Header Ads

Aksi Bela Islam

Al Khaththath : 17 Januari Jakarta Akan Banjir Besar Akibat Kemaksiatan Tahun Baru

Jakarta Night Festival
KH Muhamad Al-Khaththath memperingatkan warga DKI Jakarta agar bersiap-siap menghadapi banjir besar yang akan melanda pada 17 Januari mendatang. Menurut Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) ini, banjir besar tersebut datang 16 hari setelah Jokowi-Ahok menggelar pertunjukan kemaksiatan di 16 titik pada malam tahun baru 2014.

“Dengan ini kami memberikan tazkirah kepada saudara sekalian bahwa banjir besar terjadi 16 hari setelah Anda membuat pertunjukan kemaksiatan besar-besaran di malam tahun baru di 16 titik di jalan Thamrin,” tegas Al Khaththath seperti dikutip situs intelijen.co.id, Kamis (2/1).

Banjir Jakarta kali ini, menurut Al Khathtah, akan masuk ke Istana Presiden dan Kantor Gubernur DKI Jakarta.

Mantan pengurus DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ini menambahkan, banjir bandang Jakarta merupakan teguran dan hukuman Allah agar manusia kembali kepadaNya dan meninggalkan kemaksiatan.

Sementara itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyatakan, fenomena penyambutan “Tahun Baru” dengan hura-hura di berbagai daerah, khususnya Jakarta, merupakan suatu penyesatan dan pembodohan massal.

“Sungguh suatu penyesatan dan pembodohan massal. Kasihan masyarakat, mereka diracuni para penguasa dengan gaya hidup hedonis, yang tujuannya untuk menutupi pola hidup korup para penguasa tersebut. Padahal, masyarakat kita miskin dan melarat, sedang butuh bantuan bukan hiburan,” tegasnya. [AM/Intelijen/Bersamadakwah]

29 comments:

  1. Giliran takbiran langsung dilarang.... Dasar Joko WoW...

    ReplyDelete
  2. Si TUHAN bersabda banjir, ampuni dia ya owwoh... -_-

    mau lhat gw tgl 17 bsok artikel ini dh gmn nasibnya...

    ReplyDelete
  3. tpi kan bukan hanya di indonesia saja apakah di negeri lain selain indonesia jga bakalan ada

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum..

    Apakah ini sebuah ramalan??

    Kalo ilmiah, adakah sumbernya, Mohon jangan sesatkan akidah kami

    ReplyDelete
  5. wuahahhaaaaa.... ngk percaya gw.... tiap tahun di jakarta banjir juga .... ini maah alasan kalian aja....ini bukan akibat bikin pesta tahun baru tapi krn pemerintah dan warga jakarta ngk bisa ngurus kotanya.. maaf aja di ada hubungan dengan bikin pesta tahun baru.. kemarin di dubai ada yng bikin rekor baru. petasan paling heboh didunia di tahun baru lagi... hebaat...

    ReplyDelete
  6. bukannya bencana atau segala sesuatu yang belum terjadi itu rahasia tuhan ya???

    ReplyDelete
  7. bukan ramalan namanya memang Jakarta slalu banjir apalagih ni musim hujan.......anak SD juga tau...

    ReplyDelete
  8. secara tak langsung, mereka berdakwah ke kita semua :D

    ReplyDelete
  9. sesungguhnya hanya allah yang tau,
    dan bertaqwalah kepada allah

    ReplyDelete
  10. sesungguhnya hanya allah yang tau,
    dan bertaqwalah kepada allah

    ReplyDelete
  11. sesungguhnya hanya allah yang tau,
    dan bertaqwalah kepada allah

    ReplyDelete
  12. Kita akan buktikan bhw tgl 17 januari nanti terjadi banjir besar,
    seringkali manusia menduakan Tuhan dlm ramalan ( mistik dan agama )

    ReplyDelete
  13. Klk ada musibah jangan kita ngomongkan itu karena kemaksiatan.. Kita tidak tau rahasia allah. Klk ada yang tau rahasia allah tolong lah bertutur kata yg baik dan memberitakan yg baik pula.. Terima Kasih

    ReplyDelete
  14. Kalau terjadi memang karena Jakarta langganan banjir. Kalau tidak jadi banjir pasti konspirasi "Amerikun" dan "Juice". Dasar kelompok 2D. IQnya 2 Digit, digerakkannya dengan nasi bungkus.

    ReplyDelete
  15. Islam percaya ramalan = Musyrik

    ReplyDelete
  16. sekalian donk ramalin togel minggu ini..

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Subhanallah ...Alhamdulillah ..untung saya di berikan otak untuk berfikir dan iman untuk terus yakin akan keagungaNYA....g kaya si GOBLOK ini yg MERAMAL AKAN APA YANG AKAN TERJADI KE DEPANNYA ckkkkkk...... MUSYRIK.....MUSYRIK....... Gimana sih....?? haha...GOBLOK!! NAFSU KALO DI BIARIN GINI EMANG BIAR DI BILANG YANG PALING SUCI...!!

    ReplyDelete
  19. katanya Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) koq masih percaya ramalan ya??? diragukan pangkatnya.

    ReplyDelete
  20. dukun atau ustads kok jadi peramal padahal segala sesuatu itu tuhan yang maha tahu

    ReplyDelete
  21. Sekalian bilang doong, kalo tgl 17 tidak terjadi gantung saya di monas. Itu baru bertanggung jawab dengan ucapannya. Hati2 mulutmu harimaumu.

    ReplyDelete
  22. Tanggapan tokoh terhadap ramalan FUI: https://www.youtube.com/watch?v=rsv3BHODW14

    ReplyDelete
  23. naik jeep rubicon yg mewah dan mahal banget juga hidup hedonis bib, sementara disekeliling masih banyak yg melarat dan laskar masih naik pick up buluk kaya bawa kambing, lupa ya bib kalau udah naik rubicon buatan amerika yg nyaman itu .. ;-P

    ReplyDelete
  24. KOK PADA DIAM NIH...OHH BANJIR DMNA2...HEHE

    ReplyDelete
  25. iya neeh, berarti meramal boleeeh... horeee ... nga musyrik ... besok jadi dukun ramal ah biar barokah ... ahahaha.

    ReplyDelete
  26. astagfirulloh, banjir memang terjadi. tapi tidak elok dengan pandangan ramal-meramal. lebih baik belajar.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.