Header Ads

Aksi Bela Islam

Menjijikkan, Vemale Anjurkan Jima’ Saat Haid

Haid - ilustrasi (Mizan)
Media wanita Vemale.com pada Jum’at (31/1) menganjurkan untuk tetap berhubungan badan saat menstruasi. Di bawah judul “Tentang Seks Saat Menstruasi dan Manfaatnya,” situs itu berdalih bahwa berhubungan badan saat haid memiliki beberapa manfaat.

“Seks ketika menstruasi mungkin bukan sebuah hal yang anda ingin lakukan. Faktanya, ketika datang bulan banyak wanita yang tidak percaya diri untuk melakukan sexy times bersama pasangannya. Namun haruskah permasalahan seperti ini membuat seks menjadi dihindari? Tidak, Ladies,” demikian paragraf pertama di situs yang sebelumnya beralamat di wanita.kapanlagi.com itu.

Vemale kemudian mengutip penjelasan beberapa seksolog bahwa berhubungan badan ketika sedang datang bulan bisa membantu datang bulan selesai lebih cepat. Situs yang masih satu grup dengan merdeka.com itu menambahkan, berhubungan badan saat menstruasi juga bermanfaat untuk mengurangi kram dan nyeri.

Dalam Islam, berhubungan badan saat menstruasi hukumnya haram. Bahkan, laki-laki yang menjima’ istrinya ketika haid bisa dihukumi sebagai orang yang kufur kepada Al Qur’an. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Barangsiapa yang menyetubuhi wanita haid atau menyetubuhi wanita di duburnya, maka ia telah kufur terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah; shahih)

Lalu bagaimana jika syahwat sang suami datang di saat itu? Islam memberikan solusi dengan memperbolehkan mereka bercumbu dan berbuat hal lainnya, sepanjang tidak melakukan jima’. [IK/bersamadakwah]

6 comments:

  1. cuba admin tu buat dulu. bila selesai bagi tahu kat kita org.

    ReplyDelete
  2. bila selesai bagi tahu kat kita org ??????

    ReplyDelete
  3. Astagfirlullah al a'zim,,,, sebanyak - banyak nya

    ReplyDelete
  4. Astagfirullah temukan manfaat kesehatan disini

    ReplyDelete
  5. khasiat teripang emas selain di jadikan obat darah tinggi juga di jadikan sebagi obat multkhasiat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.