Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Mengerikan, Beginilah Jenazah Ratusan Korban Kebrutalan Rezim Assad di Aleppo

Video korban bom gentong
Selama dua pekan terakhir ini, pesawat-pesawat tempur dan helikopter-helikopter rezim Bashar al-Assad melakukan pengeboman besar-besaran di berbagai kawasan Aleppo. Berbagai jenis artileri, bom gentong dan vacuum bombs yang digunakan tentara rezim Syi’ah Nusairiyah secara brutal mengakibatkan ratusan warga Aleppo tewas (syahid, insya Allah) dengan kondisi jenazah memprihatinkan.

Seperti dilansir sahabatsuriah.com, pada satu hari saja, Sabtu (28/12), lebih dari 80 orang sipil dibunuh di sedikitnya tujuh kawasan pemukiman di dalam dan di sekitar Aleppo. Pembantaian paling mengerikan terjadi di kawasan Tariq al-Bab ketika sebuah helikopter menjatuhkan bom gentong tepat di tengah pasar sayur. Sedikitnya 30 orang warga syahid (insya Allah) seketika, sementara puluhan lainnya luka-luka parah.

Bom gentong adalah jenis bom yang memang berupa gentong diisi dengan TNT dan berbagai bahan peledak lainnya.

Video ini menunjukkan suasana pasar sayur Myassar segera sesudah dijatuhi bom gentong. (Bagi yang tidak kuat, mohon tidak membuka video ini)


5 comments:

  1. اللهُمَّ، اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مُدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَ عَذَابِ النَّارِ

    “Ya Allah, ampunilah dia, kasih sayangilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempat tinggalnya, dan lapangkanlah kuburannya. Mandikanlah ia dengan air, es dan embun. Bersihkanlah ia dari kesalahan-kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan kain putih dari kotoran. Gantikanlah rumah untuknya yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik dari keluarganya (di dunia) dan pasangan hidup yang lebih baik dari pasangan hidupnya (di dunia). Masukkanlah ia ke dalam surga, selamatkanlah ia dari azab kubur dan azab neraka.” (HR. Muslim no. 963, Ahmad no. 23975, An-Nasai no. 1983, Ibnu Abi Syaibah no. 11353, Ibnu Hibban no. 3075, dan Al-Baihaqi no. 6965)

    ReplyDelete
  2. sepatutnya tak boleh ada al- pada nama manusia kerna ia bagai menghina namaNya

    ReplyDelete
  3. Dia si penjahat lupa terbuat dari apa dirinya... umurnya sepanjang apa.... akhir hidupnya dimana..... subhanallah Allahu akbar. Ya Allah Engkaulah yang maha besar dan maha perkasa

    ReplyDelete
  4. Ya Rabb...
    Syi'ah adalah seburuk2 makhluk yang hidup di bumi Allah

    ReplyDelete
  5. Aalllaaahu Akbar walilaahil hamdu, semoga Allah SWT menolong orang2 beriman yg tidak bersalah....Berilah syurga disisiMu yaa Allah.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.