Header Ads

Aksi Bela Islam

Guntur Bumi Tak Mau Pengobatannya Dianggap Sesat

Guntur Bumi dan Habib Selon (Okezone)
Guntur Bumi tidak mau pengobatannya dianggap di luar syariat Islam. Ia beralasan, pengobatannya menggunakan syariat Islam karena ada pembacaan ayat suci Al Qur’an. Ia juga menyebutkan bahwa penasehatnya adalah Habib Rizieq dan sejumlah ulama lainnya.

"Metode pengobatan ruqyah, yaitu bacakan ayat suci. Apapun penyakitnya, bacakan ayat suci," kata Guntur Bumi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) seperti dikutip Okezone.

Guntur Bumi menambahkan, ia tidak pernah menjanjikan jika dirinya bisa menyembuhkan para pasien. Ia menyerahkan urusan kesembuhan hanya kepada Allah.

"Musyrik dari mana? Sesat dari mana? Itu yang disesalkan, saya seperti mengoordinir lainnya. Guntur Bumi enggak pernah menjanjikan kesembuhan, yang menyembuhkan Allah," lanjutnya.

Dalam konferensi pers itu, Guntur Bumi menggandeng Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Selon dan Ketua Umum Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Wasis Wirono.

"Penasihat kita itu Ketua FPI Pusat Habib Rieziq Sihab, KH D Nur Muh Iskandar SQ Pimpinan Ponpes Seluruh Indonesia, Habib Salim Alatas, Habib Novel, yang akademisi Prof Nazzarudin Umar Wakil Menteri Agama/Rektor PTIQ, ini petinggi yang tahu dalil, kalau saya dibilang musyrik, semua musyrik dong," tandasnya. [AM/bersamadakwah]

1 comment:

  1. Sesat karena memeras uang pasiennya, kasihan si pasien sudah penyakit tak sembuh uang habis pula, mestinya menolong dengan IKHLAS karena Allah SWT bukan karena UANG,,,
    kok sampai mengharap imbalan yg begitu besar,,,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.