Header Ads

Aksi Bela Islam

Heboh Video Injak Kepala Orang, Ini Jawaban Ustadz Hariri

Video ustadz Hariri injak kepala orang (Youtube)
Ustadz Hariri jadi sorotan di media massa dan di-bully oleh pengguna media sosial. Pasalnya, Ustadz yang beken lewat sinetron "Islam KTP" itu, terekam kamera menekan kepala pria yang membungkuk, dengan kakinya yang ditekukkan.

Dalam video yang diunggah di youtube dengan judul “Ustad Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Orang” itu, ia kelihatan emosional. Namun, kalimat yang diucapkannya tidak begitu jelas terdengar dalam rekaman tersebut.

Dikutip dari Tribunnews, saat dihubungi wartawan via telepon, Ustadz Hariri membenarkan pria berjubah putih dengan sorban itu adalah benar dirinya. Namun, ia membantah apabila dalam video itu sedang marah-marah.

"Saya enggak marah. Itu beritanya sepotong sepotong, enggak ada awalan dan enggak ada akhiran. Jadi tanggangannya beragam, ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah jadinya multi inteprtasi," ucapnya, Rabu (12/2), di ujung telepon.

Ustadz Hariri menceritakan bahwa peristiwa tersebut, terjadi satu bulan yang lalu saat ia berceramah di kawasan Cakuang, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, ia menegur petugas sound system karena ada masalah pada audio.

"Saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga merasa heran. Dia cenderung menantang. Dan, ketika saya tanya dia malahan menantang. Terus saya bilang, daripada teriak-teriak mending minta maaf," lanjutnya.

Ustadz Hariri juga membantah jika disebut mendaratkan tendangan. Ia hanya mengunci supaya tidak pergi ke mana-mana sampai dirinya selesai berbicara. "Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong," ucapnya.

Ia juga menegaskan dirinya tidak minta orang yang dikuncinya untuk mencium kakinya. "Saya enggak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu," tandasnya. []


74 comments:

  1. itu mang lagi marah keknya masa sampek segitunya
    jelas itu menindih bagian leher dengan begitu kerasnya
    gak mencerminkan ust yang baik

    ReplyDelete
  2. Yg sabar pk ustad.....serulh manusia kejalan tuhanmu dgn hikmah bukan pake emosi!!

    ReplyDelete
  3. makanya jangan sembarangan memberi julukan seseorang sbg ustadz..
    apalagi ustadnya ngetop dari ajang pencarian bakat da'i dan sinetron plus pengennya dapet bayaran yg gedhe!

    ReplyDelete
  4. sombong tuh ustad, dah sinetronnya jelek,

    ReplyDelete
  5. dipanggilnya ustadz, tapi perilakunya seperti preman dan sombong...

    ReplyDelete
  6. ustadz juga manusia. :D

    ReplyDelete
  7. yang komen, Emang ngerti arti dari bahasa yang dipake?

    ReplyDelete
  8. Saya gak pernah mendengar Rasulullah ngajarin gitu...

    ReplyDelete
  9. Judulnya salah itu, bukan nginjek kepala. Lehernya ko

    ReplyDelete
  10. Ustadz juga manusia, tapi ustadz tidak berprilaku seperti itu, jadi manusia tersebut(hariri) bukan ustadz :D

    ReplyDelete
  11. Saya Rasa kerna Ustazd nya Kepanjangan Rambut hehehe

    ReplyDelete
  12. sangat tidak pantas ustadz berprilaku seperti itu

    ReplyDelete
  13. padahal udh salaman, knp msh ditindih lagi ?

    ReplyDelete
  14. ustadz apaan kaya gitu....

    ReplyDelete
  15. Sudah jelas2 soundmand itu minta maaf dan pasrah nurut saat disuruh cium kakinya, sdh kelihatan munafik thu Hariri, Itu bukan Ustadz melainkan Dajal, kalau Ustadz itu harusnya beriman, dan orang beriman itu tk seperti itu

    ReplyDelete
  16. dajjal...........

    ReplyDelete
  17. ustad juga manusia..
    kita ambil segi postif nya saja
    bahwa seorang ustads punya cara masing masing untuk berdakwah/memberi nasehat..

    #before you judge him make sure you perfect..

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. cemananya ustad ini, coba ceramah di medan kek gitu, berani nggak.....

    ReplyDelete
  20. ustad juga manusia itu" cuma pemakluman diri ",
    dan orang2 suka sekali dengan "pemakluman diri"
    apa jadinya jika setiap orang begitu? koruptor jg manusia?
    harusnya bukan melihatnya dr perspekstif manusianya,
    tapi lihat perspektif akhlaknya,
    apa seperti akhlak yg baik sesama manusia..

    ReplyDelete
  21. buka sorban pak ustadz gak pantes anda mamakainya

    ReplyDelete
  22. Cepat atau lambat keliatan koq topengnya... ustadz2 modal tampang dan beken mendadak

    ReplyDelete
  23. ustad karbitan

    ReplyDelete
  24. preman pakai sorban

    ReplyDelete
  25. Mencoreng Islam dan profesi

    ReplyDelete
  26. Wah....kacau dah.....
    Seharusnya kesabaran dalam berdakwah di utamakan.....baru segitu udah mencak mencak....gmn klu sampe di maki, di lemparin kotoran, atw di lemparin batu sampe giginya rontok kyk yg pernah di alami baginda nabi MUHAMMAD SAW.....???

    ReplyDelete
  27. ustad juga artis...ustad juga manusia..

    ReplyDelete
  28. EMOSI boleh stadz...!!!!,tp klo dilampiaskan ddpan para jamaah "APA KATA DUNIA"..?????....WIBAWAH,NAMA BAIK yg sdh susah payah dbangun akhirx RUNTUH seketika setelah video rekaman ini tersebar...tp mungkin ini mmg sifat ASLI dari seorang Ustadz Hariri..!!!

    ReplyDelete
  29. memang yg di islam ktp itu bener cm ktp doank doonk..

    ReplyDelete
  30. JALMA GOBLOG..... BELAGU, AROGAN, SOMBONG, MENJATUHKAN AGAMA. TOLOL.....

    ReplyDelete
  31. Tidak pernah ada pembenaran untuk kelakuan seperti itu.. baik ustadz maupun bukan.. tapi seharusnya ustadz lebih bisa mengontrol emosi dan kemarahannya.. sombong..

    ReplyDelete
  32. Pencari Ridho Illahi13 February 2014 at 22:24

    kalo antum hariri merasa da'i berikan teladan yg baik pada masyarakat ..tpi klo antum kgk mrsa da'i berarti sdah spntasnya antum dsbut "P R E M A N"

    ReplyDelete
  33. Julukan baru Bagi seorang penda'I hariri...
    Banyak preman yang insaf kmudian bersikap mulya hingga menjadi seorang ustadz... Eeee hariri yang katanya dirinya sbg ustadz kok jadi preman... Hariri..hariri..... Klo di MADURA seperti itu gak lama pisah kepala sama badannya apa lagi berbuat di depan umum lagi apa gak malu orang yg hariri tindih lehernya dgn tekukan lututmu... Coba di balik klo hariri yg di tindih lehernya di bibir panggung dpan bnyak orang tmpat umum bagimana prasaanmu... Lengser kamu hariri dari gelarmu jadilah preman surban hariri psh.

    ReplyDelete
  34. lhoooooo dia (hariri) kan jagoan, hebat.....terkenal, ceramah di mana2, yg ngikutin ceramahnya banyak, pinter silat, maen sinetron, rambutnya panjang, kaya, muda, gagah pakai jubbah, pakai kaca mata hitam, gemuk, bias nyanyi, apa lagi ya...........

    ReplyDelete
  35. lhoooooo dia (hariri) kan jagoan, hebat.....terkenal, ceramah di mana2, yg ngikutin ceramahnya banyak, pinter silat, maen sinetron, rambutnya panjang, kaya, muda, gagah pakai jubbah, pakai kaca mata hitam, gemuk, bias nyanyi, apa lagi ya...........

    ReplyDelete
  36. .............Ustadz Hariri membenarkan pria berjubah putih dengan sorban itu adalah benar dirinya. Namun, ia membantah apabila dalam video itu sedang marah-marah...................???????????????????? TONTON AJA VIDEONYA, MESKI GA NGERTI BHS SUNDA, PASTI PAHAMLAH.......

    ReplyDelete
  37. "Saya enggak marah. ...................???????????????????? TONTON AJA VIDEONYA, MESKI GA NGERTI BHS SUNDA, PASTI PAHAMLAH.......

    ReplyDelete
  38. ..................Dia cenderung menantang. Dan, ketika saya tanya dia malahan menantang. Terus saya bilang, daripada teriak-teriak mending minta maaf," ...................???????????????????? TONTON AJA VIDEONYA, MESKI GA NGERTI BHS SUNDA, PASTI PAHAMLAH.......

    ReplyDelete
  39. .........."Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong,"...................???????????????????? TONTON AJA VIDEONYA, MESKI GA NGERTI BHS SUNDA, PASTI PAHAMLAH.......

    ReplyDelete
  40. ............ "Saya enggak minta cium kaki, enggak ada niat seperti itu," ...............???????????????????? TONTON AJA VIDEONYA, MESKI GA NGERTI BHS SUNDA, PASTI PAHAMLAH.......

    ReplyDelete
  41. lhoooooo dia (hariri) kan jagoan, hebat.....terkenal, ceramah di mana2, yg ngikutin ceramahnya banyak, pinter silat, maen sinetron, rambutnya panjang, kaya, muda, gagah pakai jubbah, pakai kaca mata hitam, gemuk, bias nyanyi, apa lagi ya...........

    ReplyDelete
  42. lhoooooo dia (hariri) kan jagoan, hebat.....terkenal, ceramah di mana2, yg ngikutin ceramahnya banyak, pinter silat, maen sinetron, rambutnya panjang, kaya, muda, gagah pakai jubbah, pakai kaca mata hitam, gemuk, bias nyanyi, apa lagi ya...........

    ReplyDelete
  43. lhoooooo dia (hariri) kan jagoan, hebat.....terkenal, ceramah di mana2, yg ngikutin ceramahnya banyak, pinter silat, maen sinetron, rambutnya panjang, kaya, muda, gagah pakai jubbah, pakai kaca mata hitam, gemuk, bias nyanyi, apa lagi ya...........

    ReplyDelete
  44. lhoooooo dia (hariri) kan jagoan, hebat.....terkenal, ceramah di mana2, yg ngikutin ceramahnya banyak, pinter silat, maen sinetron, rambutnya panjang, kaya, muda, gagah pakai jubbah, pakai kaca mata hitam, gemuk, bias nyanyi, apa lagi ya...........

    ReplyDelete
  45. Gimana generasi penerus mo baik akhlaknya, lha wong gelar ustadz ajah gak bisa mengajarkan tata krama, ceramah disaksikan orang banyak, apalagi ada anak kecil..., koq bisa-bisanya berperilaku kaya gituch...(*kalo videonya gak ke share.., bisa lebih parah lagi tingkahnya*)

    ReplyDelete
  46. cuma mau sampaikan salam kepada ustadz2 ku yang berada dipelosok2, yang tak butuh predikat dan bayaran dari manusia...... semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amin...

    btw sprtinya saya pernah liat ustadz hariri, dia artis ya ?

    ReplyDelete
  47. apakah aku bilang "WOW".....seorang ustad....banyak orang tidak faham dengan Islam...perlu sbar membimbingnya...Nabi SAW lebih dari sekedar cacian...bahkan nyawa beliau jadi taruha...beliau tetap sabar...sabar tad...

    ReplyDelete
  48. ya.. ampun tuh ustad juga manusia kan,,,
    punya sabar juga... meski bukan fans atau apa, mungkin lagi galau atau banyak pikiran makanya amarahnya ngak bisa kebendung,,
    inget lah, ngak ada yang bisa seperti nabi, dari sifat2 ataupun fisiknya,,
    manusia hanya bisa meniru ketauladananya...
    masa hanya saetitik rusak susu sebelagga... ngak kan,,
    toch yang namanya sosial media tergantung persepsi kita, menanggapinya... :) :)
    nyante aja lah... toch,, kita belum tentu bisa menirunya.. :D :D

    ReplyDelete
  49. mau ustad ato bukan, yang namanya manusia beragama ga seharusnya memperlakukan orang lain seperti itu. jadi ga ada alasan dengan pake 'ustad juga manusia'. memangnya kalo manusia yg bukan ustad diperbolehkan memperlakukan manusia lainnya seperti itu?!?!

    ReplyDelete
  50. Peristiwa yg mmprihatikan, waHai para figuritas hati hati dong dalam berperilaku.
    .kasian dong dg saudara2 kita yg msh kental dg suka meniru n trpesona dg para selebriti....
    .

    ReplyDelete
  51. Ustadz gaul, pantesnya di di injak juga trus dilempar kelaut at masukin ke gunung kelud....

    ReplyDelete
  52. Dia itu jadi ustad cuma buat nayri duit doang... muka nya aja kayak setan.. musuh dalam selimut buat kaum muslimin..

    ReplyDelete
  53. bener diatas ada yang bilang salah judulnya.. bukan menginjak kepala tapi ' leher'..... gitu lho...sekali lagi : " Ustad injak leher orang "

    ReplyDelete
  54. Lamun pas ka aing beak tah si ustadz sok alim... jubah we bodas.. aswad hatena mah... menasehati orang tuh jangan di depan orang banyak.. kesannya ngelecehin.. sok benar sok suci.. loba gaya akhlak dazzal... mun ka aing beak sia... !!!

    ReplyDelete
  55. Astaghfirullahalaziim. Hariri ini bukan ustaz tapi pereman, lihat saja dari wajahnya sangar, beringas kok bisa jadi ustaz sih. Orang seperti inilah yang menghancurkan agama Islam. Mana Ulama RI? kok diam saja????????????????????????????

    ReplyDelete
  56. Mmg byk ustad2 lain yg mmg ber kualitas. Tp ini usad saya rasa tdk pantas deh. Anjing yg mengigit sandal sampai rusak aja tdk pantas di injak bgtu. Gila bgt. Apa yg di injek itu bukan manusia? Kecuali ada penyerangan baru di namakan kunci. Ustad apaan.

    ReplyDelete
  57. Wah Kalau Kayak Gini Sebaiknya Musti Belajar Lagi Dalam Urusan Menahan Hawa Nafsu.
    Ustad Walaupun Sedang Khilaf Seharusnya Ya Lebih Pandai Menempatkan Emosinya

    ReplyDelete
  58. Emg itu ustadz? Hahaha..... Gak pantes org kyk gitu disebut ustadz, tujuan nya bkn utk dakwah tp cari popularitas. Oknum yg kyk gini lah yg memperburuk citra islam di mata agama lain. Baru hapal bbrp ayat alquran+hadist aja udh ngaku2 ustadz tp kelakuan kyk preman. Sungguh terlalu...
    Nabi palsu aja bnyk, apalg ustadz palsu, tinggal pake jubah+sorban aja udh jd ustadz. Jaman udh makin edan..
    #geleng2 kepala

    ReplyDelete
  59. Begini klo ustadz lahir dari da'i TPI.. bikin malu..

    ReplyDelete
  60. Istighfar saja buat dia tidak cukup karena dia berbuat kesalahan pada manusia dan ummat islam. dia harus minta maaf kepada soundman dan ummat. agar diampuni dosanya yg menginjak2 harga diri si soundman dan agamanya.
    lepaslah jubahnya nyantri lagi ke ponpes.
    kelakuan kayak gitu pasti ilmunya masih dangkal.

    ReplyDelete
  61. salam semua yang komen, saudara boleh mengkritisi apapun tapi ingatlah saudara jangan sampai anda juga terjebak mengatai manusia dengan perkataan sprti ini "ALMA GOBLOG..... BELAGU, AROGAN, SOMBONG, MENJATUHKAN AGAMA. TOLOL....." apa ucapan ini tidak menjatuhkan agama. kalau seorang ust. dia hilap berbbuat sprti itu trs kalian jg mengumbar perkataan yang tidak bermoral juga lalu siapa yang bermoral?

    ReplyDelete
  62. Asalamualiakum
    dari iklanzoom.com dan tivasi.com
    saya ragu dengan orang yang satu itu, ngakunya ustat tapi potongan kaya preman (gayanya) rambutnya juga panjang, anak sd saja tahu tidak boleh rambut panjang apalagi godrong menyerupai perumpuan, kan kita dilarang menyerupai wanita, atau wanita menyerupai pria.
    Jangan diikuti orang yang seperti itu, yang luar menceriminkan apa yang ada di dalam hati. Jangan mudah tertipu dengan penampilan dan omongan, apapun covernya

    ReplyDelete
  63. saya kaget melihatnya euyyyyy, semestinya didepan umum tdk seperti itu walaupun sedang emosi ataupun tidak apalagi sebagai publik figur apalagi seorg ustad.

    ReplyDelete
  64. darah tinggi ini orang.
    sudah salam2 an masih aja ngigit

    ReplyDelete
  65. ustadz KTP itu.....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.