Header Ads

Aksi Bela Islam

Akibat Mut’ah, HIV/AIDS Mewabah di Kota Suci Kaum Syiah

Stop HIV/AIDS
Ketua Institut Penangan Penyakit Menular di kota Najaf, Irak, melaporkan bahwa penyebab utama tingginya angka penyebaran HIV/AIDS di kota suci kaum Syiah itu adalah nikah mut’ah. Ia mengatakan, penderita HIV/AIDS di kota Najaf didominasi oleh pengikut Syiah, lansir Akhbarul Iraq, Selasa (4/3).

Untuk menurunkan laju penyebaran HIV/AIDS, Al Jabiry memperingatkan tokoh-tokoh Syiah agar menghentikan nikah mut’ah. Ia juga mengkritik para tokoh Syiah yang selama ini memfasilitasi nikah mut’ah antara pemuda dan pemudi yang hanya kontrak selama satu pekan bahkan ada yang hanya sehari semalam.

Al Jabiry meminta dengan tegas kepada Al Hauzatul Iilmiyyah (semacam majelis ulama Syiah, red) untuk menghentikan praktik nikah mut’ah hingga Departemen Kesehatan mengeluarkan ketentuan lebih lanjut untuk menangani krisis ini.

Para pelaku nikah mut’ah di Najaf bukan hanya dari kalangan Syiah Irak. Kota itu juga menjadi tujuan menarik bagi pengikut Syiah negara lain, khususnya Iran dan Pakistan. Selama satu bulan lalu, kasus pengidap HIV/AIDS tercatat 80 kasus. [AM/bersamadakwah]

1 comment:

  1. Astaghfirullahaladziem..... sudah sepantasnya Syiah dilarang di muka bumi ini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.