Header Ads

Aksi Bela Islam

Khalid : Militer Perancis Ikut Bantai Umat Islam di Afrika Tengah

Tentara Perancis di CAR (foto AFP)
Sekjen Komisi Internasional untuk Pengenalan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, Khalid Abdurrahman Syayi’, meminta Uni Eropa melakukan tekanan kepada Perancis untuk menghentikan aksi-aksi kejam terhadap warga Muslim di Republik Afrika Tengah (CAR), Sabtu (15/2) lalu.

Dikutip dari Dakwatuna, Khalid menyatakan pembantaian yang dialami warga Muslim Afrika Tengah terjadi karena kerja sama milisi Kristen, pasukan pemerintah, dan juga pasukan Perancis yang sebenarnya bertugas menjaga perdamaian dan mencegah terjadinya pertumpahan darah di negara tersebut.

Pernyataan ini didasarkannya pada kesaksian saksi mata yang bisa dihubunginya di Afrika Tengah. Menurut saksi mata tersebut, aksi pembantaian dilakukan dengan sistematis dan sangat kejam. Warga Muslim dibakar, dimutilasi, diputus lehernya, dipotong kelaminnya hingga tewas, dan sebagainya. Ratusan warga Muslim telah menjadi korban, dan ratusan ribu lainnya mengungsi ke negara tetangga.

Menurut Khalid, di antara bukti keterlibatan pasukan Perancis adalah merampas senjata warga Muslim yang sebenarnya digunakan untuk membela diri. Setelah tanpa senjata, milisi-milis Kristen dengan mudah menyerang dan membantai mereka. [Dakwatuna/Bersamadakwah]

10 comments:

  1. Innalillahi wa'inailaihi roji'un......
    Ya Allah, tolonglah saudara saudara kami yang sedang tertindas...... :(

    ReplyDelete
  2. Semoga Allah mempercepat kemusnahan para pembenci Islam.
    Umat islam ibarat pepatah "patah tumbuh, hilang berganti", "mati satu tumbuh seribu"

    ReplyDelete
  3. Ya Allah .. bantulah saudara kami... Sakit hati ini...

    ReplyDelete
  4. You should Read you Bible..that 10 commanment...
    one of them is " Thou Should Not KILL "

    ReplyDelete
  5. Semakin kencang tiupan angin, berarti pohon itu semakin tinggi.
    Itulah ISLAM...
    Ya Allah, selamatkan saudara2 kami yang sedang tertindas disana...

    ReplyDelete
  6. perancis pasukan perdamaian apa?? sebelumnya kalau tidak salah perancis menginvasi wilayah muslim di mali??? mereka sama2 salibis!

    ReplyDelete
  7. tiap2 negara dengan mayoritas kristen kebanyakan membantai umat islam sebaliknya negara dengan mayoritas islam -- orang kristen masih bisa bernafas lega..kadang2 malah nuntut yang aneh2..

    ReplyDelete
  8. Allah pasti membalas kebiadaban dan kejahatan mereka..gak di dunia pasti di akhirat, krn kafir sudah pasti to the hell...

    ReplyDelete
  9. lindungilah saudara-saudara kami yg berada di Afrika tengah ya Allah...!!!!
    berikan lah azab kepada orang-orang kafir tsb...

    ReplyDelete
  10. Sabar saudaraku, pertolongan Allah pasti akan datang kepadamu.....
    Dunia menangis akan kedzoliman ini, Ya Allah Ya Rabb ... hiasi hati saudara-saudaraku dengan hati yang ikhlas, semua semata-mata untuk Mu Ya Rabb ... Allahu Akbar ....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.