Header Ads

Aksi Bela Islam

Gubernur Ini Siap Kampanyekan PDIP Hingga ke Neraka

Gubernur Lampung Sjachroedin ZP (Tribunnews.com)
Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, mengaku kaget ditunjuk sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Pemilihan Umum 2014. Meski demikian, jika memang ditunjuk PDIP, dirinya mengaku siap kampanye di manapun, hingga ke neraka.

Dikutip dari Tribunnews, Sjachroedin menuturkan baru mengetahui dirinya ditunjuk sebagai Jurkamnas PDI Perjuangan dari awak media yang mewawancarainya, Selasa (4/3).

Oedin, sapaan akrabnya, tidak memercayai dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye nasional PDIP. "Siapa yang bilang? (Oedin sebagai juru kampanye). Masak iya? Oedin kan ngomongnya masih gelagapan," candanya, Selasa sore.

Karena baru mengetahui hal tersebut, mantan Deputi Operasional Mabes Polri itu mengaku belum mengajukan surat cuti sebagai gubernur.

"Kalau memang saya yang ditugaskan (sebagai juru kampanye), ya harus cuti dong. Masak pergi kampanye, menghilang begitu saja. Kan ada aturannya. Saya harus buat surat (pengajuan cuti) dulu," tuturnya.

Oedin sendiri mengaku siap menjadi Jurkamnas PDIP, meski baru mengetahui penugasan tersebut.

"Kalau saya ini, kampanye di mana pun jadi. Sampai ke neraka kalau perlu, jadi," selorohnya lagi. [AM/tribunnews/bersamadakwah]

25 comments:

  1. waaaaaaaaaah..awas..jangan2 mati ketika kampanye pak..siap2 taubatnya sebelum jadi jurkam nasional ya...waspadalah..waspadalah..

    ReplyDelete
  2. ahaha lucu nih orang, emang siapa yang mau jadi caleg di neraka ? setan ? naudzubillah..diaamiinkan apa nggak enaknya ?

    ReplyDelete
  3. Makin ngawur aja ni bocah...

    ReplyDelete
  4. klw ke neraka, jgn ngajak-ngajak kiteeee...

    ReplyDelete
  5. Semoga aja diseruduk banteng masuk ke neraka ,,,,,

    ReplyDelete
  6. Mana ada kampanye di neraka., terlalu berlebihan

    ReplyDelete
  7. Udah siap ke Neraka ya masbro ?

    ReplyDelete
  8. Jngan krna ksnangban dunia sampe.anda brani.nantang ke kuasaan.allah
    Sungguh angkuh lagi sombong,!! Ingat ajab allah lbih pedih nan perih.

    ReplyDelete
  9. Rabbana Taqabbal Du'aa

    ReplyDelete
  10. brarti emg dah betah d neraka, maa bro

    ReplyDelete
  11. Maksudnya tuh klo harus menangin pake cara haram, dia tuh siap.
    Masih mau milih nih kader org beginian??? #tanyakenapa

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah.. sadar bahwa kerjaannya bakal membawanya ke neraka..

    ReplyDelete
  13. salah satu penghuni neraka. tau juga ni doi kalo masuk neraka. amin

    ReplyDelete
  14. Ni para komentator ini jalan pikiranya cetek banget ya, kaya ga pernah sekolah, masak kata2 seperti itu dimakan mentah??? gua jadi ketularan nih.....elu2 semua diatas semua juga ahli neraka,, dasarnya koment anda sendiri itu menunjuk kan seorang ahli neraka........sesama ahli neraka kok sombong...........

    ReplyDelete
  15. Aamiin ya Allah...beri dia kehidupan neraka mulai dari dunia ini seperti pintanya. Aamiin

    ReplyDelete
  16. masuklah neraka jahannam...

    ReplyDelete
  17. amin.... semoga sukses kampanyenya di neraka ya pak.

    ReplyDelete
  18. Ngeri juga ya janjinya berarti orang jahat tu soalnya yang mau dikampanyekan neraka....

    ReplyDelete
  19. Memang kalau di Neraka ada Pemilu juga pak???

    ReplyDelete
  20. Hehe.. jadi inget dia pernah ngomong tentang mengambil keputusan yg tegas sama demonstran, masalah melanggar HAM nanti urusannya di neraka (kurang lebih gitulah dia ngomong) ni org klo ngomong emang gak pake rahang wkwk..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.