Header Ads

Aksi Bela Islam

Sering Didengarkan Qur’an, Bayi Ini Lahir dengan Telinga Bentuk Lafadz Allah

Telinga Daud membentuk lafadz Allah (foto krjogja)
Masyarakat Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul dihebohkan dengan lahirnya seorang bayi yang telinganya membentuk lafadz Allah. Dilahirkan normal dengan berat 26 ons dan panjang 47 centimeter, bayi ini menjadi istimewa lantaran telinganya tampak unik.

Sang ibu, Dwi Kurnianingsih, sebelumnya tidak menyangka bahwa bayinya akan memiliki keunikan seperti ini.

“Usai lahir dan di bawa pulang memang ada yang unik. Kedua telinga Daud membentuk lafadz Allah,” kata Dwi Kurnianingsih dikutip dari krjogja.com, Rabu (29/1).

Dwi mengaku semenjak di dalam kandungan, anaknya sering didengarkan bacaan Al Qur’an. Bahkan, suaminya Hengki Saputra sering berkomunikasi dengan anak yang dikandungnya dengan bacaan Al Qur’an.

"Mudah-mudahan Daud nantinya berkembang menjadi anak yang cerdas, berbakti dengan orang tua serta mampu membuat semua orang senang. Semoga Daud nantinya baik dengan semua orang dan memberikan kebahagiaan," ujarnya.

Daud dilahirkan pada 24 Januari lalu dan kini baru berumur lima hari. Berita keunikan telinga Daud yang membentuk lafadz Allah ini segera tersebar cepat. Banyak warga yang datang ke rumahnya untuk melihat secara langsung. Ayah Daud, Hengki yang semula merantau ke Jawa Barat juga senang mengetahui anaknya memiliki keunikan telingan membentuk lafadz Allah.

“Ayah Daud sempat pulang ketika proses kelahiran tetapi kini sudah kembali merantau ke Bandung," kata Giyanto ayah Dwi Kurnianingsih. [AM/krjogja/bersamadakwah]

1 comment:

  1. ada kejadian ini atau tidak, tidak menambah atau mengurangi Ke MAHA kuasaan Allah. pun juga bagi kita, ketika belajar fisika, kejadian alam semesta, pencptaan langir dan bumi adalah suatu hal yamg luar biasa, yang seatutnya menambah ke imanan kita.
    jilbab

    ReplyDelete

Powered by Blogger.