Header Ads

Aksi Bela Islam

FPI: Jangan Golput, Negeri Ini Harus Kita Rebut

Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengingatkan umat Islam untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, jika umat Islam golput, hal itu akan membuat “pihak lain” yang berkuasa dan semakin menjauhkan negeri ini dari syariatNya.

“Saya bukan orang partai. Saya tidak pernah mencalonkan diri jadi Presiden atau jadi Caleg sekalipun. Tidak! Tapi, saya mendukung saudara-saudara saya yang berjuang melalui sistem masuk ke DPR. Rebut ini kekuasaan! Umat Islam wajib untuk berkuasa di Republik ini,”seru Habib Rizieq dalam Pengajian Politik Islam, disambut pekikan takbir massa FPI, Ahad (23/2) siang.

Berada di ruang ibadah utama masjid Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, suara Habib Rizieq terdengar lantang hingga ke luar masjid. Ia menyerukan umat Islam agar tidak menyia-nyiakan kesempatan pada Pemilu yang sudah dekat, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden, dengan memilih caleg yang siap memperjuangkan syariat Islam.

Lebih lanjut Habib Rizieq menjelaskan bahwa ada sebagian umat Islam yang menganggap demokrasi haram. Namun, alumni King Saud University ini tidak mau berdebat, sebab “pertempuran” sudah di depan mata.

“Saya tidak mau berdebat. Kalau ada yang mengatakan ini kan demokrasi hukumnya haram. Sudahlah, terlalu panjang kalau kita berdebat. Ini pertempuran sudah di depan mata. Kita jangan ribut, tapi rebut dulu. Habis rebut, baru ribut. Ini kekuasaan belum kita rebut tapi sudah ribut. Kacau tidak? Akhirnya, besok direbut orang lain. Betul?” tandasnya seperti dikutip Hidayatullah. [Jj/bersamadakwah]

16 comments:

  1. Bener Bib setuju...

    ReplyDelete
  2. setuju pak USTADZ, saya tidak akan golput sebab mereka akan merebut dari nilai-nilai luhur Pancasila. NKRI harga mati.

    ReplyDelete
  3. Bikin partai golput pasti gw coblos Bib

    ReplyDelete
  4. Saya tetap Pegang Golput Bib
    Mohon Maaf Saya SUdah Tidak Percaya Para Wakil rakyat Baik Itu Yang Dari partai Umum Maupun Yang Mengatasnamakan Islam Atau Apapun Itu

    ReplyDelete
  5. kita bisa belajar dari IM mesir ...bagaimana ia setelah berkuasa lalu digulingkan oleh kelompok sekuler

    ReplyDelete
  6. di mesir setidaknya mereka telah berjuang, tdk pasif diam membiarkan kemungkaran dengan dalih demokrasi bukan system islam

    ReplyDelete
  7. Jangan lupa bro n zus tgl 9 April kita nyoblos wakil rakyat kekuasaan harus ditangan org yg baik. Gue percaya negri ini masih ada org2 yg ngga cuma mikiran dirinya atau keluarganya ataupun kelompoknya tapi mereka selalu turun disetiap musibah dan bencana yg dialami bangsa ini

    ReplyDelete
  8. Maaf Ustad Habib saya tidak sependapat dengan Anda..
    Demokrasi Adalah Sistem Kufur,,, lebih baik aku menjauh darinya dan tidak ikut2an...
    Untuk menginginkan kebaikan hendaklah lakukan dengan cara2 baik pula,,,

    ReplyDelete
  9. Ini kok, masih saja ada yg mau golput? Padahal sudah jelas manfaat & mudharatnya dari golput. Sejatinya, kita lahir & hidup di negeri ini. Maka, segala yg terjadi adalah tanggung jawab kita semua. Ber-idealis boleh, tapi juga harus realistis sepantasnya.

    ReplyDelete
  10. Jgn golput nanti org kafir yg akn berkuasa...lbh baik muslim agań∑ ribet drpd KAFIR

    ReplyDelete
  11. Wah gak jelas, siapa yg engkau pilih Bib? Adakah yg bs dipercaya calon sekarang?

    ReplyDelete
  12. merebut suatu negeri caranya bukan ikut pemilu negeri tersebut pak, tapi membuat sistem pemerintahan yang kontra dengan pemerintahan suatu negeri tersebut(sitem khilafah). kalau kita ikut pemilu sama saja kita berpartisipasi dengan pemerintahan negeri tersebut (thogut), berarti termasuk orang2 yang mendukung adanya pemerintahan thogut.(menurut saya dan saya gholput)

    ReplyDelete
  13. Gawat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! paham ISIS

    ReplyDelete

Powered by Blogger.