Header Ads

Aksi Bela Islam

Innalillah, Suami Khofifah Indar Parawansa Meninggal Dunia

Khofifah Indar Parawansa (pelitaonline)
Suami Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah, Indar Parawansa, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kota Palu, Rabu (15/1) malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Kepala Polres Palu AKBP Trisno Rahmadi mengatakan, Kamis (16/1), polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara itu, korban sendiri sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ROL, Indar Parawansa sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa (14/1). Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi pada Rabu (15/1) malam, dari kamar korban tidak terdapat respon.

Setelah kamar dibuka, ternyata korban sudah terbujur kaku. Melihat hal itu, petugas hotel tersebut segera menghubungi polisi. Saat petugas datang ke hotel dan melakukan pemeriksaan, ditemukan identitas KTP dari kamar korban.

Korban bernama Indar Parawansa dengan alamat Jalan Pegadengan Timur, C/11, Desa Pegadengan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata Indar Parawansa adalah suami Khofifah. Khofifah adalah Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Presiden Abdurrahman Wahid.

Kabar ini dibenarkan oleh Khofifah. Menurutnya, almarhum meninggal karena komplikasi penyakit yang sudah lama dideritanya. Khofifah meminta semua pihak memaafkan dan mendoakan almarhum. [ROL/Kpm/bersamadakwah]

2 comments:

  1. Innaalillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

    ReplyDelete
  2. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun... Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT... Aamiin.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.