Header Ads

Aksi Bela Islam

Jika Dibaca 100 Kali, Dzikir Ini Membentengi Pembacanya dari Syetan

Berdoa - ilustrasi
Banyak orang yang mencari wirid perlindungan hingga akhirnya terjebak pada amalan-amalan di luar syariat Islam. Padahal, jika mau mengkaji hadits-hadits shahih, sebenarnya ada dzikir-dzikir yang telah diajarkan Rasulullah dan memiliki keutamaan serta faedah yang luar biasa. Salah satunya, dzikir ini. Syaratnya, seperti yang disabdakan Rasulullah, dibaca seratus kali.

مَنْ قَالَ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ ، لَهُ الْمُلْكُ ، وَلَهُ الْحَمْدُ ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ . فِى يَوْمٍ مِائَةَ مَرَّةٍ ، كَانَتْ لَهُ عَدْلَ عَشْرِ رِقَابٍ ، وَكُتِبَتْ لَهُ مِائَةُ حَسَنَةٍ ، وَمُحِيَتْ عَنْهُ مِائَةُ سَيِّئَةٍ ، وَكَانَتْ لَهُ حِرْزًا مِنَ الشَّيْطَانِ يَوْمَهُ ذَلِكَ حَتَّى يُمْسِىَ ، وَلَمْ يَأْتِ أَحَدٌ بِأَفْضَلَ مِمَّا جَاءَ بِهِ ، إِلاَّ أَحَدٌ عَمِلَ أَكْثَرَ مِنْ ذَلِكَ
“Barangsiapa mengucapkan:
لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ ، لَهُ الْمُلْكُ ، وَلَهُ الْحَمْدُ ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ

(Tiada tuhan kecuali Allah, yang Maha Esa, tiada sekutu bagiNya. Hanya milikNya seluruh kerajaan, dan hanya bagiNya segala pujian. Dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu)
sebanyak seratus kali dalam sehari, maka baginya (setara) memerdekakan sepuluh budah, ditulis baginya seratus kebaikan, dihapus seratus kesalahan dan menjadi benteng baginya dari syetan pada hari itu hingga petangnya. Tidak ada seorang pun yang datang membawa sesuatu yang lebih mulia darinya, kecuali seseorang yang melakukan lebih dari apa yang ia lakukan.”
(Muttafaq ‘alaih)

Subhanallah... [IK/bersamadakwah]

1 comment:

  1. dzikirny harus selesai shlt atau sambil bekerja juga boleh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.