Header Ads

Aksi Bela Islam

Heboh, Sejumlah Warga Palestina Mimpi Al Aqsha Dibebaskan Orang Indonesia

Upaya Indonesia Selamatkan Palestina (foto Washington Post)
Sebuah kabar menghebohkan datang dari bumi Jihad Palestina. Sedikitnya lima Muslim warga Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi masjid Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia. Uniknya, mereka yang tidak saling kenal itu bermimpi di malam yang sama, Ahad lalu.

Yang juga unik, seperti dilansir Nabawia pada Rabu (19/2) mengutip Mirajnews, diantara warga Al Quds yang bermimpi Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia itu bahkan belum pernah mendengar nama “Indonesia” sebelumnya.

Keganjilan mimpi mereka diceritakan satu sama lainnya di tiga daerah berbeda di mana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya.

"..Tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan anehnya yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!" kata mereka yang mendapat mimpi serupa tersebut. [IK/Mirajnews/Nabawia/BersamaDakwah]


282 comments:

  1. Allahuakbarr....

    ReplyDelete
  2. If the dream comes true, we'll be proud to help Palestine, Insya Allah !

    ReplyDelete
  3. Insya Allah my Brothers

    ReplyDelete
  4. Allahu akbar, jihad fi sabillilah

    ReplyDelete
  5. Merinding bacanya..amin ya rabbal alamin..

    ReplyDelete
  6. bumi wali songo yg mengislamkan tanah jawa serta indonesia tanpa peperangan

    ReplyDelete
  7. Amin, insya Allah aku 1 diantaranya

    ReplyDelete
  8. SubhanAllah~~Amiiiiinn.....Insya Allah..

    ReplyDelete
  9. Semoga mimpi itu benar.
    Dan tidak ada orang ketiga yang memang sengaja membuat mimpi itu ada.
    Jika pun ada, ini menjadi PR bagi ummat Islam Indonesia yang memiliki ummat Islam terbanyak di dunia.

    ReplyDelete
  10. Aamiin,,,semoga mimpi itu menjadi nyata Ya Rabb.

    ReplyDelete
  11. aamiin ya ALLAH

    ReplyDelete
  12. Ini hanya pengalihan isi tetap berpegang teguh pada hadis..bahwa yang akan membebaskan adalah panji hitam dari timur/khurasan...panji yang belum tersentuh pengaruh barat dan paling berat ujiannya selama ini dan yang layak menyandang kehormatan tersebut adalah pasukan yang hidup sekarang ini mendekati cara hidupnya rasul dan sahabat2ya.(simpulkan sendiri)

    ReplyDelete
  13. Boleh minta sumber yang terpecaya komendan????

    ReplyDelete
  14. semoga kita adalah bagian dari pasukan itu..

    ReplyDelete
  15. Insy Allah. Semoga benar tercapai impiannya.
    Mungkin karena inilah umat muslim Indonesia terus berusaha dijejali dgn hal2 yg membuat lupa akan potensi yang dimiliki bangsa ini.

    ReplyDelete
  16. hanya mimpi...biasa saja..

    ReplyDelete
  17. Subhanaalloh, Sampai Bergetar dan merinding membacanya, kalo memang samapai terjadi masyaalloh==>>Allahuakbar!

    ReplyDelete
  18. Moga moga Allah SWT kabulkan mimpinya.

    ReplyDelete
  19. kok sama dengan impian saya ya ?

    ReplyDelete
  20. Allohuakbaar....
    Indonesia adalah jantung,y muslim dunia...

    ReplyDelete
  21. Pertanyakan keabsahan berita ini.

    ReplyDelete
  22. bisa jadi, tapi bukan sekarang, mungkin beberapa generasi berikutnya,.. sekarang lagi sibuk memerangi koruptorrrr, klo mau menang dimulai dari diri sendiri dong

    ReplyDelete
  23. Dibebaskan dg mengislamkan penjajah2nya,,, agar semakin banyak penduduk surga :)

    ReplyDelete
  24. aamiin ya rabb..

    Bi'idznillah

    ReplyDelete
  25. bukannya mimpinya yg meragukan... tapi beritanya
    mudah2an bukan hoax

    ReplyDelete
  26. Allahu Akbar,,,Semoga cepat Terujut Mimpi jadi kenyataan,,

    ReplyDelete
  27. Amin yarobbalalamin

    ReplyDelete
  28. ingin update berita seputar Islam dan Palestina, kunjungi www.mirajnews.com
    damai di Palestina = damai di Dunia
    insya Allah bermanfaat.

    ReplyDelete
  29. saya memang kepingin menjadi syuhada di Palestina untuk menembus dosa-dosa saya yang membumbung tinggi

    ReplyDelete
  30. adakah itu panji hitam, ya allah ikutkan aku bersama mereka

    ReplyDelete
  31. Indonesia bumi yg luas dan bertuah..

    ReplyDelete
  32. ya Allah , ikut sertakan lah aku dalam peperangan tersebut , agar aku bisa membela agamaku dgn baik . ;)
    amin .!!! :D

    ReplyDelete
  33. Kalo misalkan bener.gw pengen bener jd salah satu dari muslim indonesia yang ngehabisin israel buat ngurangin dosa gw yg udah seabrek abrek

    ReplyDelete
  34. MASYALLAH... Kami(kita semua) akan mempersiapkannya
    ALLAHUAKABAR...!!!

    ReplyDelete
  35. Allahuakbar,, saya sudah banyak berbuat dosa,, kali ini jika ada rekrut perang ke palestina saya akan ikut fisabililah,, mudahan2 Allah SWT mengampuni dosa saya sekali pun saya sampai mati .... amin

    ReplyDelete
  36. Saksikankan perkataan dan cita-cita kami hambaMu ya ALLAH di bumi Indonesia ini..

    ReplyDelete
  37. MasyaAllah....bergetar jantungku & cucuran airmata haru.

    ReplyDelete
  38. karena Di indonesia Ada Nabi

    ReplyDelete
  39. Subhanallah. Allah maha besar. Banyak "bunga tidur" yang kemudian terwujud jadi kenyataan. Semoga tidak lama lagi terwujud.

    ReplyDelete
  40. Palestine, wait for me

    ReplyDelete
  41. Subhanallah, merinding bacanya. semoga saja benar. Aamiin....

    ReplyDelete
  42. Subhanallah Allahu Akbar.. Semoga ini menjadi motivasi kita untuk kita terus membantu mereka.

    ReplyDelete
  43. ingin aku mengatakan bahwa aku siap dan rela mati untuk islamku.....tapi kembali aku menangis,,,mengingat dosa yg penuh mengotori jiwaku....apa aku pantas menjadi prajurit allah,apa pantas aku berharap syahid,,,,,u_u

    ReplyDelete
  44. Allahu akbar.. bergetar dan bercucuran airmata membaca berita ini, entah benar / mendekati benar,.

    Yang pasti buat kaum muslimin saatnya rapatkan barisan, bersiaplah.. semoga kalian bisa membantu pasukan panji hitam, paling tidak banyak muslimin dari Indonesia juga ikut membantu..

    Perbanyak dzirullah, guna membersihkan hati kita, kurangi nonton televisi yg melenakan ( lawakan), kecuali berita, kurangi melakukan hal yg sia-siai.. semoga kita dpt menjadi tentara-Nya.. amiin..from : (muslimah)

    ReplyDelete
  45. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  46. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  47. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  48. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  49. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  50. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  51. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!!!!!! LABBAIKA YA PALESTIN...

    ReplyDelete
  52. AllahuAkbar Insha Allah benar... siapapun pembebasnya bukan Hal... yg paling utama Palestine - AL-Aqsa wajib di bebaskan dan harus bebas... Harga Mati.

    ReplyDelete
  53. Masya Allah.... Allahu Akbar...Allahu Akbar....Allahu Akbar...

    ReplyDelete
  54. amin ya allah amin ya allah amin ya allah

    ReplyDelete
  55. Semoga cepat menjadi kenyataan. Aamiin......

    ReplyDelete
  56. kalau banyak yg begitu bahagia dgn berita ini, ana justeru curiga. ada ketidakwajaran. coba dikroscek. saya takut ada yg mendompleng dibalik isu besar internasional ini dengan memanfaatkan ummat Islam khususnya muslim Indonesia.

    mirajnews ini sejauh pengatuhuan saya adalah media syiah. Syiah di Indonesia saat ini sedang menggeliat dan berani terang2an. saya khawatir isu palestina sengaja dibelokkan dan dibuat kisah seperti ini. Ingat, taqiyah bagi syiah adalah keharusan utk menutupi misi mereka.

    wallahu a'lam bishowwab. saya cinta saudara muslimku semua karena Allah, semoga kita tidak terjebak...

    ReplyDelete
  57. BENAR-BENAR MIMPI. KENYATAANNYA UNTUK MEMBEBASKAN DIRI DARI BERBAGAI KEMUNAFIKAN (MENGAKU ISLAM TAPI GAK PERNAH SHOLAT), KEBATHILAN(MENEGAKKAN HUKUM ISLAM BAGI UMAT ISLAM), KEMAKSIATAN(PELACURAN, JUDI, NARKOBA, KORUPSI) DI NEGERI SENDIRI PUN KITA SAMA SEKALI ENGGAK MAMPU. CUMA TEREAK - TEREAK DOANG. SETELAH ITU TIDUR PULAS SEPERTI TAK TERJADI APA-APA. SEMUA DENGAN ALASAN TOLERANSI. SEHINGGA SEMUA HAL YANG BERTENTANGAN DENGAN HUKUM ALLAH PUN DITOLERANSI. TOLERANSI YANG KEBABLASAN. NA'UZUBILLAH MIN ZALIK.

    ReplyDelete
  58. Hanya Khilafah Yang dapat membebaskan Palestina, Ayo Rakyat Indonesia Dukung Tegaknya Daulah Khilafah Islamiyyah......untuk membebaskan Palestina Allahu Akbar! https://www.facebook.com/IndonesiaMilikAllah?fref=ts

    ReplyDelete
  59. Aamiin.
    tapi .... dalam mimpi itu bawa bendera partai ga ? atau datang dengan bung SBY sebagai ulil amri-nya gak ?

    ReplyDelete
  60. Bagian dari pasukan al mahdi, ya Allah jadikan kami bagian dari pasukan tersebut amin

    ReplyDelete
  61. Insya Allah.... Atas ijin Allah SWT tdk ad yg tidak mungkin.

    ReplyDelete
  62. Amin...mudah2an terjadi

    #merinding bacanya

    ReplyDelete
  63. cuman bisa nolong lewat mimpi ya

    ReplyDelete
  64. Kebebasan mu terwujud dari mimpi. Dan telah terwujud dalam bentuk mimpi.
    Dan kenyataannya, sebaliknya
    LOL

    ReplyDelete
  65. ALLAHU AKBAR semoga menjadi kenyataan...

    ReplyDelete
  66. tidak hanya mengalahkan israel tapi seluruh dunia,
    kemenangn ini tidak mungkin bagi negara korup dan penerima suap.

    ReplyDelete
  67. Insya Alloh jika Alloh mengizinkan saya berazzam menjadi air bah itu, atau walaupun saya tidak diizinkan maka harapan terbesar saya adalah anak keturunan saya yang menjadi bagian dari air bah itu....Allohu Akbar...

    ReplyDelete
  68. Perkara demikian tidak mustahil.Apatah lagi Indonesia punyai bilangan umat Muslim paling ramai di dunia. Namun persoalannya adakah kualiti umat Islam Indonesia juga hebat sama hebat dgn bilangan yg ramai tuh!

    ReplyDelete
  69. Insya allah jika allah menghendaki semua tidak ad yg mustahil

    ReplyDelete
  70. semoga mimpi tersebut dikabulkan Allah subhanahuwata'ala, aamiin
    tetapi perlu disadari kalau tidak ada aksi nyata dari Indonesia (mulai dari diri sendiri), sulit untuk memenuhi ekspektasi tersebut

    ReplyDelete
  71. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  72. berita diatas mendorong diri kita untuk termotivasi dalam menggalang bantuan untuk saudara kita di palestine,,

    ReplyDelete
  73. Kita emang paling senang di puja puji dengan berita berita..kabar kabar yg penuh sanjung...hati hati dengan Kabar media....siapa aja yg mimpi aja gak jelas, daerahnya dimana aja gak jelas.... Penulis tolong hati2 dalam membuat atau menyebarkan berita...

    ReplyDelete
  74. saya sebagai orang Indonesia kok tidak meyakini mimpi itu? mengingat Orang Indonesia jauh dari nilai2 perjuangan ( jihad ). Indonesia tidak memiliki faktor pendukungpun untuk mencapai apa yang diimpikan itu, kecuali hanya menyendang jumlah muslim terbesar dunia. Itupun salah, karena yang benar2 Islam di Indonesia itu tetap minoritas, Umat Islam id Indonesia belum menjadi ISLAM KAFAH, kebanykan adalah kaum ABANGAN, gak sholat, gak puasa, gak bisa baca Al Quran. INI bisa dilihat dari Pemilu di Indonesia, Partai Islam selalu kalah dengan partai sekuler. Kalau mimpi itu tanda kebenaran, say lebih cenderung yang dimaksud adalah Kaum MUSLIM MALAYSIA, karena partai Islam di sana sdh menguasai dan meemberlaukan huku Islam di beberapa negara bagiannya.

    ReplyDelete
  75. Kalo pun bener beritanya, biasanya ada versi berita berbahasa inggris nya,
    saya cari2 , ga ada tuh

    ReplyDelete
  76. kalo berita ini hoax gimana....?

    ReplyDelete
  77. kalau ada pemberangkatan, InsyaAllah ribuan penduduk Indonesia siap berangkat, bukan basa basi. Amien.

    ReplyDelete
  78. Semoga menjadi kenyataan.. Aamiin..

    ReplyDelete
  79. ;) sudah dekat ya.

    ReplyDelete
  80. subhanallah..
    smoga Allah SWT memberikan kekuatn kpd seluruh umuat Muslim khususnya di Indonesia agar lebih peka terhadap prmasalahan saudaranya sesama muslim, dan juga memiliki lebih semangat jihad yg lebih besar.

    ReplyDelete
  81. bentuk rombongan dakwah 4 bulan jalan kaki, inilah yang mereka tunggu

    ReplyDelete
  82. subhanawloh_ bener-bener merinding membacanya

    nb: http://fenomenadi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  83. MARI BANTAI!!!
    BELI SUKHOI LAGI SELUSIN!!

    ReplyDelete
  84. In syaa allah...
    Pada Shahih Muslim dalam Kitab mimpi, Dari Anas bin Malik, Rasulullah SAW, bersabda : "Mimpi seorang muslim adalah termasuk satu dari empatpuluh enam bagian kenabian" (No.4201).

    ReplyDelete
  85. Insya allah.....saya salah satu bagian dri pasukan tsb......aamiiin....aamiiin.....aamiiin

    ReplyDelete
  86. Allahuakbar...!
    Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad...

    ReplyDelete
  87. ya liatlah kemajuan dakwah di indonesia,semagt membantu agama,,yng jelas bukan yang pejuang membawa embl2 agama,untuk kepentingan politik,tapi murni dakwah untuk agama,,,,

    ReplyDelete
  88. jika memang itu adalah suatu kebohongan maka jangan jadikan itu sebagai alasan,, tapi insya Allah menjadi pemicu untuk bersatu,
    MARI KITA SEMUA UMAT ISLAM MERAPATKAN BARISAN
    TAK ADA KATA SIAPA LO SIAPA GUA

    ReplyDelete
  89. Bisa minta link asal berita ini yang terpercaya tad?

    ReplyDelete
  90. Mujahidin Indonesia juga banyak yang sudah bergabung dengan barikade-barikade pasukan Islamic State Iraq wa Syam di Suriah dan Irak..

    ReplyDelete
  91. Aamiin ya robbal alamiin, insya ALLAH .. aamiin

    ReplyDelete
  92. GEBEAR HARGA PROMO TERPERCAYA DI DINA SHOP
    Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:085-77966-5033 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://dina-shop7.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    ReplyDelete
  93. berarti Umat Islam Indonesia, siap menaklukan kota Roma. dan terakhir adalah Baitul Maqdis.

    ReplyDelete
  94. Gue sih mau banget berjihad, tinggal kekompakan orang indonesia bersatu dengan teroris indonesia :D

    ReplyDelete
  95. gimana mau nolong bangsa palestina? nolong nasib sendiri aja susah. kecuali, kecuali, (tanya sama pribadi masing2, udah pada bener kagak?)

    ReplyDelete
  96. Allah... Allah... Allah... Sabaqal Mufarriduun

    ReplyDelete
  97. Amiin... kabulkan ya Allah... semoga mimpi dan impian kaum muslimin
    jd kenyataan... kaum muslimin yg tinggi cita2nya dan tdk ada penyakit
    hati didirinya... jadi saya salah satu diantaranya... amin

    ReplyDelete
  98. Semoga Allah mewujudkan Mimpi Bangsa Palestina tsb. Saya menganalogikan 'mengalahkan' Bangsa Israel bukan dengan peperangan, tetapi dengan Memboikot seluruh Produk yang Pro Israel. Baca artikelnya di: http://islamislogic.wordpress.com/2013/02/27/boikot-produk-israel/ ..

    ReplyDelete
  99. Terlepas benar tidaknya... artikel ini sudah melecut semangat kita yg muslim untuk ikut andil di perang akhir zaman.. Smg cita2 kita semua terkabul.. Mati Syahid.. Mati di jalan Allah..

    ReplyDelete
  100. Saya pernah mendengar dari Para Ulama, Bahwa kejayaan Islam akan kembali lagi bila usaha yang kita tempuh meniru cara generasi Islam dahulu (Para Shohabat Nabi RA), kalau tidak salah itu di kutip dari Imam Malik Rah., untuk itu kita bentuk rombongan ke Palestina sebanyak-banyaknya, menghidupkan Usaha Rasulullah SAW, Dakwah Ilallah, Taklim wa Ta'lum, Zikir Ibadah dan Khidmat, Insya Allah saudara-saudara?

    ReplyDelete
  101. terlepas dari hoax ato nggak.
    ayo wujudkan mimpi itu dengan perbaiki diri keluarga dan lingkungan.
    insya Allah Indonesia menjadi lebih baik :)

    ReplyDelete
  102. walaupun ini bohong. saya nangis bacanya. kalau israil dikalahkan orang indonesia, artinya Imam Mahdi dari Indonesia !

    ReplyDelete
  103. SAYA SEPAKAT DENGAN Mbak Elly Sumantri YANG BERKOMENTAR SEPERTI INI:

    "kalau banyak yg begitu bahagia dgn berita ini, ana justeru curiga. ada ketidakwajaran. coba dikroscek. saya takut ada yg mendompleng dibalik isu besar internasional ini dengan memanfaatkan ummat Islam khususnya muslim Indonesia.

    mirajnews ini sejauh pengetahuan saya adalah media syiah. Syiah di Indonesia saat ini sedang menggeliat dan berani terang2an. saya khawatir isu palestina sengaja dibelokkan dan dibuat kisah seperti ini. Ingat, taqiyah bagi syiah adalah keharusan utk menutupi misi mereka.

    wallahu a'lam bishowwab. saya cinta saudara muslimku semua karena Allah, semoga kita tidak terjebak... "

    ReplyDelete
  104. Terlepas benar apa kagaknya berita ini. Kesiapan setiap muslim utk BERJIHAD mah KUDU alias HARUS ....betuul ?. jangan mimpi berangkat ke Palestin..wong jalan 500 meter sj sudah megap2...wkwkwk..

    Rabb.....jangan kau tutup nikmat-MU untuk menginjakan kaki di bumi yg penuh berkah, kiblat pertama umat Islam.....Alquds.

    ReplyDelete
  105. Masukkanlah Aku dalam barisan jihad tersebut Ya Rabb
    Aamiin

    ReplyDelete
  106. Sebentar lagi insya Allah pada atau setelah bulan juni ini. Aamiin.

    ReplyDelete
  107. tabayun atas berita ini..... hati hati

    ReplyDelete
  108. ada sisi menakutkannya juga dari berita ini... (if you know what I mean)
    Indonesia... hati-hati...

    ReplyDelete
  109. Yang posting berita ini tunjukan dong sumbernya, ternyata setelah di cari cari beritanya BOHONG BESAR. saya sudah cari di google, sumbernya menginduk ke sini. http://www.bersamadakwah.com/2014/02/heboh-sejumlah-warga-palestina-mimpi-al.html

    ReplyDelete
  110. lebih percaya kalo ini artikel hoax
    gak ada nama orang, gak ada informasi lebih detil, ciri-ciri berita hoax kan?

    ReplyDelete
  111. Terlepas benar tidaknya berita ini kita perlu mensikapinya dengan pikiran jernih dan hati tenanh, sebab semangat juang Islam Indonesia sudah terbukti saat mengusir penjajah dalam merebut kemerdekaan (bambu runcing vs senjata api).?!
    Ingat Yahudi yg paham ilmu Allah (Taurat, Zabur, Injil, dan Al-Qur'an) serta menguasai teknologi dan informasi tentu sudah tahu akan hal ini sehinga sudah menyiapkan berbagai hal tuk menghalangi takdir ini.?!
    Mari kita selalu berdo'a dan mempermantap pemahaman Al-Qur'an sehingga semangat jihad fisabililah semakin kokoh Aamin Ya Rabbal Aalamiin~

    ReplyDelete
  112. semua yang chat di sini harus yakin,,,prediksi mengatakan sang pembebas akan datang dari nusantara,,,,sang pembebas akan membebaskan dari penjajahan, penzaliman, perbudakan bagi umat manusia dimanapun,,,,nusantara akan menjadi pemimpin dunia yang membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat manusia,,,,

    ReplyDelete
  113. bebaskan masjid disekitar kita terlebih dahulu, dari kesunyian ibadah,.. semoga selalu diberikan hati yang kuat dan istiqamah,.. Amien,..

    ReplyDelete
  114. Allahu Akbar
    kabulkan Ya Allah... bebaskan Palestina

    ReplyDelete
  115. ya Allah kirain cuma sy yg merinding ternyata banyak yg baca jg merinding...
    dan yg paling membuat hati ini senang yg komen rata'' siap untuk berjihad..

    ya Allah teguhkanlah agamamu di dalam diri kami..
    ya Allah cukupkanlah umur kami untuk dapat berperang dan mati sbgai syuhada dan engkau terima amalan jihad kami.
    ya Allah semoga berita ini benar dan semoga mimpi itu terwujutkan..
    ya Allah hamba merinding karna seolah'' hati hamba membenarkan mimpi itu.

    bukankah rasulmu bersabda "Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi. Sesiapa yang mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka, sekalipun terpaksa merangkak di atas salju."

    ya Allah bukankah indonesia termaksud bagian timur.. ya Allah kabulkanlah Aamiin..

    ReplyDelete
  116. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  117. Sebelum terjadi Stunami di Atjeh saya pernah bermimpi(seorang anak bayi laki-laki yang dipangku oleh seorang kakek yang berpakain putih bersih nanindah.begitu saya tanya sama kakek itu"siapa anak itu kek, jawab kakek"itulah pemimpin kalian (islam) yang akan datang".) tidak berapa lama setelah mimpi saya terjadi stunami yang sangat dahsyat di Aceh. Wallahu A'lam Bishawab.

    ReplyDelete
  118. Pasukan putih akan muncul dari Asia pada akhir zaman, Wallahu A'lam Bishawab.

    ReplyDelete
  119. terlepas dari benar atau tidak, isu atau mimpi,,,, mungkin lebih baik sekarang memperbaiki diri kita masing-masing untuk berbuat yang kebaikan dan menjauhi kemungkaran/kejahatan... wassallam

    ReplyDelete
  120. Allahuakbar......smoga mnjdi knyataan..allah mengijabahi mimpi itu aamiin

    ReplyDelete
  121. AllahuAkbar... rumah mobil sawah akan saya jual untuk modal jihad

    ReplyDelete
  122. Semasa Umar masih hidup Umar meninggalkan wasiat yaitu
    1.Bila engkau menemukan cela pada seseorang dan engkau hendak mencacinya, maka cacilah dirimu. Karena celamu lebih banyak darinya.
    2.Bila engkau hendak memusuhi seseorang, maka musuhilah perutmu dahulu. Karena tidak ada musuh yang lebih berbahaya terhadapmu selain perut.
    3.Bila engkau hendak memuji seseorang, pujilah Allah. Karena tiada seorang manusia pun lebih banyak dalam memberi kepadamu dan lebih santun lembut kepadamu selain Allah.
    4.Jika engkau ingin meninggalkan sesuatu, maka tinggalkanlah kesenangan dunia. Sebab apabila engkau meninggalkannya, berarti engkau terpuji.
    5.Bila engkau bersiap-siap untuk sesuatu, maka bersiaplah untuk mati. Karena jika engkau tidak bersiap untuk mati, engkau akan menderita, rugi ,dan penuh penyesalan.
    6.Bila engkau ingin menuntut sesuatu, maka tuntutlah akhirat. Karena engkau tidak akan memperolehnya kecuali dengan mencarinya.
    coba buat yang membaca ini perhatikan no 4,5,6 ini ada kaitannya sama masjid al-aqsa di atas

    ReplyDelete
  123. amiin. in sya allah..

    ReplyDelete
  124. Bismillaah,

    Jadikan kami satu barisan dengan mereka para pejuang pembebasan Palestina...

    Allahu Akbar...

    ReplyDelete
  125. Allahu akbar....
    tidak ada yg tidak mungkin bagi ALLAH.....benar dan tidaknya berita ini gak perlu dipermasalahkan.... jika memang benar itu karena kebesaran ALLAh, dan jika hanya hoax...jadikan ini sbagai motivasi buat kita smua,...

    mari kita sama" dukung tegaknya khilafah....tegakan syari'at islam

    ReplyDelete
  126. Wallahuallam bishawab..jika mengingat islam terbit kembali dari timur...diranah saat ini penduduk muslim terbesar di dunia dari indonesia..maka itu pihak kafir mengantisipasi hal ini sebagai ancaman bagi mereka dengan mengacau balau negri indonesia dengan berbagai polemik,maksiat,politik,kerusuhan,sara agar muslim indonesia tidak bersatu..berhati hatilah terhadap negri kafir karena mereka merencanakan tipu daya terhadap Allah,Semoga Allah membalas tipu daya mereka Amin..

    ReplyDelete
  127. Allahu Akbar! Semoga ini saja ini merupakan kebenaran dan mimpi tersebut adalah haq pesan dari Allah.. Aamiin..

    Tapi mari tetap bertabayyun karena segala sesuatu ucapan dan kesaksian dapat direkayasa. Yang pasti jadikan ini motivasi untuk membangkitkan semangat Muslimun Indonesia semua dalam membela hak-hak saudara kita ditempat lain..

    ReplyDelete
  128. Insya Allah,.. Allahumma la kawla waquwwata Illa Billahilaliyiladzim,-

    ReplyDelete
  129. Insya Allahulakhaula' walakuwata' Illa Billahil aliyyil Adziim

    ReplyDelete
  130. Asslmkum,
    Hati saya gembira dan terharu mendengar berita ini. Jika Allah menghendaki sesuatu kun fayakun maka terjadilah.
    Pesan dari Al Marhum ayah handa, jika ingin menaklukan yg nyata itu gampang taklukan dulu yg ghaibnya.
    Masih ada orang Indonesia yg tingkat ke imanannya hampir sederajat dengan sahabat" Nabi SAW. Beliau jg ditunjuk untuk memimpin perang sbg komando perang tentara barisan Sungai Nil untuk memerangi tentara" Dajjal yg smp saat ini sdh dprsiapkan mtang" oleh beliau di alam sana.
    Semoga kisah mimpi ini kami dari para anak" mu dan yg lainnya merupakan suatu tanda untuk pembebasan Masjidil Aqhsa yg suci ini dan sodara" muslim yg ada dsna.
    Wallahu A'lam
    Assmlkum

    ReplyDelete
  131. #LaskarBuniarKalimantanSelatan siap berjuang !!!

    "Isy Kariman Mut Syahidah." Hidup Mulia atau Mati Syahid.
    "LAA TAKHOF WA LAA TAHZAN INNALLAHA MA'ANA" Janganlah takut dan bersedih karena Allah bersama kita.

    ReplyDelete
  132. mudah2an segera ada badan atau operasi khusus untuk segera mengirim antum sekalian ke palestine... karna memang saat ini kaum muslim dipalestine sudah menantikan kedatangan antum semua...

    ReplyDelete
  133. saya beri penghargaan semangat antum semua... tapi alangkah indah bila antum benahi dulu masalah 2 yang kini melanda dinegeri kita.... jangan sampai semut diseberang laut terlihat,tapi gajah di pelupuk mata tidak nampak...

    ReplyDelete
  134. #LaskarBuniarKalimantanSelatan siap berjuang !!!

    La Takhaf Wa La Tahzan Innallaha Ma'ana : JANGAN KAU TAKUT DAN JANGAN BERDUKACITA, SESUNGGUHNYA ALLAH BERSAMA KITA.

    Isy Kariman au Mut Syahidan. HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID.

    ReplyDelete
  135. semoga mendaptkan hal baik dengan adanya mimpi tersebut
    Allahu'akbar

    ReplyDelete
  136. Mimpi yang me NINA bobok kan.. Udah Bung. Jangan kebanyakan mimpi.. bisa saja di rekayasa itu berita.

    ReplyDelete
  137. Insya Allah, setahun yg lalu saya sdh dapat gambaran hal ini, dan 14 abad yg lalu Rasulullah sdh memberi gambaran bangsa mana yg akan membebaskan Al Aqsa. Dan ada satu kelompok di negeri ni yg akan melakukannya. wallahu alam. Jadi bergembira mujahid2 negeri ini. krn ini sdh janji dan ketetapan Allah.

    ReplyDelete
  138. Mau tau gimana dalam 4 daerah yang berbeda mereka bisa tau satu sama lain

    ReplyDelete
  139. betul apa yang dikatakan "Yans Zailani"..,
    ngimpi.., itu betul2 mimpi.

    mosok mimpi umat saat ini mau mengalakah sunnah Nubuwwah yg sudah disampaikan oleh Rasulullah saw beberapa abad yang lalu..

    ReplyDelete
  140. saat membaca judul di atas badan ini merinding.....

    ReplyDelete
  141. merinding tubuh ini ada getar hebat mengguncang kalbu....semoga pertanda baik

    ReplyDelete
  142. hahahha ini lelucon wkkwkkwkw.... tp smoga saja kejadian itu akan benar benar terjadi... tak ada hal yg tak mungkin jika Allah menghendaki

    ReplyDelete
  143. Aminnn.,, jumlahnya tidak banyak.., tapi membawa kemaslahatan bagi dunia.., hampir dengan sama dengan pasukan Badr.., sedikit tapi karena didasari iman dan keyakinan akan bantuan dari Allah SWT, semua akan selesai.. Insya Allah..

    ReplyDelete
  144. subhanAllah,,
    semoga mndapatkan yang terbaik dari mimpi tersebut

    ReplyDelete
  145. subhanallah..sampai mau nangis rasanya..

    ReplyDelete
  146. Sumber aslinya di mana ya? boleh saya tahu?

    ReplyDelete
  147. Aamiin...Ya Allah,,ijinkan aku syahid didalamnya..

    ReplyDelete
  148. Allahu Akbar saya SIAPPPPPP.........Insya Allah

    ReplyDelete
  149. Al mahdi datang dari timur...
    Ya Allah semoga kami orang indonesia benar2 menjadi pengikut al mahdi dan dapat berjihad untuk agamamu....
    aku berdoa seperti ini agar kau berdoa seperti ini juga saudaraku,berdoalah...

    ReplyDelete
  150. Ya Rab, Tuhan pemilik Alam Semesta, hanya engkau yang mampu membolak-balik kan hati dan alam raya ini. Sungguh besar kuasa Engkau yang menggenggam masa, hancurnya kezhaliman tegaknya kebenaran dan engkau menemani perjalanan para Muhajirin. Sahabat ku kembalikan fitrah mu jadilah utusan-utusan Tuhan seperti para pendahulu yang diutus untuk membenarkan Ahlak Manusia, hanya itu yang masih dan mampu kita lakukan sebagai ciptaan nya, mulai lah menghebuskan nafas keimanan, nafas ruhul kudus kepada dirimu dan kaum kerabatmu, dari lingkungan mu, wilayah mu, negeri mu, hingga ke negeri yang lain. Hingga sunah yang menyatakan para nabi bahwa engkau memasuki negeri yang engkau merdekakan dengan aman dan damai. Maha Benar Allah. (rindu ku akan kerajaan Mu ya Rab ku)

    ReplyDelete
  151. Allahu Akbar..
    Mudah2an Kita dan Keluarga Kita masuk di dalamnya..
    Menjadi Mujahid Pembebas Palestina..
    Yuk persiapakan diri kita dan keluarga kita..

    ReplyDelete
  152. ya Allah, jika kemenanggan ini masih di jamanku, jadikanlah aku salah satu dibarisan jihad ini. Bila hal ini terjadi setelah aku mati, jadikan salah satu anak cucuku sebagai tentaramu ya Allah...

    ReplyDelete
  153. Ayooo.... daftar jihad Palestina....

    ReplyDelete
  154. maaf .. di mirajnews.org saya cari beritanya kok engga ada ?

    sumber beritanya atau url dari website luar negerinya mana admin ?

    ReplyDelete
  155. Aamiin Ya Allah SWT..

    ReplyDelete
  156. Amiin insya alloh allohuakbar
    Tidak ada yang mustahil bagi sang kholik

    ReplyDelete
  157. Subhanallah. Merinding saya baca beritanya. Semoga kebenaran terwujud di Bumi Palestine, amin :)

    ReplyDelete
  158. Semoga bukan hoax, semuanya bisa saja terjadi.
    Allahu Akbar!!!!

    ReplyDelete
  159. sudah diramalkan dengan jelas bahwa bangsa yahudi adalah bangsa yang akan terhapus dari dunia sebelum kiamat terjadi, tunggu saja tanggal mainnya

    ReplyDelete
  160. Semoga benar ya ALLAH, kami siap membela agamamu jika tiba waktunya dan jangan kau pisahkan aku dari panji pembebasmu, amin...

    ReplyDelete
  161. nah lho???? beneran indonesia?

    ReplyDelete
  162. Tak Ada yg tidak mungkin kalau Allah SWT sudah mengkehendakinya maka terjadilah. Karena tak ada satu orangpun yg hidup didunia ini yang bisa menolak Takdir-Nya (Allah Azza Wa Jalla) ini merupakan suatu Ke Agungan dari Allah untuk umat Muslim Sedunia. الله اكبر....الله اكبر...الله اكبر...

    ReplyDelete
  163. pendapat saya,ajaran islam tidak membezakan negara,islam itu bersatu dlm semua aspek..tak kira jauh atau dekat,saya teringin melihat kebangkitan islam bermula di rantau nusantara iaitu indonesia,malaysia,brunei,filipina,selatan thailand..insyaallah,kte semua berganding bahu menegakkan kebenaran islam yang telah lama memesongkan pegangan umat islam selama ini..insyaallah.jika kita mencintai akhirat sudah pasti dunia mengejar kita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.