Header Ads

Aksi Bela Islam

DPW PKS Sulut: Asri Rasjid Bukan Syiah

Asri Rasjid
Menanggapi beredarnya isu bahwa Asri Rasjid adalah pengikut Syiah dan ketua ABI (Ahlul Bait Indonesia), Ketua DPW Sulawesi Utara Syarifuddin Syafa bertindak cepat memanggil caleg nomor 4 DPRD Sulawesi Utara Dapil 2 itu. Rasjid menjelaskan di hadapan DPW bahwa dirinya bukan Syiah.

“Asri Rasjid bukan Syi’ah. Kebetulan saat ini dia ada di depan saya. Dia tidak pernah dilantik jadi pengurus ABI, dia juga tidak pernah dibaiat sebagai pengikut Syiah,” kata Syarifuddin saat dihubungi bersamadakwah.com melalui telepon, Selasa (25/2) siang.

Lebih lanjut Syarifuddin menjelaskan, bahwa Asri Rasjid telah aktif di PKS sejak zaman Partai Keadilan (PK) dulu.

Mengenai isu yang dihembuskan di media sosial bahwa Asri Rasjid adalah pengikut Syiah dan Ketua ABI setempat, Syarifuddin menilai adanya kemungkinan black campaign di tengah meningkatnya popularitas PKS di Sulawesi Utara.

“Kebetulan Asri Rasjid ini suka membantu. Dia banyak membantu siapa saja yang meminta bantuan. Termasuk saat banjir Manado. Nah, mungkin ada yang memanfaatkan dan mencatutnya dari sana,” terang Syarifuddin. [IK/bersamadakwah]

31 comments:

  1. Hati-hati Syiah itu Taqiyyah...

    ReplyDelete
  2. Ya lebih baik berlepas diri dari demokrasi.

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah
    jika memang sepert itu.. tetapi alangkah lebih meyakinkan lagi bila di
    ambil sumpah bahwa beliau bukan berakidah syi'ah mengingat syi'ah identik dengan taqiyyah.. hanya sebuah saran
    dari saya

    ReplyDelete
  4. Baru tadi Pagi saya lihat akun FB orang ini, jelas kalau dia itu SYIAH...

    ReplyDelete
  5. mana mungkin pencuri ngaku nyuri.. kita semua sudah ngintip FB yg bersangkutan (skr sepertinya sudah di delete) sangat jelas Syiahnya. kemudian pihak PKS dengan mudah menyatakan dia buakna Syiah? (pembohongan publik). menjual aqidah demi suara?

    ReplyDelete
  6. To: Bersama Da'wah, silahkan lihat FBnya dan coba diklarifikasi. jangan segalanya dikaitkan dengan upaya black campaign terhdap pks.

    ReplyDelete
  7. Jelas-jelas SYIAH, coba kalian cek di akun twitternya juga akun youtube-nya.. wal'iyadzubillah

    ReplyDelete
  8. Pak Gozian ini bukti kalau dia itu SYIAH Tulen.
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203612111889744&set=p.10203612111889744&type=1&theater

    ReplyDelete
  9. Terus bagaimana dengan komen-komen dia dalam FBnya, yang jelas-jelas ucapan seorang Syiah???
    http://2-ps.googleusercontent.com/h/www.islampos.com/wp-content/uploads/2014/02/908x685xcaleg-syiah.jpg.pagespeed.ic.FXERiyDreU.webp

    ReplyDelete
  10. jangan cuman ditanya, tolong di cross cek dengna akun FB dan twiternya. apakah benar itu FB dan twitternya???? apakah semua itu mention beliau????

    ReplyDelete
  11. tolong lihat juga link di youtube beliau
    http://www.youtube.com/channel/UCebiq0AafzQd-mGN3_w9omg

    ReplyDelete
  12. Kan ketua DPWnya yg masukin Asril, jadi dia bela temannya.
    Harus diperiksa tuh ketua DPWnya, jangan2 dia Syiah juga, lagi taqiyyah.

    ReplyDelete
  13. Saran sebagai simpatisan, mending orang ini di batalkan keikutsertaanya jadi caleg, Karna saya lihat di youtube, memang benar, dia syiah dari video2x yg d Like nya. Dan ingat, syiah itu Taqiyyah, mereka bisa meng-kamuflase untuk menyelamatkn dirinya. Wallahu Alam...

    ReplyDelete
  14. tanda-tanda pks mau membesar, sekarang sedang melesat menuju angka 3 . . .2 . . .1 . . .goooollll . . . .

    ReplyDelete
  15. sumpeh ngakak.. bukti sudah jelas, video2 syiah yg diunggah dari 3 tahunan yang lalu.. trus ga ngaku.. ehh, Kang Samsul Hadi mengatakan.. "tanda-tanda pks mau membesar, sekarang sedang melesat menuju angka 3 . . .2 . . .1 . . .goooollll . . . ."

    ReplyDelete
  16. Lalu ??

    INI HILANG DARI PEREDARAN

    http://3-ps.googleusercontent.com/h/www.islampos.com/wp-content/uploads/2014/02/caleg-syiah.jpg.pagespeed.ce.3OSoBT3lIL.jpg

    ReplyDelete
  17. heheee.. barang buktinya dihilangkan dari peredaran, akun fb lenyap. besok mungkin akan banyak kader yg berkata "screenshoot-nya editan sotosop" :D

    ReplyDelete
  18. suruh mengundurkan diri aja !!! bukti sudah banyak ... kalo bukan syiah pasti ikhlas mengundurkan diri, daripada mencoreng nama pks... masalah aqidah harus tegas

    ReplyDelete
  19. Bukti masih bisa direcover..... he...he..... coba hilangkan jejak ni ye.....

    ReplyDelete
  20. Kasian orang2 syiah...mereka adalah korban sejarah yang diselwengkan...dr generasi ke generasi....bukalah akal dn pikiran mu wahai hamba2 Alloh..

    ReplyDelete
  21. Masalah aqidah PKS harus tegas...bukan cm caleg syi'ah saja tp jg caleg nashrani jg lebih layak dipecat, kan menyangkut aqidah ..itu klw mau konsisten yah gak muka dua... (Resiko jd partai terbuka yah begitu)

    ReplyDelete
  22. Jika partai tak ikhlas berjuang, ya begini...... bikin umat malah bingung. Untuk apa toh sebenarnya perjuangan PKS, kok tambah hari tambah gak karuan polah kadernya. Bnayak calegnya gak jelas pemikirannya> Menyesal jadinya pernah dukung PKS.

    ReplyDelete
  23. PKS mundur saja dari partai Islam. Belajar lagi yang banyak tentang parta Islam, agar perjuangan ini lurus tak bela-belok.

    ReplyDelete
  24. haduuuh,,, buat kawan-kawan pks, hati-hati dengan masalah aqidah! jangan sampe syiah itu berkuasa, sudah banyak kejadian di masa lampau bagaimana jika syiah itu berkuasa, tegaslah dalam masalah aqidah, pecat saja orang syiah itu! wallahu a'lam

    ReplyDelete
  25. cb masih ada nggax berita beginian kalau setelah pemilu pasti hilang s telan bumi.. saya jadi prihatin jangan2 yg pd komen ini orngnya syiah beneran..... menurut strategi ilmu politik kemungkinan besar ya....

    ReplyDelete
  26. Silahkan bisa dicek disini

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203612111889744&set=p.10203612111889744&type=1&ref=nf

    ReplyDelete
  27. suruh liat akun Facebook?? ckckck....apakah akun Facebook bisa digunakan sebagai dasar untuk menuduh seseorang??

    ReplyDelete
  28. Kalo caleg yang Nasrani ato Hindu gimana????

    ReplyDelete
  29. Lemahnya tarbiyah dan amar ma'ruf ke internal partai

    ReplyDelete
  30. Pecat...?!?
    Emangx ini negara punya moyang loe..?
    Enak aja.. Harus ada alasan yg logis kalo mau pecat caleg atau aleg.
    Intinya semua ada aturan main.

    ReplyDelete
  31. Subhanallah.., Krn Kinerjanya.. smpai2 orang Abi.. merasa terbantu..

    "sebaik2 manusia yg bermanfaat bagi manusia yg lain".. Memang Abi dan syi'ah tdk di legalkan Ulama dan Sebagian masyarakat.., nah bagaimn cara kt mendakwahi mereka..?, "nabi tdk pernah membatasi hubungan muamalah sm siapapun.," berbuat baik kpd masyarakat.. adalah sunnah Nabi,, jadikan dakwah itu indah.., Berdakwah Dgn Cinta Kerja Dan Harmoni.. walaupun syi'ah sesat.. kt harus tetap berupaya untuk memperlihatkan nilai2 islam yg baik kepada mreka.. siapa tahu dgn begitu dia bs kembali mendapatkan Hidayah Dari Allah Azza Wa Jalla.
    .
    Wallahu a'alam

    ReplyDelete

Powered by Blogger.