Gubernur Ini Siap Kampanyekan PDIP Hingga ke Neraka

Gubernur Lampung Sjachroedin ZP (Tribunnews.com)
Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, mengaku kaget ditunjuk sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Pemilihan Umum 2014. Meski demikian, jika memang ditunjuk PDIP, dirinya mengaku siap kampanye di manapun, hingga ke neraka.

Dikutip dari Tribunnews, Sjachroedin menuturkan baru mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Jurkamnas PDI Perjuangan dari awak media yang mewawancarainya, Selasa (4/3).

Oedin, sapaan akrabnya, tidak memercayai dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye nasional PDIP. "Siapa yang bilang? (Oedin sebagai juru kampanye). Masak iya? Oedin kan ngomongnya masih gelagapan," candanya, Selasa sore.

Karena baru mengetahui hal tersebut, mantan Deputi Operasional Mabes Polri itu mengaku belum mengajukan surat cuti sebagai gubernur.

"Kalau memang saya yang ditugaskan (sebagai juru kampanye), ya harus cuti dong. Masak pergi kampanye, menghilang begitu saja. Kan ada aturannya. Saya harus buat surat (pengajuan cuti) dulu," tuturnya.

Oedin sendiri mengaku siap menjadi Jurkamnas PDIP, meski baru mengetahui penugasan tersebut.

"Kalau saya ini, kampanye di mana pun jadi. Sampai ke neraka kalau perlu, jadi," selorohnya lagi. [AM/tribunnews/bersamadakwah]

Powered by Blogger.