Header Ads

Aksi Bela Islam

Istri Kang Jalal Luncurkan Buku "Kesesatan" MUI

Nazma Khan
Di saat Majelis Ulama Indonesia (MUI) gencar memberikan pemahaman umat dan mengeluarkan buku tentang kesesatan Syi’ah, tiba-tiba muncul buku “mensesatkan” MUI.

Buku berjudul “Apakah MUI Sesat” (Berdasarkan 10 Kriteria Aliran Sesat) itu ditulis oleh Emilia Renita Az, istri Ketua Dewan Syuro Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Djalaluddin Rahmat.

Ketika dihubungi hidayatullah.com melalui sambungan telepon, Emilia mengakui bukunya itu sebagai jawaban atas buku yang telah dikeluarkan Tim MUI Pusat berjudul “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia.”

Menurut Emilia, selama ini MUI dinilai secara seenaknya mensesatkan orang dengan dampak yang tidak sedikit. Sementara tak ada satupun orang/lembaga yang berani mengkritisi.

“Sekali ini MUI dilawan wanita Syiah," kata Emilia, Ahad (2/2).

Emilia menambahkan, buku “Apakah MUI Sesat” (Berdasarkan 10 Kriteria Aliran Sesat) ini dinilai merupakan titik tolak kebangkitan Syiah yang dinilai tertindas.

“Gak bisa orang dikafirin, dan mereka merasakan bagaimana dikafirkan. Yang mengkafirkan mereka itu orang Syiah, perempuan, “ tambahnya.

Ia menilai, melakukan itu karena selama ini fatwa-fatwa MUI tidak ada yang membantah dan seluruh fatwanya ditaati.

Saat ditanyakan mengapa fatwa MUI -yang merupakan keputusan institusi para ulama ormas-ormas ahlus sunnah- tidak dilawan dengan fatwa resmi syiah, Emilia mengisyaratkan bahwa antara ahlus sunnah dan syiah tidak akan bisa ketemu.

“Kalau kita pakai hujjah Syiah, kita tidak ketemu malahan,” imbuhnya. [AM/bersamadakwah]

34 comments:

  1. Syi'ah rupanya sudah merasa kuat, sudah berani unjuk gigi,

    ReplyDelete
  2. untuk mbak emilia renita saya pengen kawin mut'ah dengan anda apa bisa..............??????????

    ReplyDelete
  3. Keluarga Jalaludin laknat, membela syiah rafidah habis2an, karena sejarah aliran sesat dari dulu enggak jauh2 dari untuk mencari harta(rakyat syiah wajib menyetor uang 1/5 harta untuk hak imam(khumus), untuk mencari wanita (mut'ah dalam mazhab karangan al-khulaini bersampul ahlulbait ja'fari mengatakan wanita hanya barang sewaan), untuk mendapatkan tahta (fakta bahwa 11 ahlulbait yg diaku2 syiah tidak pernah memimpin syiah rafidah)..

    ReplyDelete
  4. serem amat... ampe segitunya. penting nih nguasain kementerian agama. masa ga betaring sih ngadepin syi’ah -_-"a

    ReplyDelete
  5. cara berkrudungnya mirip ini ya tu orang
    http://www.darulkautsar.net/content_images/1/10_Umum/nun.jpg

    ReplyDelete
  6. smua orang2 shiah yg ada diindonesia sbaiknya dideportasi aja ke negra shia iran!!

    ReplyDelete
  7. Brantas syi'ah tuh
    Sesat dan menyesatkan

    ReplyDelete
  8. lalu kenapa klo perempuan? sampe harus dipertegas? keliatan sekali rendah dirinya. padahal dalam Islam, perempuan punya tempat yang istimewa dan terhormat. kasian.. tersesat dalam kesesatan yang tak berujung.

    ReplyDelete
  9. syiah sangat berbahaya, mrk enak2an hidup damai di Indonesia. padahal jika mrk mayoritas pastilah muslim dibantai oleh mrk. smg Allah melindungi Muslim dari kekejian org2 syiah

    ReplyDelete
  10. Sebaiknya kita berpikir lebih jernih dalam menanggapi dan menilai sesuatu. Adakalanya emosi yang menguasai diri kita akan dengan mudahnya menghancurkan kita sendiri. Islam itu luas. Kebebasan memilih telah ada. Silahkan memilih yang sesuai dengan keyakinan masing-masing. Jika kita sesama muslim saja saling menghujat dan menjatuhkan seperti ini, tentu akan dengan mudah orang-orang nonmuslim akan menghancurkan kita. Sekarang yang terpenting itu bagaimana kita menjalanakn tugas kita sesungguhnya sebagai khalifah di muka bumi.
    Renungkanlah..

    ReplyDelete
  11. wah cakep juga nieh istrinya jalal bisa di pake donk...gurih euy....

    ReplyDelete
  12. Untuk sementara ini kita menanyakan tentang Mutah,dan mereka terutama si Emilia cantik belum bisa comment,tapi setelah mereka kuat nanti,saya kira akan dipublikasikan dan dilegalkan ,karena itulah salah satu senjata mereka dalam penyebarannya ,sehingga bagi muda-mudi yang kurang teguh imannya,akan cenderung mengikutinya.
    ,sungguh akan menjadi seperti apa negeri kita nant,i kalau zina ( Mutah ) sampai di legalkan?
    Hancurkan SYIAH,,,!!!الله اكبر،

    ReplyDelete
  13. Untuk sementara ini kita menanyakan tentang Mutah,dan mereka terutama si Emilia cantik belum bisa comment,tapi setelah mereka kuat nanti,saya kira akan dipublikasikan dan dilegalkan ,karena itulah salah satu senjata mereka dalam penyebarannya ,sehingga bagi muda-mudi yang kurang teguh imannya,akan cenderung mengikutinya.
    ,sungguh akan menjadi seperti apa negeri kita nant,i kalau zina ( Mutah ) sampai di legalkan?
    Hancurkan SYIAH,,,!!!الله اكبر،

    ReplyDelete
  14. kenapa tidak dicantumkan penerbit buku tsbt? biar masyarakat lebih berhati-hati juga dengan penerbit trsbt. semoga pemerintah mencekal peredaran buku tsbt.

    ReplyDelete
  15. wah beritanya copas dari http://www.hidayatullah.com/read/2014/02/03/15921/istri-kang-jalan-luncurkan-buku-kesesatan-mui.html ya ?

    ReplyDelete
  16. ayo bangkit aswaja masa syiah dibiarin hdp enak di indonesia, mereka mmbantai sdara kita di sana, waspada sama syiah

    ReplyDelete
  17. Smoga Allah Ta'ala gagalkan usaha orang2 syi'ah itu,,,,

    ReplyDelete
  18. Smoga Allah Ta'ala gagalkan usaha orang2 syi'ah itu,,,,

    ReplyDelete
  19. pernah baca salah satu ulama' syiah pernah berujar apabila ia bertemu dg umar bin khothob di syurga ia akan meninggalkan syurga. Ketika ulama itu meninggal di dapati tubuhnya gosong sebelum dimakamkan...

    ReplyDelete
  20. untuk yg komen "berpikiran jernih..."
    syiah itu bukan Islam, jadi jangan bilang sesama muslim -_-

    ReplyDelete
  21. hati-hati siyah juga mempunyai metode khusus jiga mereka terjepit yaitu metode "BUNGLON" atau yang dikenal dengan istilah TAQIYAH (kebohongan agar tidak ketahuan)

    ReplyDelete
  22. yang komentar di sini ini, apakah sudah membaca isi bukunya? kalo ada yg sudah punya, pinjem dong.... atau di-copy share di sini

    ReplyDelete
  23. Semoga Allah memberi hidayah pada kg Jalal dan keluarga...aamiin

    ReplyDelete
  24. semoga allah melaknat orang-orang syiah, dan membumi hanguskan sampai ke akar-akarnya amin ya robal 'alamin, karena syiah itu bukan islam, tapi niru - niru islam tapi sesat...

    ReplyDelete
  25. Emilia! Ya ga bakalan ketemulah kamu kasih hujjah apapun karena syi'ah sesat

    ReplyDelete
  26. sdh terbukti tabiat syiah tak jauh beda dgn yahudi.

    ngeyel.....sesat....kalo mayoritas menindas.

    ReplyDelete
  27. S Y I A H = Y A H U D I ......... NAUDZUBILLAHI MINDZALIK ..........

    ReplyDelete
  28. Kalau Ulama yang bergabung di MUI sepakat menghalalkan Darah Djalaluddin Rahmat, saya siap untuk menggorok nya.

    ReplyDelete
  29. Syiah itu bukan islam....ajaranya halussss menyesatkan.harus segera di bantai

    ReplyDelete
  30. astaghfirullah haladzim...

    ReplyDelete
  31. syiah itu Tuhanya siapa sih apa juga punya nabi...

    ReplyDelete
  32. Dengan Syi'ah gak usah ngemeng mecem-mecem, 2 hal saja:
    1. Al Quran mereka 2/3 lebih banyak dibanding Al Quran yg ada pada Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Dasar ceritanya: ketika terjadi kodifikasi Al Quran sejak masa Abu Bakar dan dilanjut oleh Khalifah penerusnya, 'Umar ibn al Khaththab dibawah pengaturan juru tulis Rasuulullaah SAW, Zaid ibn Tsabit, sekumpulan surat dan ayat-ayat Al Qur-an dari 'Aali ibn Abi Thaalib ditolak setelah diajukan. Lalu 'Aali mundur, tyaqiyyah..

    2. Itsnaa 'Asyariyyah meyakini bahwa malaikat Jibril salah menyampaikan wahyu, harusnya bukan kepada Nabi Muhammad...

    Sumber:
    Buku 'Kodifikasi Al Qur-an' karya 'ulama/mullah ahli matematika dari Teheran, Prof. Husain Taba at Taba'i

    ReplyDelete

Powered by Blogger.