Header Ads

Aksi Bela Islam

Wanita Yaman Gugat Suaminya Karena Terlalu Banyak WhatsApp-an

Logo WhatsApp
Seorang wanita di bagian selatan Kota Adan menggugat suaminya ke pengadilan lantaran terlalu banyak menghabiskan waktu di WhatsApp (WA). Gugatan ini menjadi kasus pertama dalam sejarah pengadilan Yaman.

Seperti dilansir WorldBulletin, Senin (20/1), wanita berusia 30 tahun tersebut telah menuduh suaminya "mengabaikan tugas perkawinannya" dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya menggunakan WA.

Istri mengklaim bahwa suaminya telah menjadi "kecanduan" menggunakan aplikasi pesan pada smartphone itu.

Wanita, yang mengajukan gugatan awal pekan ini, meminta hakim untuk mewajibkan suaminya membagi waktunya sama antara dia dan WA.

WA merupakan aplikasi pesan cepat lintas platform yang dikembangkan untuk smartphone di tahun 2009. Sejak saat itu telah ditingkatkan untuk memungkinkan berbagi konten multi-media seperti foto dan video.

Dalam sebuah pernyataan Desember, yang berbasis di California WhatsApp Inc mengatakan aplikasi ini memiliki lebih dari 400 juta pengguna aktif setiap bulan. [IK/WorldBulletin/BersamaDakwah]

4 comments:

  1. Mungkin nanti tinggal nunggu berita versi Line,BBM,WeChat,dan lain lain xD

    ReplyDelete
  2. Tidak Smart n n cerdas..gimana mau mimpin istri klw mimpin dan menguasai dirinya sendiri belum bsa kalah ma aplikasi...:D

    ReplyDelete
  3. ada iklan seksi euy

    ReplyDelete
  4. masih blum bisa mjdhi yg ter baik utk semua orggggggggg

    ReplyDelete

Powered by Blogger.