Header Ads

Aksi Bela Islam

Pernikahan Islami Oki Setiana Dewi - Ory Vitrio Bikin Artis Terharu

Oki Setiana Dewi dan Rio - Pernikahan Islami (foto Okezone)
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio resmi menjadi pasangan suami istri, Ahad (12/1). Sejumlah artis yang hadir mengaku terharu dengan pernikahan bernuansa islami yang berlangsung di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan itu.

“Sakralnya terasa, saya terharu, nuansa Islamnya dapat banget. Ritual dari awal sampai selesai, baca Asmaul Husna-nya juga. Mempelai pria dan wanita juga dipisah, tata caranya bagus, menginspirasi juga,” ungkap Soraya Larasati yang hadir bersama sang suami Doni Almadi, seperti dikutip Okezone.

Proses ijab qabul berjalan lancar dan khidmat. Sebagai mahar, Rio memberikan emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai,” ucap Rio saat ijab qabul.

Setelah prosesi akad nikah, barulah Oki dan Rio berfoto bersama. Seperti diketahui, kedua pasangan ini tidak mau melakukan foto pre wedding, karena mereka meyakini belum boleh bersentuhan sebelum sah menjadi suami istri. [IK/bersamadakwah]

13 comments:

  1. setuju bangeeet....moga berkah, barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khair

    ReplyDelete
  2. Barakallahulakuma Wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khair...
    Aamiin..

    ReplyDelete
  3. Yang nikah ini artis yah???
    yg cowo atau yg cewe

    ReplyDelete
  4. Semoga sakinah,mawaddah,warohmah

    ReplyDelete
  5. yang cewe artis...

    ReplyDelete
  6. aslm. emg banyak yang nikah secara ga islami min? hehe :)

    ReplyDelete
  7. orang islam ngga perlu foto pra wedding $ tunangan...langsung nikah aja spy terhindar dari zina

    ReplyDelete
  8. tidak boleh bersentuhan sebelum menikah, hmm jadi penasaran pas syuting film dulu sentuhan ga yaa

    ReplyDelete
  9. yg berpandangan sinis, hargailah org mau menampilkan hal2 yg baik menurut keyakinannya

    ReplyDelete
  10. Sbg mc kita semua penuh kekurangan. Harmoni akan ada kalo masing2 kita melihat kebaikan pd org lain agar kita saling menghargai dan kasih sayang kemudian melihat kesalahan diri kita.sendiri agar senantiasa beristigfar kpd Allah dan memohon maaf kpd sesama. Maaf yang berpandangan sinis bertobatlah......

    ReplyDelete
  11. afwan pernikahannya tidak sunnah sama sekali,tanya ulama bagaimaana niikah sunnah

    ReplyDelete
  12. akhirnya menikah juga, semoga diberi kebahagiaan olehNya dan manjadi keluarga sakinah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.