Header Ads

Aksi Bela Islam

Sumbang 1 Triliun untuk Polio dan 6 Miliar untuk Banjir, Tahir: Saya PKS

Tahir - pendiri Mayapada
Pekan ini, nama Tahir menjadi perbincangan di media nasional setelah sebelumnya membuat terkejut Bill Gates dan media internasional. Pasalnya, pria terkaya ke-12 di Indonesia ini memberikan sumbangan 100 juta dolar AS alias Rp 1 triliun untuk penanganan polio di Indonesia melalui Bill Gates Foundation.

Pendiri Mayapada Group ini juga menyumbang Rp 6 miliar ke Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk korban banjir. Ia juga memberikan 10 bus gratis untuk warga Jakarta.

Tahir mengatakan, ia tulus membantu Jakarta tanpa mengharap imbalan apapun. Ia juga menjelaskan bahwa uang yang ia sumbangkan berasal dari kantong sendiri, sehingga tidak ada beban baginya.

"Saya tidak ada beban di Jakarta ini, saya tidak pernah kasus BLBI, tidak pernah minta uang pemerintah. Saya PKS, Partai Kantong Sendiri," katanya sambil tersenyum, seperti dikutip DetikINET, Rabu (29/1). [AM/Bersamadakwah]

9 comments:

  1. hehe..unik judulnya membuat menohok

    ReplyDelete
  2. Biasanya nanti ada yang melintirkan niat baik seseorang dengan membuat brita "siapakah tahir? Pengusaha hitam dibalik jokowi kini ketahuan belangnya" wkwkwk

    ReplyDelete
  3. setju kalo di sumbangin ke orang indonesia pasti di korup bos

    ReplyDelete
  4. Partai
    Kantong
    Sendiri

    sunduquna juyubuna :)
    jilbab

    ReplyDelete
  5. Semoga dia mau jadi kader pks beneran

    ReplyDelete
  6. semoga dia dia dapat hidayah, aamiin

    tetap berjuang

    ReplyDelete

Powered by Blogger.