Header Ads

Aksi Bela Islam

Foto Penghina Islam Mati dengan Wajah Gosong Jadi Viral di Media Sosial

Foto wajah gosong Kaleb Yosua penghina Islam - Facebook
Sebuah foto yang menunjukkan mayat seorang pria terbujur dengan wajah hitam seperti terbakar beredar luas di Facebook. Pada laman “Islam Bersatu Mualaf Berseru” dijelaskan bahwa pria dalam foto tersebut adalah Kaleb Yosua, seorang pendebat yang telah menghina Allah Subhanahu wa Ta’ala dan minta bukti dimatikan jika memang Allah itu ada.

“Tunjukkan si Allah itu ada di mana?! Tunjukkan pada saya, dan katakan kepada DIA, silakan ambil nyawaku sekarang… Aku sudah siap kalau toh bisa mati sekarang!”

Kaleb disebutkan meninggal pada 7 Januari lalu. Dan anehnya, seperti tampak pada foto ketika ia dicium oleh salah seorang anggota keluarganya, Kaleb mati dengan wajah kusut dan hitam seperti terbakar. Padahal, foto lain menunjukkan saat masih hidup, Kaleb berwajah cukup putih.

Pada grup “Dialog Islam vs ...”, Kaleb banyak menghina Islam, Allah dan RasulNya. Ia pernah membuat catatan berjudul “Ayat-ayat Bodoh Alquran” dan kemudian ditag kepada sejumlah Muslim.

Dari ratusan komentar atas fotonya di laman “Islam Bersatu Mualaf Berseru” tampak puluhan facebooker bersyukur atas kematian Kaleb. Puluhan facebooker lainnya mengajak kepada orang-orang seperti Kaleb agar menjadikan kematiannya sebagai pelajaran untuk tidak menghina Allah dan Rasulullah. “Sebab azab Allah akan menanti, jika tidak di dunia ini pasti di akhirat nanti,” demikian kira-kira peringatan yang disampaikan. [IK/bersamadakwah]

68 comments:

  1. Alhamdulilah... satu mati... silahkan bagi yang mau menyusul seperti dia...

    ReplyDelete
  2. Mungkin di akhirat bukan hanya wajahnya yang dibuat gosong, tapi seluruh tubuhnya jadi bahan bakar api neraka oleh Allah SWT... Kekal di dalamnya...

    ReplyDelete
  3. Harusnya dibunuh aja, halal darahnya !

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, semoga kekal selamanya di Neraka Jahannam !!

    ReplyDelete
  5. mana yg seneng menghina islam..
    smpe hr ne g berani muncul..
    takut kene azab Allah ya..

    ReplyDelete
  6. kutipan http://www.dakwatuna.com/2007/04/02/146/islam-agama-sempurna/
    "Dan barangsiapa yang mencari agama selain Islam, maka tidak akan diterima (agama itu) daripadanya. (Ali Imran: 85). Sebab, sesungguhnya agama yang diridhai Allah adalah Islam. (Ali Imran: 19).

    ReplyDelete
  7. Azab Allah nyata bagi orang2 yang berani menentang dan menghina agama islam dan nabinya.

    ReplyDelete
  8. Puaaaas hakan kadinya omongan sorangan...,, klo msh hdp sy yg duluan mnghjr y...,

    ReplyDelete
  9. Puaaaas hakan kadinya omongan sorangan...,, klo msh hdp sy yg duluan mnghjr y...,

    ReplyDelete
  10. mn yg lainx...yg sering menghina2 agama islam....silahkan klo brani muncul skrg jg....

    ReplyDelete
  11. Kebenaran adalah Islam.......seandainya semua umat menerima kebenaran...semua orang akan masuk islam......alangkah beruntungnya orang yang sudah atau dari kecil dia seorang muslim

    ReplyDelete
  12. Ayo orang Kristen........Mau membuktikan berikutnya???

    ReplyDelete
  13. Ya alloh,azab alloh itu ada

    ReplyDelete
  14. Itu masih balasan di dunia. Di akhirat sungguh beribu2 kali lipat sakitnya bagi orang yang ingkar kepada Allah. Buktikan!!

    ReplyDelete
  15. Islam kok dilawan rasakan azab allah hai orang kafir modar sia maneh tah he he

    ReplyDelete
  16. Islam kok dilawan rasakan azab allah hai orang kafir modar sia maneh tah he he

    ReplyDelete
  17. Inikah wajah ASLI Kaleb Yosua? https://plus.google.com/108546507222035424106/photos

    ReplyDelete
  18. sudah jangan dihina terus,biarkan dia merasakan apa yang dia rasakan di alam sana..nabi SAW tidak pernah mencela musuhnya malah mendoakan mereka :)

    ReplyDelete
  19. ini salah satu blog yang di kelolanya http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-pasti-bukan-tuhan-ha7x.html,

    ReplyDelete
  20. Gila tuh blog menuebarkan kebencian dan penghinaan unat muslim.

    ReplyDelete
  21. Sebagai umat Islam saya tidak mau berkomentar yg menghujat karena saya juga tidak tau dimana tempat saya kelak. Saya mau mengingatkan teman2 yg lain untuk sekiranya janganlah kita membalas hal yg jahat dengan yg jahat pula. Agama Islam dan Rosulullah mengajarkan untuk selalu berbuat baik sekalipun pada yg zholim kepada kita. Biarlah azab itu menjadi hak Allah Semata.

    ReplyDelete
  22. PUAAASSSSS>>>>>> BARU TAHU DIA SETELA MATI ISLAM AGAMA YG BENAR.

    ReplyDelete
  23. Sekarang lagi merasakan bagai mana siksa kubur, nanti baru merasakan azab neraka yg kekal

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah, semoga menjadi pelajaran bagi salibis yang lain

    ReplyDelete
  25. selamat menempuh hidup baru di akhirat hehehe

    ReplyDelete
  26. Itu emak bapak nya malu amat.....abis was wes wos menantang allah...eeeeh bablas nyawa ne...

    ReplyDelete
  27. Idih....malu amat itu ortu nya...abis was wes wos nantang allah...eh bablas nyawa nye...

    ReplyDelete
  28. Paling gara2 kelakuannya, gak usah sangkut pautkan ke agamalah!

    ReplyDelete
  29. Aduh, kalau udah nyangkut masalah kematian udah jadi rahasia Tuhan gak perlu disangkut pautkan sama yang lain apalagi sampai menyentuh rana agama. Jangan memperdalam jurang yang gak kan mungkin ditimbun sampai kapanpun. Saran, instropeksi diri, ada orang meninggal kok pada tertawa apalagi sampai menghujat. Perbaiki diri masing-masing ajalah, belum tentu kalian mati dengan cara baik kalau kalian gak ada perasaan sama yang udah mati. Tuhan itu maha adil, apa yang kita perbuat itu yang kita terima. Terima kasih.

    ReplyDelete
  30. Bersyukur manusia setengah dewa itu telah mati, dia telah mendaptakan kutukan dari alloh, islam agama ku, dan kami tidak pernah menghina agamamu, maka dari itulah jangan sekali kali kamu menghina antar agama, keyakinan harus di pegang masing masing, jangan menghina.


    modarrrr siah jangkar tah lebok ku maneh eta kutukan maneh jangkar,,

    ReplyDelete
  31. modiar kowe....selamat disiksa malaikat di alam barzakh

    ReplyDelete
  32. Wow kenapa ko bisa sampai gitu yah ?
    itulah balasan buat orang yang menyekutukan Allah SWT,

    ah da eta mah kalakuan nana we kos setan, emam we ku nyalira ujang eta mah hakan ku sia sorangan :p
    monggo di leeut =)) sing sadar geura jadi jelema teh sateh ah deuh, tah sing jadi conto karehed saria teh

    @situmorang = dijaga eta lambey jang atuh bisi ka kadek geura hinis awi :D =))

    ReplyDelete
  33. @Daniel Situmorang anda yang intropeksi diri kami tidak mentertawakan orang yang meninggal tapi kami hanya membenar kan,,coba kalo tidak mengejek sesama agama apalagi sampai mebawa nama tuhan moal modar meren eja jelema oge ...

    heg cicing ulah sok paya cungap,, emang bener s eta ges waktu na modar tapi modar na ge ku tingkah pola sorangan bet hayang menta d podaran harita keneh " ucapanmu adalah do'amu" kaharti janggkarr ..

    ReplyDelete
  34. euhh Gusti Nu Agung, tah eta pelajarang kangge aranjen anu sok ngahina agama silaing teh, Allah mah Maha Adil Maha Bijaksana bager, matak na teu kenging sompral geura dina nyarios teh sing dijagi eta lambet, ingat ada pepatah lidah lebih tajam daripada pisau, tah eta balesan nna kangge anu nyarios na sompral teu pararuguh teh.
    emam we jang ku sia eta mah

    ReplyDelete
  35. @Daniel Situmorang
    Justru karena kelakuannya itu, ente tau nggak hujatannya dia di video youtube ? ente tau nggak hinaan nya dia ke umat muslim ? Ente bener, kematian memang rahasia Tuhan (Allah SWT) Tapi, karena dia udah menghujat-hujat menghina bahkan menantang ajaran islam, lah itu dia balasan yang dia terima, Agama ISLAM mengajarkan, jangan saling menghina satu sama lain, karena umat muslim yakin innaddina indallahil islam seyakin yakinnya tidak ada agama yang paling benar selain ISLAM itu merupakan sebagian contoh untuk orang-orang KAFIR yang selallu menghujat dan menghina ajaran ISLAM !!

    ReplyDelete
  36. @daniel situmorang : siapa yang menertawakan, siap juga yang mau memperdalam jurang, pikir kusia jangakar ! saiapa yang menyakut pautkan dengan agaman heuh dasaar jadah sia mah nya daniel ! dia sendiri yang mulai duluan dia telah jelas jelas mengumbar dan menghina agama kami, dia pantas telah meninggal secara tidak wajar, karena dia telah mendapatkan kutukan dari alloh.

    maneh hayang nurutan kos kitu paeh na jadah..

    ReplyDelete
  37. silahkan nikmati alam baru buat anda semoga beruntung ....

    ReplyDelete
  38. Na'udzubillah.. Hujatan dan kesombongan orang kafir Gereja terhadap Islam, sesungguhnya tidak merugikan siapapun kecuali bagi diri mereka sendiri. Kaleb ini telah membuktikannya, seorang penghujat telah mati mengenaskan menyambut neraka..

    Bagi para penghujat Islam itu hanya ada dua pilihan:
    Pertama, bertobat dan masuk Islam agama yang diridhai Allah secara kaffah, niscaya nikmat fitrah dan kebenaran akan didapatkan dan kesalahan yang telah lalu akan Allah tutupi, seperti yang terjadi pada Arnoud Van Doorn..
    Kedua, terus menghujat dan menanti diri mati dengan cara terburuk dan terkutuk, seperti Kaleb Yosua..

    KK-MBC | KK-MHK

    ReplyDelete
  39. untuk mu agama mu untuk Ku Agama Ku, kalau agamamu memang agama yg benar mengapa harus menghujat Islam/ALLAH SWT, wahai Kaleb ?! ALLAHU AKBAR ....!!!

    ReplyDelete
  40. Halal darah tu org...laknatullah

    ReplyDelete
  41. selamat jalan sukses selalu, neraka jahannam telah menantimu, apinya hitam panas tanpa ada bandingnya dengan api dunia ini dan selamat engkau kekal di dalamnya

    ReplyDelete
  42. mampus.... modar kowe......
    akhirnya mati juga tu kaleb..... gw seneng banget......
    tapi ra popo lah......
    poko'e............ joged......

    ReplyDelete
  43. syukuran.. syukuran.....
    merayakan kematiannya kaleb...

    ReplyDelete
  44. Laknatullah.
    Diliat dari logika patung kok disembah.
    Mereka kafir bisa hidup di dunia ini karena sifat Allah SWT yang rahman & rahim.

    ReplyDelete
  45. dia telah mendapatkan apa yang diinginkannya hehehehehe

    ReplyDelete
  46. A'udubillahi minas syaiton nirojim..... Tantangan itu sudah dijawabNYA.... dia pun mati meradang.... siapa lagi yang masih meragukan islam?!

    ReplyDelete
  47. pesan buat ADMIN BERSAMA DAKWAH "blog saya setuju tp iklan dari googlenya kadang HOT ya min tlong di revisi dan di kaji kembali u iklannya nggeh .

    ReplyDelete
  48. Pada dasarnya mendiang KY itu orang stress dengan penyakitnya, jadi dia menantang Allah SWT seolah2 dengan keyakinannya yang kuat dia tidak akan mati..... padahal sudah jelas setiap yang bernama makhluk pasti akan menemui ajalnya.... jadi sekali lagi saudara2ku tidak guna kita melayani orang2 yang menulis menghina Islam, karena nanti apa bedanya kita dengan mereka???? apa mau sama2 jadi orang stress..... cukuplah bagi kita Allah Yang Maha Suci.... sekalipun mereka bersatu padu menhina Allah apakah akan berkurang kekuasaan Allah?????? padahal jika Allah mau, maka dengan mudah oleh menggantikan satu kaum dengan kaum yang baru..... seperti yang terjadi pada masa2 sebelum kita....... Astaqfirullah....

    ReplyDelete
  49. Alhamdulillah udah ada penghuni neraka yg abadi....tuh dah ada buktixa biasa xa org kristen ngeyel sok bener sendiri

    ReplyDelete
  50. Innalilahi wa'iniinalilahi rojiun....(Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali), mudah-mudahan ini jd hikmah buat umat Muslim.

    ReplyDelete
  51. kaleb Yoshua senasib dg Nurcholis Madjid, penghujat Islam dan pemutar balik kebenaran, berakhir dg wajah hitam kelam. pertanda apa??? sekurang2x hatix yg gelap lebihi gelapx malam....

    ReplyDelete
  52. YE DOANK ARAN? KAPAN DIRIMU ?

    ReplyDelete
  53. itulah azab yang diberikan ALLAH kepada orang orang kafir

    ReplyDelete
  54. parah nih orang jika di liat dri blog ny http://antikrismuhammad.blogspot.com/ mudahan dosanya di ampuni.Amin....

    ReplyDelete
  55. subhanallah biar menjadi pelajaran dan renungan bg org non muslim bhw Islam itu agama Allah dan Alquran adlh Kitabullah yg senantiasa abadi dijaga oleh Allah SWT, maka siapa yg berusaha menjelekan/menghina pasti Allah SWT langsung mengazabnya kecuali org tsbt bertaubat n masuk kedalam muslim....

    ReplyDelete
  56. Sayang ni orang udah jadi bangke busuk, demi Allah SWT gue ikhlas untuk siksa orang2 seperti ini sampai mampus. ayo kaleb lainnya, mana si JURU SELAMAT ?!. masih ada yang berani buktikan ?.

    ReplyDelete
  57. nih nanya buat keluarga yang menghina islam..

    tunjukan nyalimu..
    knpa takuuut..??
    liat akibat menghina islam dan menantang allah swt..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.