Header Ads

Aksi Bela Islam

Kejam! Rezim Suriah Ledakkan Bus Pengungsi Palestina, 7 Gugur

Ledakan (InfoPalestina.com)
Sedikitnya tujuh pengungsi Palestina di Suriah gugur dalam ledakan bus di Kota Yabrut Provinsi Dara’a, Kamis (27/3), lapor Kelompok Kerja untuk Palestina Suriah.

Dalam rilis yang diterima oleh Infopalestina, kelompok kerja menegaskan, pasukan keamanan Suriah sengaja memasukkan bom ke dalam bus tersebut setelah beberapa jam bus ditahan. Lalu mereka memaksa pemilik bus  mengambilnya.

Di perjalanan, bus meledak dan menewaskan anggota keluarganya yang menumpang dan melukai penumpang lainnya.

Korban diketahui bernama Ridwan Hasan Ali Sabruji, Kamilah Husain Ali, Iman Jamus, Aisyah Sabruji, Hibah Ridwan Sabruji (bayi) dan Muhammad Ridwan Sabruji (bayi).

Sementara itu, seorang nenek Palestina di Suriah Hamdah Husain Yahya (70) juga gugur setelah kekurangan cairan dan kekurangan obat-obatan akibat blokade dan isolasi terhadap Kamp Yarmuk yang digempur juga oleh rezim, Kamis malam.

Di sisi lain, delegasi faksi-faksi Palestina telah masuk ke kamp ini dan bertemu dengan kelompok bersenjata Palestina dan komisi kamp Yarmuk yang mengalami isolasi sejak delapan bulan dari pasukan rezim Suriah dan kelompok bersenjata di sana. [AM/bersamadakwah]


No comments

Powered by Blogger.