Asmirandah Dikelilingkan ke Sejumlah Gereja, Untuk Apa?

Asmirandah KKR di gereja Manado
Foto-foto Asmirandah di gereja kembali beredar. Kali ini, foto Andah sedang beribadah di gereja Manado disebarkan oleh jemaat gereja Kelurahan Paal IV.

Selain mengikuti Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kamis (6/2) sore, Asmirandah juga dijadwalkan mengikuti ibadah di empat lokasi di Manado termasuk Gereja Kolam Bethesda Tikala Kumaraka.

Seperti diberitakan Tribunnews, Asmirandah dan Jonas mengikuti Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, sebuah daerah yang rusak parah akibat banjir bandang. Kebaktian itu dipimpin oleh Pdt Gilbert Lumoindong.

Michele, warga Manado yang ikut ibadah, menuturkan bahwa sejak awal ibadah pasangan artis ini sudah ambil tempat duduk di bagian depan. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan 'I Love Manado.'
Asmirandah dan Jonas di Gereja Manado (Tribunnews)

Belum ada keterangan resmi mengapa Asmirandah dikelilingkan ke beberapa gereja. Apakah sekedar mengikuti kebaktian, atau juga memotivasi warga gereja agar tabah menghadapi bencana. Namun, muncul pula dugaan di sebagian pengguna media sosial bahwa Asmirandah dikelilingkan ke beberapa gereja untuk menguatkan keyakinan Kristiani dengan memberikan kesaksian mengapa ia pindah agama. [IK/bersamadakwah]
Powered by Blogger.