Header Ads

Aksi Bela Islam

Duta Kebebasan Agama Dibuat Malu di Turki

Kerukunan beragama di Turki (foto theguardian)
Duta kebebasan dalam beragama Kanada datang ke Turki untuk menanyakan hak-hak warga Yahudi dan Kristen di Turki, baru-baru ini. Kehadiran mereka ke Turki setidaknya telah menuduh Turki membuat kebijakan yang menzalimi pemeluk dua agama itu.

Namun kehadiran mereka malah memancing reaksi balik yang memojokkan duta besar sendiri. Para pejabat Turki yang menyambutnya mempertanyakan kebebasan dalam beragama di Kanada. Karena beberapa waktu yang lalu Kanada, khususnya di wilayah Quebec, mengeluarkan kebijakan yang melarang kaum Muslimah mengenakan jilbab. Bahkan bukan hanya jilbab yang dilarang, tapi juga semua hal yang melambangkan agama.

Duta tidak bisa menjawab pertanyaan dan kritikan itu. Menurutnya, hal itu adalah urusan dalam negeri yang tidak bisa dijadikannya bahan diskusi saat ini. [dakwatuna/bersamadakwah]

8 comments:

  1. Aneh ini orang ".....Duta tidak bisa menjawab pertanyaan dan kritikan itu. Menurutnya, hal itu adalah urusan dalam negeri yang tidak bisa dijadikannya bahan diskusi saat ini"
    dalam negarasendiri gak urus kenapa ngurus yang di negara orang laen.

    ReplyDelete
  2. Memang orang islam harus cerdas biar bisa pecundangi orang yang mau menghancurkan agama ini

    ReplyDelete
  3. Itulah orang jahiliyah sukanya ngrecokin negara org lain saja.....berkedok pelanggaran ham.....go to hell

    ReplyDelete
  4. kita doakan aja agar mereka diberi hidayah oleh Allah SWT, dan kita umat muslim diberi kekuatan. dan komentarlah dengan kata2 yang sopan. kalo kita lebih baik buktikan lah jangan kepancing emosi atau malah manas2in, disini segala macem kalangan bisa liat loh :)

    ReplyDelete
  5. Gajah diseberang lautan tampak, semut dipelupuk mata gak nampak...satu jari telunjuk mengarah ke org/negara lain tapi gak sadar empat jari lainnya mengarah ke diri/negara sendiri...introspeksi dong sir...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.