Header Ads

Aksi Bela Islam

Beginilah Keberanian Pemuda Palestina, Tangan Kosong Lawan Tentara Israel Bersenjata

Keberanian Pemuda Palestina lawan Tentara Israel (foto Gaza al An)
Gaza al An melansir foto-foto pemuda Palestina melawan tentara Israel, Kamis (2/1). Dengan cepat foto heroik itu tersebar ke media sosial di berbagai negara.

Dalam foto itu terlihat keberanian sejumlah pemuda Palestina dengan tangan kosong melawan tentara-tentara Israel yang bersenjata lengkap. Di salah satu foto tampak seorang pemuda berkaus lengan panjang menendang dua tentara Israel. Di foto yang lain tampak pemuda lain datang membantu dan terlibat duel dengan dua tentara Israel tersebut.

Foto-foto ini sebenarnya bukan hal baru di Palestina. Pemuda Palestina dikenal memiliki keberanian tinggi dalam menghadapi penjajah Israel. Meski tidak membawa senjata, mereka berani berhadapan dengan tentara yang bersenjata lengkap termasuk panser dan tank. Cita-cita menggapai syahid membuat pemuda yang bergabung dengan Hamas maupun perlawanan Islam lainnya tak pernah gentar menghadapi Israel. Sebaliknya, meski didukung dengan senjata canggih dan kendaraan lapis baja, hingga kini Israel tidak berani melancarkan serangan darat dalam berperang melawan Hamas di Gaza. [IK/Bersamadakwah]

4 comments:

Powered by Blogger.