Header Ads

Aksi Bela Islam

Penyanyi India Hans Raj Hans Masuk Islam Setelah Baca Qur’an

Hans Raj Hans (foto Ummid.com)
Hans Raj Hans, salah seorang penyanyi India yang terkenal, mengumumkan kepada media bahwa dirinya masuk Islam.

Raj mengatakan, ia telah mempelajari Islam dan membaca Al-Qur'an. Secara bertahap, ia pun mulai memahami esensi dari wahyu ilahi.

"Saya mendengarkan panggilan hati saya dan memutuskan untuk memeluk Islam," kata Raj dalam sebuah acara misi perdamaian India-Pakistan seperti dikutip media Pakistan, ummid.com, Kamis (20/2) lalu.

"Kita harus mengikuti ajaran Islam karena merupakan Agama Cinta dan Perdamaian", tambahnya .

Raj lebih lanjut mengatakan bahwa ia merasa bangga menjadi seorang Muslim, menambahkan bahwa ia ingin mengunjungi Madinah sedini mungkin .

Kepada kantor berita lokal di Pakistan, Raj menekankan baik India dan Pakistan untuk menyelesaikan semua masalah dengan dialog seperti itu keinginan masyarakat kedua negara .

Hans Raj Hans adalah seorang penyanyi Punjabi India dan juga seorang politisi. Pria yang lahir dari keluarga petani Sikh ini terkenal karena rambutnya panjang keriting emas dan variasi klasiknya dalam bernyanyi.

Pria yang lahir di desa Shafipur dekat Jalandhar ini telah bekerja bersama seniman ternama lainnya seperti mendiang Nusrat Fateh Ali Khan, seperti yang terlihat dalam film Kachche Dhaage.

Hans Raj Hans adalah musisi kedua India yang mengumumkan masuk Islam dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, Yuvan telah mengumumkan bahwa dirinya memeluk Islam. [IK/Ummid/BersamaDakwah]

No comments

Powered by Blogger.