Header Ads

Al Khaththath : 17 Januari Jakarta Akan Banjir Besar Akibat Kemaksiatan Tahun Baru

Jakarta Night Festival
KH Muhamad Al-Khaththath memperingatkan warga DKI Jakarta agar bersiap-siap menghadapi banjir besar yang akan melanda pada 17 Januari mendatang. Menurut Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) ini, banjir besar tersebut datang 16 hari setelah Jokowi-Ahok menggelar pertunjukan kemaksiatan di 16 titik pada malam tahun baru 2014.

“Dengan ini kami memberikan tazkirah kepada saudara sekalian bahwa banjir besar terjadi 16 hari setelah Anda membuat pertunjukan kemaksiatan besar-besaran di malam tahun baru di 16 titik di jalan Thamrin,” tegas Al Khaththath seperti dikutip situs intelijen.co.id, Kamis (2/1).

Banjir Jakarta kali ini, menurut Al Khathtah, akan masuk ke Istana Presiden dan Kantor Gubernur DKI Jakarta.

Mantan pengurus DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ini menambahkan, banjir bandang Jakarta merupakan teguran dan hukuman Allah agar manusia kembali kepadaNya dan meninggalkan kemaksiatan.

Sementara itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyatakan, fenomena penyambutan “Tahun Baru” dengan hura-hura di berbagai daerah, khususnya Jakarta, merupakan suatu penyesatan dan pembodohan massal.

“Sungguh suatu penyesatan dan pembodohan massal. Kasihan masyarakat, mereka diracuni para penguasa dengan gaya hidup hedonis, yang tujuannya untuk menutupi pola hidup korup para penguasa tersebut. Padahal, masyarakat kita miskin dan melarat, sedang butuh bantuan bukan hiburan,” tegasnya. [AM/Intelijen/Bersamadakwah]

Powered by Blogger.