Header Ads

Aksi Bela Islam

Mohon Doa, Sulis “Cinta Rasul” Jatuh Sakit

Foto dari twitter
Sulis, pelantun shalawat “Cinta Rasul”, sedang jatuh sakit. Hal itu diberitakan situs Islam Dakwatuna dari laporan pengguna Twitter yang dikutipnya, Senin (24/3).

Dakwatuna juga melansir foto Sulis yang tengah memakai selang oksigen. Namun, belum ada kabar lebih lanjut Sulis sakit apa dan dirawat di mana.

Sementara itu, Abdillah Husein yang mengabarkan sakitnya Sulis meminta doa untuk kesembuhan penyanyi religi yang pernah berduet dengan Haddad Alwi itu.
Sulis yang memiliki nama lengkap Sulistyowati, adalah penyanyi kelahiran Solo tanggal 23 Januari 1990. Album “Cinta Rasul”-nya muncul pertama kali pada tahun 1999. Sejak saat itu album Cinta Rasul terkenal lalu diciptakanlah beberapa lagu religi lainnya dalam beberapa album Cinta Rasul berikutnya. [Dakwatuna/bersamadakwah]

9 comments:

  1. Semoga Sulis mendapat kekuatan dan semoga lekas sembuh sehat seperti sediakala. Aamiiiin Yaa Robbal Alamin.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sudah sembuh sekarang, sudah beraktifitas lagi.. :)

    ReplyDelete
  3. "Semoga Sulis, anak kecil dulu yang ku kenal bersuara merdu dalam melantunkan shalawat untuk Rasullah itu di berikan kesehatan dan kemudahan, serta ridho nya Allah" Amin...

    ReplyDelete
  4. semoga cepat sembuh dan boleh meneruskan dakwahnya

    ReplyDelete
  5. bolehkah mendoakan kebaikan kepada orang yang bukan islam..? bukankah sulis seorang syiah..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. palelu bau kencur ...hey NABI BESAR MUHAMMAD RASULULLAH SAW saja pernah menjenguk orang yahudi yang jatuh sakit...karena dijenguk rasulullah si yahudi ini masuk islam ..mengapa orang yahudi masuk islam padahal ia pernah menyakiti rasulullah,orang yahudi masukislam justru melihat kemuliaan BAGINDA NABI BESAR MUHAMMAD SAW dialah orang pertama yang menjenguknya dan mendoakan si yahudi supaya cepat sembuh...tuch contoh akhlak NABI BESAR MUHAMMAD RASULULLAH SAW yang begitu mulia mengunjungi orang sakit meski ia bukan islam tapi yahudi didoakan oleh BAGINDA NABI BESAR MUHAMMAD RASULULLAH SAW supaya sembuh...bukan orang islam namanya jika tidakmencontoh ahlak mulia NABI BESAR MUHAMMAD SAW,lu orang kagak punya agama ya..orang komunis lu ya...orang beragamaa selalu mendoakan yang sakirt meski dia tidak seagama..

      Delete
  6. Anda memfitnahnya kalau tuduhan anda salah maka tuduhan itu berbalik kepada anda ya akhi jangan suka menjudge seseorang..itu urusan dia Ama Allah..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.