Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Ulama Syiah Dipermalukan oleh Pertanyaan tentang Mut’ah

Video ulama Syiah dipermalukan pertanyaan tentang mut'ah
Sebuah video bukti kesesatan Syiah kembali beredar di media sosial. Video berdurasi 2 menit 12 detik ini merupakan cuplikan dari ceramah ulama Syiah Mohammed Al Aradi saat menjelaskan keutamaan dan manfaat nikah mut’ah. Ketika tiba sesi tanya jawab, Al Aradi mendapatkan sebuah pertanyaan dari jama’ah yang tidak pernah ia duga. Hal itu tercermin dari jawabannya yang justru mempermalukan Syiah dan dirinya sendiri.

Dalam video yang diunggah pada 30 Oktober 2013 dan telah ditonton lebih dari 28 ribu kali tersebut, Al Aradi dihadapkan pada pertanyaan di akhir sesi. “Apakah anda dan iman-imam Syiah setuju memberikan anak-anak perempuan mereka untuk dinikahi mut’ah? Jika mut’ah mempunyai ganjaran yang begitu banyak, mengapa melarang anak-anak perempuannya sendiri melakukannya?” tanya salah seorang jama’ah.


10 comments:

  1. makan taik aja tuh syiah najis!!!

    ReplyDelete
  2. Jawabnya kok kayak orang2 noni, ngawur aja gk punya landasan dasar !!

    ReplyDelete
  3. ya begitulah dunia. sepanjang sejarah islam sejak nabi adam sampai sekarang selalu disimpangkan sehingga jadilah kemusyrikan, dosa-dosa besar itu dianggap kebenaran. nabi idris dianggap dewa osiris, nabi uzair dan nabi isa dianggap anak Alloh, Taurat Injil jadi kitab suci umat yahudi dan kristen, padahal dulunya itu semua adalah dari Alloh SWT. demikian juga terhadap islam kita sampai saat ini, mau diubah juga seperti oleh syi'ah ini, juga oleh ahmadiah dll. semoga Alloh SWT. menyelamatkan kita dari semua ini.

    ReplyDelete
  4. Jangan Sampai SYIAH ada di INDONESIA Negeri Tercinta INI

    ReplyDelete
  5. saat dia menjanjikan ampunan bagi wanita yang menikmati mut'ah lalu mengapa dia tidak meridhoi anak perempuannya mendapat ampunan melalui mut'ah haahaahahahaa
    nauzubillah, sesat sekali syi;ah

    ReplyDelete
  6. Syiah adl ajarn setan!!!

    ReplyDelete
  7. mudah2an kembali ke jalan yg benar

    ReplyDelete
  8. wong gendheng...

    ReplyDelete
  9. hanya allah yang bisa menilai jgn sampe yang merasa benar itu ternyata yang salah...bahkan agama lainpun kita tetap harus menghormati mereka apalgi sesama saudara muslim kita...vbukanah perbedaan itu anigrah????semoga kita termaksut dalam golongan yang diridahi allah...krna muslim yang menyalahkan saudaranya maka dia bukanlah muslim sesungguhnya,,,,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.