hak dan manna yg bathil! Jangan biarkan keluarga kita mengikuti kebudayaan orang yahudi! Ingat tiup terompet dimalam tahun baru bukan budaya umat muslim!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.