Header Ads

Aksi Bela Islam

Grup FB Pendukung FPI Diretas Hacker Kafir, Tampilkan Qur’an Diinjak

Grup FB FPI dibajak
Sebuah grup facebook pendukung Front Pembela Islam (FPI) diretas. Yang membuat miris, grup bernama “Simpatisan & Pendukung FPI Bekasi Raya” itu diacak-acak sedemikian rupa dan foto sampulnya diganti dengan foto Al Qur’an diinjak kaki telanjang.

Ketua FPI Bekasi Raya Murhali Barda mengatakan pada Senin (27/1) bahwa grup tersebut memang dibuat oleh pihaknya. Namun, hacker kafir meretas dan mengambil alih grup tersebut.

“Awal mulanya saya bikin akun FB ‘FPI Bekasi Raya’, karena sudah penuh maka saya bikin group (Simpatisan & Pendukung FPI Bekasi Raya),” jelas Murhali melalui pesan singkat kepada hidayatullah.com di Depok, Senin, (27/1).

Namun ternyata, lanjut Murhali, akun FB Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya sebagai admin grup tersebut dibajak seseorang.

“Dan (akun tersebut) sudah hilang, maka kami tak bisa lagi mengendalikan group. Hingga masuklah orang kafir yang mengambil alih (grup) itu,” pungkasnya.

Dari pantauan bersamadakwah.com, grup tertutup tersebut memiliki 1.705 anggota. Selain mengubah foto sampul, hacker kafir yang menamakan dirinya Dedemit Goa Hira dan Iblis Goa Hira itu juga mengubah deskripsi grup dengan menghina Rasulullah.

FPI Bekasi Raya sendiri agaknya masih kesulitan untuk mengambil alih kembali grup tersebut. Adakah hacker muslim yang mau membantu? [AM/hidayatullah/bersamadakwah]

1 comment:

Powered by Blogger.