Header Ads

Aksi Bela Islam

IMM Bentuk Tim Khusus untuk Gagalkan Rencana Gila Ahok

IMM
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menyebut usulan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengenai pembangunan lokalisasi prostitusi sebagai "rencana gila." IMM juga telah membentuk Tim Khusus untuk menggagalkan rencana gila tersebut. Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal DPP IMM Fahman Habibi.

"Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Juga sudah membentuk Tim khusus untuk menggagalkan rencana gila Ahok yang akan membangun lokalisasi di DKI Jakarta dengan alasan apapun dan kami akan menggalang kekuatan dari berbagai kalangan untuk melakukan Aksi besar besaran sebagai perlawanan terhadap penyakit masyarakat tersebut," kata Fahman dalam pernyatannya yang dirilis Dakwatuna, Kamis (9/1).

Fahman merasa perlu menyikapi informasi yang beredar bahwa Polda Metro Jaya menolak tiga orang perwakilan IMM yang hendak melaporkan Ahok. Menurutnya, ketiga perwakilan IMM tersebut datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada hari Senin kemarin untuk mengumpulkan data-data yang dibutuhkan untuk sekedar diskusi dengan pihak Polda.

"Ketiga kader kami itu sudah menyampaikan hasilnya kepada kami," ujarnya.

Namun untuk menjaga keamanan ketiga kader IMM itu, sengaja namanya tidak dimunculkan ke Publik.

Fahman menambahkan, jika tidak ada i’tikad baik dari Ahok selaku pejabat publik untuk mencabut ucapannya terkait rencana pembangunan kokalisasi di DKI Jakarta atau melakukan klarifikasi dan minta maaf di media massa atas ucapannya yang menyinggung warga Muhammadiyah, secara resmi IMM akan melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya setelah data pendukungnya lengkap. [AM/Bersamadakwah]

No comments

Powered by Blogger.