Header Ads

Beginilah Cara 2NE1 Lecehkan Ayat Quran dalam Lagunya

2NE1 (kpopstarz)
Diselipkannya ayat Al Qur’an dalam lagu baru grup musik Korea, 2NE1, menuai protes umat Islam dari berbagai negara. Menyertakan ayat Al Qur’an sebagai backsound dalam lagu berjudul “MTDB” itu dinilai sengaja melecehkan ayat-ayat Al Qur’an.

Lagu berdurasi 3:53 menit itu, sebenarnya telah diatur sedemikian rupa sehingga tidak terdengar ‘mencurigakan.’ Namun jika diperhatikan dengan seksama, di dalam lagu tersebut terdengar lantunan ayat suci Al Qur’an dua kali. Pertama, pada menit ke 1:00 hingga menit ke-1:16. Kedua, bacaan ayat Qur’an kembali dijadikan backsound pada menit ke 1:55 hingga menit ke 2:13.

Lagu berjudul MTDB itu juga diprotes oleh Muslim dalam negeri. Organisasi Persatuan Muslim Korea diberitakan sudah mengajukan protes, Kamis (13/3), dan meminta pihak produsen untuk menghapus selipan ayat tersebut. Jika tidak, organisasi itu menuntut lagu itu ditarik secara keseluruhan.

Persatuan Muslim Korea juga menuntut pihak produsen untuk mengajukan permohonan maaf kepada umat Islam. Jika semua tuntutan tidak ditanggapi, maka umat Islam bisa menuntut pihak produsen di seluruh dunia. [AM/bersamadakwah]

Powered by Blogger.