Header Ads

Aksi Bela Islam

Asmirandah Dikelilingkan ke Sejumlah Gereja, Untuk Apa?

Asmirandah KKR di gereja Manado
Foto-foto Asmirandah di gereja kembali beredar. Kali ini, foto Andah sedang beribadah di gereja Manado disebarkan oleh jemaat gereja Kelurahan Paal IV.

Selain mengikuti Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kamis (6/2) sore, Asmirandah juga dijadwalkan mengikuti ibadah di empat lokasi di Manado termasuk Gereja Kolam Bethesda Tikala Kumaraka.

Seperti diberitakan Tribunnews, Asmirandah dan Jonas mengikuti Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, sebuah daerah yang rusak parah akibat banjir bandang. Kebaktian itu dipimpin oleh Pdt Gilbert Lumoindong.

Michele, warga Manado yang ikut ibadah, menuturkan bahwa sejak awal ibadah pasangan artis ini sudah ambil tempat duduk di bagian depan. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan 'I Love Manado.'
Asmirandah dan Jonas di Gereja Manado (Tribunnews)

Belum ada keterangan resmi mengapa Asmirandah dikelilingkan ke beberapa gereja. Apakah sekedar mengikuti kebaktian, atau juga memotivasi warga gereja agar tabah menghadapi bencana. Namun, muncul pula dugaan di sebagian pengguna media sosial bahwa Asmirandah dikelilingkan ke beberapa gereja untuk menguatkan keyakinan Kristiani dengan memberikan kesaksian mengapa ia pindah agama. [IK/bersamadakwah]

81 comments:

  1. rasanya permasalahan asmirandah ini sudah tidak patut lagi untuk di cari tahu informasinya. Biarlah ia memeluk agamanya yang baru. toh agama islam juga mengajarkan dalam surat alkafirun, Lakum Dinukum Waliyadin, “Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    ReplyDelete
  2. Lakum dinikum waliyadin......di yaumil mashar baru matanya terbelalak.....

    ReplyDelete
  3. lah si andah kan islamnya aja islam ktp alias cemen, mo masuk yahudi kayak nafa urbah juga gak ngaruh.

    ReplyDelete
  4. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un...Naudzubillahi min dzalik...

    ReplyDelete
  5. Cukup tau aja, dan mari kita doakan supaya dia sadar akan kekeliruannya dan mau kembali ke deen yang di ridhai Allah SWT

    ReplyDelete
  6. Laktatullah...

    ReplyDelete
  7. Klo agama lain masuk islam dipuji2, klo yang agama islam masuk agama lain di maki2.. damai aja la..untuk mu agamamu untukku agamaku..damaiiiiii...! Blm tentu juga yang islam ga bakal masuk neraka..semua tergantung iman dan ibadah kita masing2..

    ReplyDelete
  8. Ya Allah bukakanlah pintu hidayah Asmirandah dan pasangannya, yah sudahlah sekarang Lakum Dinukum Waliyadin, “Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    ReplyDelete
  9. Hallelujah, sangat menguatkanku untuk menerima Yesus...

    ReplyDelete
  10. cuma islam yang di akui oleh ALLAH SWT.....

    ReplyDelete
  11. MAKA NYA BOIKOT SELURUH PRODUK ASMIRANDAH DAN JONAS,SINETRON2 ISLAMI DI TV BANYAK DIBINTANGI ORANG2 KAFIR,JIJAY NGELIATNYA....... KITA MAYORITAS PUNYA POTENSI,GA USAH MEMBUNUH ORANG MURTAD,CUKUP BOIKOT SEMUA PRODUK2 ASMIRANDAH DAN JONAS,BAIK ITU FILM ATAU SINETRONNYA... ORANG MURTAD KOK DI IDOLAKAN....SEKARANG JADI JADI DOMBA DOMBA SESATNYA YESUS....

    ReplyDelete
  12. ORANG SERING SALAH MENGARTIKAN AYAT 'TIDAK ADA PAKSAAN DALAM AGAMA",PADAHAL DALAM ISLAM JELAS BHW ORANG MURTAD HRS DIBUNUH.AYAT TSB BERLAKU BAGI MEREKA YG TDK BS SALAT BERDIRI,BOLEH DUDUK,TIDAK DIPAKSA BERDIRI.

    ReplyDelete
  13. APA MASIH PANTAS BERMAIN DI SINETRON ISLAMI DAN BERJILBAB?...JIJIK TAU

    ReplyDelete
  14. dia menjadi terkenal kan karena disukai mayoritas umat islam,sekarang saatnya memberikan punishment kepada yang murtad.boikot semua sineteron dan film2 yg di bintanginya....orang murtad kok di idolakan....

    ReplyDelete
  15. Mempermainkan agama sama halnya mempermainkan ALLAH SWT.

    ReplyDelete
  16. Ah biarkan saja, makin dibahas makin kita memamerkan bagaimana bentuk bara api neraka di dunia (kecuali dia bertobat dengan tobat yang sesungguhnya, dan itu hanya rahasia Allah). Wallahu a'lam.

    ReplyDelete
  17. Sebaiknya koreksi diri masing2 aja..kuatkan keyakinan dan iman kita pd Allah. Sebaiknya jaga anak2 kita dan kita sendiri utk menghindari tontonan yg banyak mudharatnya. Sinetron, acara joget2, acara yg memperlihatkan aurat hal yg lumrah dan yg ga ada manfaatnya semua akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah azza wa jalla.. apalagi sampai mengidolakan sang artis, baik artis muslim dan non muslim.. kita sudah punya teladan yg baik yaitu Rasulullah. Semoga kita senantiasa dilindungi Allah dan termasuk golongan orang2 yg beriman

    ReplyDelete
  18. Yang masuk Islam dari kalangan kaum kafir adalah petinggi2 mereka seperti pendeta, pastor, ilmuwan2 mereka, dll... sedangkan yang keluar dari agama Islam alias murtad adalah orang2 miskinnya kaum Islam... miskin materi atau bahkan miskin iman... Wallohu a'lam bisshowwab..

    ReplyDelete
  19. Cukuplah Allah sebagai pelindungku dan keluargaku...Lakumdiinukumwaliyadiin.

    ReplyDelete
  20. MURTAD.........LAKNAKTULLAH=== NERAKA JAHANAM ==KEKAL DIDALAMNYA!!!!!!==

    ReplyDelete
  21. MARI PERBANYAK BERISTIGHFAR "KERAJAAN ALLOH TIDAK AKAN TERKURANG SEDIKITPUN DENGAN MURTADNYA SEORANG ARTIS.MARI JUGA SALING MENDOAAKN SESAMA MUSLIM UNTUK SALING MENGINGATKAN DAN MENDOAKAN SEMOGA KEKELAN HIDAYAH SELALU TERCURAH KEPADA KITA, AMIIN

    ReplyDelete
  22. يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ

    “Wahai Robb yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu.”

    ReplyDelete
  23. Islam atau Murtad ASRIRANDA tetap akan masuk neraka sebab ketika dia mengaku "ISLAM" dia tidak pernah melaksanakan ajaran islam jadi wajar jika dia gampang tergoda si ENTONGnya si JONAS...tp bedanya kalau dulu ketika masih islam dia masuk neraka sekadar "mampir" beberapa tahun tapi setelah dia Murtad dia akan kekal didalamnya...NAUZUBILLAHI Min Zalik.

    ReplyDelete
  24. Mending drpd dia ngaku jd atheis
    Masih sama ngikut agama samawi ini

    ReplyDelete
  25. asmirandah murtad,bener2 manusia merugi,nafsu doank yg gd...

    ReplyDelete
  26. INILAH AKIBAT PERKAWINAN ANTAR AGAMA, INSYA ALLAH MEREKA SEMUA MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT, KITA TIDAK DAPAT MEMBERI HIDAYAH, TETAPI HANYA ALLAH SWT YANG DAPAT MEMBERI HIDAYAH

    ReplyDelete
  27. Ya.. mari kita do'akan saja.. semoga asmirandah hanya mengikuti suami-nya sementara saja.. biasa penganten anyar.. masih nurut.. siapa tahu setelah 6 bulan kedepan, setelah tahu belangnya suaminya atw bosan, akan kembali (ingat) pada keluarga dan smoga sadar dan ingat Allah Swt. sehingga akan kembali lagi menjadi muslm..

    Seperti bisa ada bbrp artis yg kawin cerai walaupun baru menikah dibawah 1 tahun..

    sabaar dulu...semoga..Allah memberi petunjuk padanya.. amiin..

    ReplyDelete
  28. liat aja diri kita masing-masing,,apa kita uda benar??

    ReplyDelete
  29. Seburuk-buruknya seorang muslim setelah ia disiksa di NERAKA pada akhirnya akan dikembalikan ke SURGA, kecuali orang2 yang murtad seperti ini yang akan berada di NERAKA SELAMANYA...

    ReplyDelete
  30. DI DOAKAN SAJA SUPAYA IMAN ISLAM KEMBALI ADA DI HATI ASMIRANDA, TIDAK PERLU MENGHUJAT, TOH KALIAN TIDAK BERUSAHA MENGINGATKAN SESAMA MUSLIM...MASIH ADA WAKTU ASMI UTK TOBAT MENYESALI, KEMBALI KE ISLAM ..DAN JANGAN MAIN2 DGN IMAN ...

    ReplyDelete
  31. Kalau saja dia bukan seorang publik figur,sebenarnya ga ngaruh dia murtad,toh selama ini juga yg islam cuma KTP nya doang..tapi masalahnya dia itu artis yg di kenal dan di idolakan banyak org,baik tua maupun muda,laki-laki maupun perempuan...yg di kwatirkan adalah kalau sampai kemurtadan nya itu mempengaruhi kaum muslimin dan muslimat lain nya,yg kadar keimanan nya selevel dgn dia(asmiranda).

    ReplyDelete
  32. assalamu'alaikum. maaf iklan google "Want To Know God" yang menuju ke situs alkitab muncul di situs ini. Tolong dipertimbangkan lagi untuk menampilkan iklan google di website ini. Terima kasih.

    ReplyDelete
  33. Ndak Ngaruh, biarin dia menganut agamanya yg baru

    ReplyDelete
  34. pilihan yang tepat...!!!! :)

    ReplyDelete
  35. Demi Cinta, masuk neraka pun aku rela ... wahai jonas aku kejar kamu walau kamu ke neraka ..

    ReplyDelete
  36. menukar agama nya dengan harga yang murah "kenikmatan dunia"

    ReplyDelete
  37. Kasian banget you asmiranda.....knp cinta buta membuatmu juga buta hati....rela meninggalkaN KEISLAMANMOE DEMI.....CINTA DUNIA YANG TIDAKLAH KEKAL.Cinta yang manis hanya sesaat dan akan memudar tatkala masalah dan badai rumah tangga bermunculan.......Semoga you segera Tersadar dan mendapat Nur Allah yang membuat pikiranmoe terang........

    ReplyDelete
  38. Pro dan kontra....
    Apapun itu agamanya yg penting saling menghormati
    Ga usah sok2 an merasa agamamu bener sendiri. Dan blm tentu kalian itu masuk suwargo... Ckckck

    ReplyDelete
  39. Selama dunia blm kiamat syetan akan terus menyesatkan manusia,jd pertebal iman masing2

    ReplyDelete
  40. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un...Naudzubillahi min dzalik..."

    ReplyDelete
  41. komentarnya gak ada yg asik

    ReplyDelete
  42. Yang komen diatas apa yakin pasti pada masuk surga? Dari tata bahasa dan keimanan aja keliatan ga ngerti agama masing2. Udah urus diri sendiri dulu, udah ngejalanin ajaran agama sendiri secara benar belum?

    ReplyDelete
  43. alangkah lebih baiknya bila kita perhatikan habluminannas(hubungan sesama mahluk), untuk habluminallah(hubungan kepada Allah) biarkan hak preogatif Allah SWT yang maha tahu.

    ReplyDelete
  44. non muslim masuk islam dosanya dihapus oleh allah, orang islam masuk ke agama lain laknatullah........

    ReplyDelete
  45. Pilihan tepat untuk masuk neraka jahannam

    ReplyDelete
  46. Gak usah saling menjelekkan, tiap orang punya pilihannya masing2. Mendingan saling mendoakan dan berbuat baik. Menurut ane, tujuan utama adalah Tuhan bukan agama. agama itu pegangan hidup. Hidup abadi bersama Tuhan bukan bersama "agama" apalagi merasa agamanya yang paling benar. Yang paling benar adalah Tuhan.

    ReplyDelete
  47. astafirullahalazim....

    peristiwa tersebut bisa kita jadikan cerminan untuk lebih berhati- hati dalam memanfaatkan umur yang ada untuk hal- hal yang di ridhoi Allah.SWT. karena kita tau, bahwa agama yang di sempurnakan DAN di ridhoi oleh Allah adalah agama ISLAM.

    ReplyDelete
  48. Banyak banyak Istigfar.. ini karena kita kurang dakwah kepada mereka - mereka yang sedang lemah iman.. Mudah - mudahan Allah SWT memberikan Hidayah kembali kepada Asmiranda untuk memeluk agama ISLAM..
    Padahal sudah jelas dijelaskan di dalam Q.S Almaidah:3 yang artinya : Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku, dan telah Ku Ridhoi ISLAM itu jadi agama bagimu. Banyak kita berdoa agar tidak ada lagi kejadian seperti Asmiranda - Asmiranda yang lainnya.. Aamiin Yaa Robbal'alamin.

    ReplyDelete
  49. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni’mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.

    ReplyDelete
  50. sebaiknya asmirandah tidak usah diikutkan dalam film2 yg brsifat agamis lg, prbuatan asmirandah ini menorehkn luka yg sngt dlm d hati orang tuanya khususnya & dihati umat islam pd khususx, qta tdk usah saling menghujat 1 dg yg lainx lbh baik qta saling mdoakan sj agar qta dberi hidayah ut lbh kuat iman dlm mjalankn syariat islam

    ReplyDelete
  51. Ya, ini juga bukti bahwa Kristenisasi di Indonesia sudah memberikan bukti dan hasil... mereka tidak mau kalah dengan Islam yang notabenenya memiliki banyak mu'alaf. Oleh karena itu, kita sesama muslim harus mawas diri dan lebih mengenal/mempelajari Islam sendiri, bandingkan dengan agama/ajaran lain. Orangtua jangan sampai lalai untuk mengingatkan diri sendiri dan khususnya anak2nya. Jangan sampai terbawa dampak negatif arus globalisasi dan ideologi bahwa semua agama itu sama !! Cari-cari pasangan hiduplah dengan yang seiman !! Trims

    ReplyDelete
  52. Rejeki,jodoh,harta bahkan maut pun milik Allah,kpn aja bs dberi dan diambil kembali,kurangnya blajar agama,menggoda asmiranda kejl yg dia gk sadar hanyalah untuk menimbun bara api neraka tuk driny,bgmn bs org yg dg Penciptanya aja bs berhianat,hrs dipercaya lg ucapannya,tolong2 film2 islami asmiranda yg berhijab diganti pemeran yg lain,krn

    ReplyDelete
  53. Yaaa ampun tukan hak setiap manusia mau pilih agama apapun tu hak mereka.kok kaya ribet bgt

    ReplyDelete
  54. Ya allah semoga di ampuni dosa2nya''dan kembali ke jln allah swt.....aminnnnnn

    ReplyDelete
  55. urus diri sendiri dulu,baru urus orang....banyak artis yg masuk mualaf tapi kami tdk baxk coment,krn agama kristen tdk prnh diajar utk menghina agama lain,,Tapi agama u slalu urus org pux urusan...harus baxk belajar yaaaa...

    ReplyDelete
  56. Semoga andah dapat hidayah....

    ReplyDelete
  57. bekali anak dengan akidah dari kecil... agar kokoh dimasa dewasanya....

    ReplyDelete
  58. semoga ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.... bekalilah anak-anak kita dengan akidah dan tauhid yang benar semenjak kecil, kalau perempuan pakein jilbab, jadi terbiasa dia pakai jilbab, sekolahin di sekolah islam.. agar kokoh ketika dewasa.. berdoalah selalu meminta agar anak2 kita menjadi anak yang soleh dan sholehah... tidak menjadi korban seperti asmiranda berikutnya...

    ReplyDelete
  59. Astaghfirullooh...
    Kasihan ya...
    Kurangnya Iman. Jadi mudah dikelabuhi.
    Ada yg bilang agama kristen tdk mencela agama lain. Namun Cerdik mengambil kesempatan...!!!!
    Lebih bahaya lagi...!!!

    ReplyDelete
  60. Tuhan yg dikenalkan ortunya dr dia kecil dan ortu nya yg buat dia sukses aja bisa dia khianatin.. ilfil banget sama tuh manusia. Ga malu ayahnya mu'alaf yg taat, tp dia nya malah murtad.

    ReplyDelete
  61. Hanya yg menciptakanNya yang paling berhak atas mahluknya

    ReplyDelete
  62. Biar saja dia pindah agama toh sebelumnya hanya islam ktp.
    Yesus itu tuhan atau manusia? Kapan sebagai tuhan dan kapan sebagai manusia?

    ReplyDelete
  63. Maka perdalamin islam agar keyakinan kita kpd islam makin kuat, .

    ReplyDelete
  64. Cinta telah membutakan mata dan hatinya..padahal andai aja dia tahu biduk perkawinan itu indahnya hanya 3 bln pertama sangat manissss, tp tgu 1 th pertama, 3 thn selanjutnya, 5 th, 7 th.br lah mulai kelihatan bgm sih pasangan kt..meskipun sdh berthn2 kt pacaran tp pd kenyataannya ms pacaran akan jauh berbeda dengan masa sdh berumah tgga. Dan pd saat itulah asmirandah tersadar....

    ReplyDelete
  65. Open quran . read quran let allah speak to you

    ReplyDelete
  66. Keyakinan itu tidak bisa kita paksakan biarkan dia dengan dirinya dan golongannya..

    ReplyDelete
  67. gausah kita terlalu memojokan andah , islam mngajarkan kita untuk saling mghargai agama lain, sekarang kita doa kan agar andah mndapat hidayah dari allah swt.agar dapat kembali kejalan yang di ridhoi oleh allah amiiin ya rabb..

    ReplyDelete
  68. yg jdi ngehe nya ngapa jg die ngelakuin ntu hanya karena laki2....klo seorang perempuan bersuamikan ahli kitab alias non muslim..memang itu dilarang keras...klo dilarang ya udh..tinggalin..bkn ngikutin..nambah dalem lu msk nerakanye..kgk ditanya dlu lngsng aja lu di jewer malaikat malik...

    ReplyDelete
  69. itu namanya gg CINTA tapi NAFSU,,,, naudzubillah

    ReplyDelete
  70. menghakimi seseorang bila yang menghakimi sudah merasa benar pasti selamat namun bila mana yang menghakimi orang lain sedang dia hanya dapat menghakim dan dia tidak bebuat apa apa untuk hidup nya pasti yang suka mengkami orang itu sedang menuju kejurang maut karena yg dapat menghakimi orang hanyalah Allah

    ReplyDelete
  71. Omg..apakah kalian merasa suci dan tdk berdosa..?seenaknya kalian menghakimi orang, kalian juga belum tentu masuk surga, apapun pilihan Asmirandah..itu bakal urusannya dgn T uhannya.ngapain bawa2 dihukum mati sgalalah org yg murtad..hello..loe kira indonesia ini negara islam? Listen...indonesia negara beragama..bukan negara islam, dan satu lagi di agama kristen tdk ada namanya hukum mati, yg ada adalah kasih dan mengampuni, memberi kesempatan kpd org lain untuk bertobat..bukan malah melecehkan atau mengutuki org tersebut, loe kira loe suci bgt yah????

    ReplyDelete
  72. orang kafir ko main sinoetron islam,gk malukah?makanya bikin aja sinetron non islam pasti gk akan laku.karen ALLOH lah pemberi rizky yg hakiki

    ReplyDelete
  73. I am Muslim. And i am very respect others religion. Muslim tidak mempunyai masalah dengan kristien serta penganutnya dan banyak orang yang kita kagumi juga antaranya datang dari bukan Islam. Masalahnya dalam kes asmirandah dan jonas, mereka memperlecehkan agama islam seolah-olah Islam tiada harga. Dan suatu hari nanti asmirandah akan dibayar perbuatannya dan pada waktu itu sudah terlambat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.